Sinopsis Light Up The Sky, Kisah Perjalanan BLACKPINK

Sinopsis Film Light Up THe Sky Kisah Perjalanan BLACKPINK
Sinopsis FIlm Light Up The Sky. Foto Istimewa.

Sinopsis Light Up The Sky menceritakan kisah Blackpink dari awal debut sampai terkenal. Kisah Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose terangkum dalam film dokumenter BLACKPINK. Film ini bisa disaksikan mulai tanggal 14 Oktober 2020.

Light Up The Sky merupakan film dokumenter dari arahan sutradara Caroline Seo. Sutradara telah mempersiapkan film ini dengan sangat apik dan memuaskan. Proyek film ini merupakan yang pertama di YG Entertainment.

Baca Juga: Drama Korea Snowdrop Siap Menggandeng Jisoo Blackpink

Pihak terkait adalah Netflix yang menjalin kerjasama dengan YG Entertainment. Sebelum terbitnya film ini, agensi BLACKPINK pernah bekerja sama dengan merilis sebuah serial mockumentary. Film tersebut bertajuk pada YG Future Strategy.

Sinopsis Light Up The Sky

Film ini memperlihatkan berbagai rekaman wawancara empat anggota BLACKPINK. Keempat anggota tersebut adalah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Tidak ada fans yang mengetahui perkara wawancara tersebut.

Sutradara menyuguhkan sesuatu yang akan menarik perhatian penonton. Wawancara tersebut mengenai hari-hari mereka sebagai trainee hingga terkenal sampai saat ini. Sungguh akan mencengangkan dan membawa kisah haru bagi fans maupun penonton lainnya.

Banyak kisah yang ada pada film dokumenter ini yang siap memanjakan mata. Sebab sutradara memperlihatkan kisah suka dan duka personil BLACKPINK sebagai anggota K-pop.

Dalam sinopsis Light Up The Sky juga akan menjelaskan bakat masing-masing anggota. Tidak hanya itu, dalam film ini juga akan ada penjelasan mengenai ketenaran mereka. Ada juga berbagai tantangan yang harus mereka lalui untuk bisa memiliki nama besar.

Mengisahkan kehidupan anggota BLACKPINK yang real. Penonton bisa melihat kehidupan anggota yang autentik. Tentu merupakan dambaan bagi para fans untuk bisa melihatnya secara detail.

Baca Juga: Natya Shina Kritik Jennie Blackpink, Tagar #ApologizeToJennie Menggema

Terdapat satu momen yang sangat penting dan berharga bagi anggota BLACPINK, yaitu saat berada di Coachella. Momen yang berkesan lantaran BLACKPINK resmi bergabung dengan group besar K-pop.

Keanggotaan

BLACKPINK kemudian tampil dalam salah satu festival besar dunia. Inilah yang menyebabkan Netflix berani mengangkat tema K-pop dalam kontennya.

BLACKPINK juga berhasil menduduki urutan ke-13 pada Billboard Hot 100 melalui lagu “Ice Cream”. Lagu ini mereka nyanyikan bersama Selena Gomez belum lama ini. Sinopsis Light Up The Sky ini memiliki durasi sepanjang 1 jam 19 menit.

Kabar buruknya film ini tidak tersedia secara gratis. Hanya perlu berlangganan Netflix, maka penggemar BLACKPINK akan bisa menyaksikan kisahnya dengan lengkap. Akan ada subtitle yang mempermudah penonton dalam memahami alur ceritanya.

Pada film ini tampak sosok Jisoo sebagai kakak yang pandai dan memiliki selera humor unik. Jennie adalah sosok rapper yang garang, namun memiliki tutur kata yang lembut. Sedangkan Rose adalah gadis asal Australia yang menemukan jalannya sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Terakhir adalah Lisa yang merupakan seorang penari. Ia tak pernah gagal membuat teman-temannya tertawa. Selalu ada saja tingkah menggemaskannya yang membuat teman-temannya heran.

Dalam sinopsis Light Up The Sky, akan mengungkap bagaimana keempat orang tersebut memperluas popularitas. Bahkan mereka juga membuktikan bahwa musik tak mengenal batas atau hambatan.

Selanjutnya juga akan nampak bagaimana sisi para personil yang terasa familiar dan apa adanya. Tidak ada rekayasa kisah atau alur dalam film ini. Karena memang untuk menyuguhkan bagaimana kehidupan BLACKPINK mulai suka duka hingga saat ini.

Netflix Profile Icon

Film ini menceritakan waktu demi waktu perjalanan BLACKPINK. Terdapat kisah setelah tiga tahun mengalami suka duka. Saat itu posisi BLACKPINK sudah mulai banyak yang mengenalnya.

Bahkan dunia sudah sempat gempar dengan adanya girlband baru, yaitu BLACKPINK. Ini merupakan sebuah impian bagi keempat anggota yang ada untuk bisa terkenal. Dalam sinopsis Light Up The Sky, pada intinya hanya menggambarkan kisah anggota BLACKPINK.

Film dokumenter ini bisa membuat orang memahami hal lain yang Rose maksud. Dari kisah yang ada mampu menggugah semangat para penonton mulai dari nol. Tak hanya itu, banyak perjalanan yang mungkin bakal penonton alami pada kehidupan nyata.

Bahkan wajah para anggota ini akan terpampang nyata pada Netflix Profile Icon. Pastinya sudah banyak yang tahu akan film dokumenter ini.

Untuk melihat kisah lengkap dari sinopsis Light Up The Sky, jangan lewatkan jadwal tayangnya. Siapkan kritik dan komentar yang memuaskan untuk film dokumenter ini. (R10/HR-Online)