Sinopsis Film Max Steel, Aksi Super Manusia Baja dengan Alien Kocak

Sinopsis Film Max Steel
Sinopsis Film Max Steel. Foto Istimewa

Sinopsis film Max Steel merupakan sebuah kisah film yang mengusung fiksi ilmiah dan aksi petualangan. Kisah film karya sutradara Stewart Hendler ini pun menghadirkan bintang film papan atas Ben Winchell yang memerankan karakter Max McGrath.

Baca Juga: Sinopsis The Conjuring 3, Aksi Teror Roh Jahat Dalam Pembunuhan

Kemudian, film ini juga hadir dengan durasi tayang sekitar 912 menit yang rilis pada 14 Oktober 2016 silam. Selama penayangannya, film aksi ini pun mendapatkan rating yang cukup memuaskan. Situs IMDb menorehkan skor 4,6 dari 10 skor, sedangkan Rotten Tomatoes memberikan 48 persen dari sisi audience.

Sinopsis Film Max Steel

Kisah film action figure dalam film ini adalah aksi pahlawan super yang telah terkenal di kalangan remaja dan juga anak-anak. Max Steel adalah petualangan seorang remaja bernama Max McGrath bersama teman aliennya, Steel.

Keduanya harus memanfaatkan serta menggabungkan kekuatan yang baru untuk dapat melakukan evolusi menjadi pahlawan super Max Steel. Max McGrath adalah seorang remaja 16 tahun yang baru pindah menuju kota baru.

Lalu, ia berusaha menyesuaikan diri ketika ia mendapati tubuhnya bisa menghasilkan energi yang luar biasa. Akan tetapi, tanpa ia ketahui jika ada seorang ekstraterestrial, yaitu Techno-organik yang kocak dan sedikit pemberontak. Ia juga telah mengawasi kekuatan super Max McGrath tersebut. Ia haus akan energi dari manusia super.

Akhirnya dalam sinopsis film Max Steel, keduanya bertemu. Lantas menemukan fakta jika keduanya dapat bersama-sama membentuk superhero yang mereka namai Max Steel.

Mereka berharap pahlawan super tersebut memiliki kekuatan yang dapat melebihi apapun yang ada dalam semesta. Tanpa mereka duga sebelumnya, kekuatan yang mereka temukan ini memicu pasukan jahat yang memburu mereka.

Pasukan tersebut adalah kelompok orang yang ingin mengendalikan kekuatan super keduanya tersebut. Selain itu, juga datang musuh yang tak dapat mereka hentikan masuk dari luar galaksi ini.

Dengan demikian, keduanya harus memerangi bahaya yang mengancam dari para alien tersebut. Selain itu, keduanya harus dapat membuka rahasia dari masa lalu.

Film Aksi Petualangan Superhero Populer

Sinopsis film Max Steel ini menghadirkan Ben Winchell yang memerankan pahlawan super Max Steel. Sebenarnya sebelum akhirnya memutuskan untuk Ben, audisi yang mereka lakukan yakni menghadirkan Noah Silver dan juga Dylan Minnette.

Film ini menghadirkan aksi kocak dan lucu karena Steel sebagai karakter parasite yang lucu. Meskipun ia dideskripsikan sebagai parasite, akan tetapi hubungannya dengan Max McGrath sebagai simbiosis.

Baca Juga: Sinopsis Over The Moon, Petualangan ke Bulan Buktikan Chang’e

Kemudian, film ini memperoleh penghasilan sekitar 10 juta dolar Amerika Serikat. Dengan hal tersebut, Max Steel masuk ke dalam film box office bersama film lainnya yang tayang dalam tahun tersebut.

Sekilas Fakta Tentang Max Steel

Pada tahun 2016 adalah masa dimana film figur superhero terkenal untuk semua kalangan, terutama anak-anak dan juga remaja. Sehingga, film ini rilis dengan memanfaatkan popularitas figur superhero.

Kemudian, production house Mattel Playground telah memproduksi sinopsis film Max Steel ini pada tahun 2014. Namun baru mereka rilis 2 tahun setelahnya karena alasan tak percaya dengan film ini. Banyak hal yang mereka pertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk melepas Max Steel ke publik.

Salah satunya adalah karena Mattel Playground adalah perusahaan baru sehingga pihak kedua telah menentukan waktu yang pas dalam merilisnya.

Perusahaan Mattel Playground ini adalah perusahaan yang memproduksi mobil HotWheels dan juga Barbie. Jadi, pada saat mereka mulai memproduksi film, mereka kurang yakin akan pencapaian nantinya. Sehingga, moment saat 2016 menjadi semakin populer dengan aksi pahlawan super, Max Steel pun resmi mereka rilis.

Nyatanya, setelah akhirnya meluncur ke bioskop seluruh dunia, sinopsis film Max Steel mampu meraih rasa suka penggemar dengan cukup melegakan.

Pemeran Film

Film ini menghadirkan berbagai aksi memukau bintang film Hollywood. Mereka adalah Ben Winchell sebagai Max McGrath. Lalu, Josh Brener sebagai pengisi suara Steel. Selain itu, terdapat Maria Bello sebagai Molly McGrath, Andy Garcia sebagai Dr Miles Edwards, dan Villa Anafase sebagai Sofia Martinez.

Sementara itu, masih banyak pemeran lainnya dalam sinopsis film Max Steel. Seperti Mike Doyle, Phillip DeVona, Al Mitchell, Lawrence Kao, dan lain sebagainya. (R10/HR-Online)