Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter, Aksi Teror Mengerikan Buaya

Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter Aksi Teror Mengerikan Buaya
Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter. Foto Istimewa.

Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter menceritakan tentang serangan buaya raksasa. Film Lake Placid: The Final Chapter merupakan arahan dari Don Michael Paul, lalu David Reed sebagai penulis naskahnya.

Film berdurasi 86 menit ini rilis pada 29 September 2012. Turut merangkul bintang ternama yaitu Elisabeth Rohm, Yancy Butler, Paul Nicholls, dan Robert Englund.

Film ini umumnya mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus film. Namun, sekuel ini setidaknya lebih baik dari judul film berikutnya.

Sinopsis Lake Placid: The Final Chapter

Adegan pada film ini berawal di sebuah supermarket. Tampak Reba yang tewas terbunuh oleh seekor buaya. Namun, alih berkata lain Reba ternyata masih mampu bertahan dan berhasil melemparkan pisau ke arah buaya.

Reba kini adalah tim Agen EPA bersama dengan Dennis dan Sheriff Theresa Giove. Mereka satu tim yang menjelajah Danau Hitam. Tim tersebut menetralisir adanya seekor bayi buaya dengan obat penenang.

Saat itu mereka bertemu dengan Letnan Ryan Loffin yang berkendara menuju pagar seberat 10 ribu volt. Army Corps of Engineers yang telah membangun pagar tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Story of Kale, Kisah Asmara Bersama Dinda

Putri Theresa, Chloe, dan Elaine bergabung dengan Tim Perahu Marshfield menggunakan bus pariwisata. Namun, mereka salah arah dengan melewati gerbang listrik tersebut menuju Danau Hitam. Hari sudah malam, mereka memutuskan untuk istirahat dan melanjutkan perjalanan esok hari.

Gus yang merupakan sopir bus tewas terbunuh oleh buaya tatkala mengintip dua garis yang bermain air. Keesokan paginya petugas polisi melakukan survei dengan menggunakan jet ski. Salah satu dari tim yang bernama Joey terjatuh ke danau. Nampak pada sinopsis Lake Placid: The Final Chapter suasana gaduh saat itu.

Joey mendapat serangan dari bayi buaya dan akhirnya tewas. Ada juga pengunjung danau yang terseret buaya masuk ke dalam air. Buaya yang lain mencabik-cabik tubuh pengunjung itu hingga tewas.

Orang-orang berhamburan berusaha menyelamatkan diri. Beruntung banyak yang berhasil selamat atas perkara ini. Namun, Chloe masih nampak berkeliaran di hutan yang akhirnya bertemu dengan Max.

Kerangka Buaya

Dalam sinopsis Lake Placid: The Final Chapte,r tim menemukan kerangka buaya dari sebuah bangkai. Tim renang terus berusaha berlari melewati hutan hingga menemukan tempat camp. Brittany masuk ke perangkap tali dan terjerat dengan sebuah pohon.

Bersamaan dengan waktu itu Chloe jatuh ke dalam lubang dan harus berurusan dengan buaya-buaya liar. Max berusaha untuk menyelamatkan Chloe dari buaya. Menggunakan tali sebagai alat bantu dalam mengeluarkan Chloe dari jebakan.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Rider, Kisah Perburuan Kontrak San Venganza

Lain tempat tampak buaya menarik Dennis ke bawah bus dan tewas terbunuh oleh buaya. Tim renang yang tersisa akhirnya bertemu dengan Max. Dalam sinopsis Lake Placid: The Final Chapter, Jim Bickerman menyuruh paksa mereka naik ke kapal dan meninggalkan pelatih Macklin.

Tim Bersatu

Bickerman ternyata adalah orang jahat yang menyandera mereka termasuk Max. Para siswa dan Max menuju ke darat serta membawanya ke sebuah kabin. Bickerman kemudian menemukan sebuah sarang telur buaya. Entah apa yang Bickerman rencanakan dengan sandera ini.

Tim renang menemukan Tina melalui pagar listrik. Jim Bickerman mencuri telur dari sarang buaya dan menyimpan dalam tasnya. Elaine menemukan satu ruangan yang penuh dengan daging dan darah. Tiba-tiba saja ia mendapatkan serangan dari buaya.

Chloe dan yang lainnya berusaha membunuh buaya-buaya itu. Sedangkan Elaine masih berusaha bertahan dengan luka yang ada pada tubuhnya. Akhirnya tim mereka bersatu kembali dengan lengkap.

Reba menuduh Jim Bickerman adalah dalang dari semua ini. Jim mengambil Max dan beberapa siswa sebagai sandera sehingga buaya terlepas dari rantainya.

Pada sinopsis Lake Placid: The Final Chapter menyebutkan bahwa saat itu Drew tewas akibat ulah buaya. Drew tewas saat berusaha berenang ke arah kapal yang Bickerman tumpangi bersama Max dan para siswa. Sementara orang-orang lainnya berusaha mundur menuju pagar listrik.

Saat itu Theresa menghindari serangan buaya dan membuatnya tersengat listrik pada pagar. Keesokan paginya Jim Bickerman terbangun dan mengejek buaya. Tas yang berisi telur buaya ia lempar ke arah buaya. Akhirnya buaya-buaya itu memakannya layaknya kail dalam pancing.

Bagaimana kisah lengkap sinopsis Lake Placid: The Final Chapter? Saksikan kisah menegangkan dengan menonton film ini. Temukan jawaban atas rasa penasaran yang muncul. (R10/HR-Online)