Sinopsis Film Kickboxer Vengeance, Aksi Balas Dendam Kurt

Sinopsis FIlm Kickboxer Vengeance Aksi Balas Dendam Kurt
Sinopsis Film Kickboxer Vengeance. Foto Istimewa.

Sinopsis film Kickboxer Vengeance berkisah tentang balas dendam adik terhadap kematian sang kakak. Ini merupakan film dengan arahan sutradara John Stockwell dan Samuel Cory Timpson. Penulis naskah film ini adalah Dimitri Logothetis dan Jim McGrath.

Film ini rilis pertama kali pada 2 September 2016. Memiliki durasi sepanjang 90 menit atas kerjasama dengan produksi Headmon Entertainment dan Productions.

Baca Juga: Sinopsis Film Kite, Kisah Anak yang Kembali Ke Kampung Halaman

The Numbers mencatat pendapatan internasional film ini lebih dari 78 ribu dollar AS. Situs Rotten Tomatoes memberi penilaian terhadap film ini sebanyak 42 persen. Sedangkan IMDb memberikan rating 4,9 dari 10.

Sinopsis Film Kickboxer Vengeance

Kedua kakak beradik yang ada pada film ini adalah Eric Sloane dan Kurt Sloane. Eric selalu membayangi adiknya dalam sebuah pertandingan. Dalam setiap pertandingan, Kurt selalu mendukung kakaknya dan menonton sampai tuntas.

Suatu saat, Eric sedang mengikuti sebuah pertandingan di Thailand. Kala itu, Eric harus melawan Tong Po yang merupakan ahli Muay Thai. Pada pertandingan tersebut Tong Po membunuh Eric.

Kematian Eric itulah yang menjadi awal dari masalah yang ada pada film ini. Hal itu membuat Kurt marah dan menyimpan dendam. Amarahnya tak bisa terbendung sama sekali.

Kurt mulai berlatih dengan bimbingan Durand agar bisa balas dendam. Durand adalah orang yang juga melatih kakaknya dulu. Awalnya Kurt tidak menunjukkan kemampuannya yang baik di mata Durand.

Alur sinopsis film Kickboxer Vengeance berlanjut dengan Kurt yang mengikuti latihan spiritual dan ujian. Kemampuan Kurt semakin hari semakin berkembang. Ia mampu membuat Durand bersemangat membimbingnya.

Durand semakin optimis jika Kurt akan mampu membalaskan dendam kakaknya. Ia menemani setiap langkah Kurt dengan tekad yang bulat. Kurt menerima uji coba fisik secara intens agar bisa menandingi Tong Po.

Latihan terus berlanjut sepanjang hari. Terlihat kualitas kemampuan Kurt yang semakin meningkat. Membuat Durand yakin bahwa ia sudah bisa sebagai tandingan sosok Tong Po.

Baca Juga: Sinopsis Film 2012, Film Kiamat yang Menampilkan Aksi John Cusack

Kurt juga sudah yakin terhadap kemampuannya. Ia yakin akan bisa melawan Tong Po dan mengalahkannya. Amarah yang selama ini ia tahan akan segera terbalas.

Pertarungan

Tiba pada alur sinopsis film Kickboxer Vengeance saat Kurt mulai bertanding dengan Tong Po. Pertarungan dengan double swords bisa membuat salah satu pedang Tong Po tumbang. Kurt melawannya dengan sekuat tenaga yang ia miliki.

Dalam benaknya tertanam jiwa kakaknya yang membara. Hanya ada satu tujuan yang membulatkan tekadnya. Ia masih tak terima atas kematian kakaknya.

Sambil bertarung, Kurt terus menanamkan niatnya untuk membunuh Tong Po. Kurt berhasil melemparkan pedang ke wajah Tong Po. Terbebaslah wajahnya dan pedang itu menusuk sebuah dinding.

Tong Po dan Kurt

Dalam sinopsis film Kickboxer Vengeance tampak Tong Po yang masih berusaha melawan Kurt. Membuat Kurt kewalahan dengan aksi Tong Po. Meskipun demikian, tak memudarkan semangat Kurt untuk menjatuhkan orang yang telah membunuh kakaknya.

Saat itu juga Kurt memanfaatkan array Muay Thai dan menambahkan sedikit aksi agar bisa menghentikan Tong Po. Terlihat bau-bau kemenangan pada wajah Kurt.

Namun, Tong Po juga tak tinggal diam saja. Ia berusaha memanfaatkan aksi yang Kurt lakukan. Hingga akhirnya Kurt bisa membunuh Tong Po.

Penangkapan Kurt dan Durand

Sebelum masuk ke babak final, ada halangan yang terlihat dari sinopsis film Kickboxer Vengeance. Kurt saat melakukan pertarungan pertama dengan Tong Po beritanya tersebar. Bahkan Liu pun juga mendengarnya.

Liu adalah seorang polisi yang berusaha untuk menghentikan pertarungan semacam ini. Mendengar kabar yang telah usai, Liu akhirnya menangkap Kurt dan Durand. Namun, penangkapan ini tak lain hanyalah untuk menyelamatkan Kurt.

Namun, Tong Po dan Kurt tetap lanjut hingga babak akhir. Kurt beradu kekuatan untuk mempertaruhkan nyawa satu orang, yaitu kakaknya. Tak hentinya semangat Kurt demi sebuah dendam.

Kurt tak menggubris segala ucapan omong kosong dari siapapun. Ia yakin sepenuh hati bahwa akan mudah mengalahkan seorang Tong Po. Benar adanya jika Tong Po adalah sosok yang sangat kuat.

Bagaimana kelanjutan alur sinopsis film Kickboxer Vengeance? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton film bergenre action thriller ini. (R10/HR-Online)