Sinopsis The Transporter Refueled, Balas Dendam Eks Tentara Bayaran

Sinopsis The Transporter Refueled
Sinopsis The Transporter Refueled. Foto Istimewa

Sinopsis The Transporter Refueled adalah cerita film dengan genre laga yang rilis pada tahun 2015 silam. Kisah dalam film ini juga bertabur bumbu thriller yang memicu ketegangan para penonton.

Seorang tentara bayaran yang masuk ke dalam permainan catur dengan tiga sahabatnya. Hal tersebut mereka lakukan demi membalas dendam kepada mafia Rusia.

Sinopsis The Transporter Refueled

Kisah ini mengikuti Frank Martin (Ed Skrein) yang merupakan mantan tentara bayaran dalam sebuah operasi khusus. Yang kemudian tengah menjalani kehidupan yang kurang menantang.

Setidaknya, hal itu adalah yang tengah Frank rasakan. Pekerjaan yang ia lakukan tersebut berhubungan dengan paket-paket rahasia yang menuju kepada orang-orang yang juga masih misterius.

Pada suatu ketika, ia mengambil kontak pekerjaan dari seorang wanita bernama Anna. Ia adalah wanita yang licik dan tengah mempermainkan Frank untuk merampok dalam skala besar dan sangat berbahaya.

Baca Juga: Sinopsis Gods of Egypt, Aksi Kejam Perebutan Tahta Dewa Dunia Bawah

Dalam sinopsis The Transporter Refueled, Frank menerima pekerjaan dan langsung menjalankannya. Ketika ia bekerja, mengharuskannya untuk mengikuti tiga aturan yang telah ditetapkan dalam mengantar paket.

Tiga aturan tersebut yakni tanpa pertanyaan, tanpa nama, dan tanpa negosiasi ulang. Jika dalam kontrak yang ia jalankan tersebut, mengharuskan Frank berada pada posisi yang dekat dengan bank untuk mengirimkan paket yang telah dimaksud.

Akan tetapi, Frank menolak dan justru mengancam Anna. Dengan penolakan tersebut, timbul akal licik yang akan Anna lakukan. Ia bersama dengan teman-temannya yakni Gina, Qiao, dan juga Maria akan mengatur rencana merampok bank dan melakukan penculikan terhadap ayah Frank.

Penculikan tersebut mereka lakukan pada saat ayah Frank berkunjung ke selatan Prancis. Maka dari itu, Frank pun harus menggunakan kepiawaiannya yang tersembunyi serta pengetahuan tentang mengemudi mobil dengan cepat.

Ia akan menghindari wanita berbahaya dan juga kabur dengan cepat dari mafia Rusia yang kejam. Namun, dalam sinopsis The Transporter Refueled, ia melarikan diri dan mencoba menyelamatkan nyawanya.

Akan tetapi, Frank justru masuk ke dalam permainan catur yang sangat berbahaya dengan para wanita cantik yang licik tersebut. Bahkan, wanita-wanita tersebut tengah melancarkan balas dendam untuknya.

Film The Transporter Refueled

Dalam sinopsis film ini mengambil jalan cerita pada selatan Prancis yang merupakan seorang mantan tentara bayaran bernama Frank Martin. Kemudian, film ini juga mengusung genre laga thriller yang mampu memberikan pengalaman menegangkan untuk penonton.

The Transporter Refueled memiliki nama dengan bahasa Perancis yakni Le Transporteur: Heritage. Seperti yang telah kita ketahui, sutradara yang mengarahkan hingga tercapai keberhasilan adalah seorang pengarah adegan Camille Delamarre.

Baca Juga: Sinopsis The Hateful Eight, Aksi 8 Koboi dalam Badai Salju

Untuk mengarahkan sinopsis The Transporter Refueled, ia menggandeng penulis naskah Bill Collage, Luc Besson, dan Adam Cooper. Sementara itu, film ini adalah film keempat dari franchise Transporter.

Prekuel film sebelumnya yakni Soft Reboot dari seri serta film pertamanya adalah Transporter. Pendistribusian dilakukan oleh Europacorp Amerika Serikat.

Sebagai pemeran utama, Ed Skrein tampil dengan cemerlang menggantikan posisi Jason Statham yang merupakan pemeran Frank Martin terdahulu.

Durasi tayang film ini yang tersaji sebanyak 96 menit dan rilis pada tanggal 4 September 2015 pada bioskop Amerika Serikat. Kemudian, lima hari setelahnya, yakni tanggal 9 September 2015 tayang untuk Perancis.

Box office mojo Amerika Serikat pun menuliskan sinopsis The Transporter Refueled sebagai salah satu film terlaris dengan penghasilan yang jumlahnya lebih dari 72 juta dolar AS dari total pengeluaran produksi 22 juta dolar AS.

Rating yang telah film ini raih pun cukup tinggi, yakni pada IMDb dengan 5,2 skor dari 10. Lalu, situs Rotten Tomatoes memberi 16 persen, sedangkan penonton memberikan skor 30 persen.

Pemeran Film

Beberapa pemeran film terbaik hadir mengisi karakter yang ada. Mereka adalah Ed Skrein sebagai Frank Martin Junior, yang merupakan aktor film pendatang baru. Lalu terdapat Ray Stevenson memerankan Frank Martin Senior, yang merupakan pensiunan agen rahasia.

Kemudian Loan Chabanol memerankan karakter Anna dan Gabriella Wright sebagai Gina. Artis Tatjana Pajkovic berperan sebagai Maria dan Yu Wenxia sebagai Qiao.

Sinopsis The Transporter Refueled menjadi salah satu film terbaik untuk anda menghabiskan waktu luang bersama orang terdekat yang menyukai film dengan genre laga thriller sebagai tonton. (R10/HR-Online)