Sinopsis The War With Grandpa, Kisah Jail Seorang Cucu

Sinopsis The War With Grandpa Kisah Jail Seorang Cucu
Sinopsis The War With Grandpa. Foto Istimewa.

Sinopsis The War With Grandpa sedang ramai dalam perbincangan publik. Film The War With Grandpa merupakan film yang bergenre komedi keluarga. Rilis pada tahun 2020 berdasarkan pada novel yang berjudul sama oleh Robert Kimmel Smith.

The War With Grandpa merupakan arahan dari sutradara Tim Hill. Tim skenarionya ada Tom J. Aske dan Matt Ember. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bekerja demi membuat kakeknya pindah dari kamarnya.

Film ini merupakan Tenet pertama Box Office. Pasalnya, hanya mampu meraup pendapatan sebanyak 5,3 juta dollar Amerika Serikat.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, The War With Grandpa mendapatkan penilaian sebanyak 28 persen. Sedangkan dari IMDb hanya mendapatkan rating sebesar 4,27 dari 10. Pasalnya, film ini banyak mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus film.

Sinopsis The War With Grandpa

Alur kisah pada film ini berawal dari Robert De Niro yang berperan sebagai kakek. Ia berani pindah ke kamar cucunya yang masih sangat kecil. Cucu kakek itu masih berusia 12 tahun.

Peter adalah nama anak mungil yang masih duduk pada bangku kelas enam. Ia memerintahkan kepada kakek Ed untuk pindah. Bahkan Peter sempat menambahkan kalimat atau kakek Ed akan menghadapi konsekuensinya.

Baca Juga: Sinopsis Voice of a Murderer, Film Pembunuhan dari Kisah Nyata

Terungkap bahwa kakeknya mengalami kesulitan dalam mengatur dan menjalani hidupnya. Akhirnya ibu Peter menyarankan Ed untuk tinggal bersama daripada menempatkannya ke panti Jompo. Ed sudah kehilangan kendali sejak kematian istrinya.

Berbagai aksi aneh tampak Ed lakukan. Seperti berjalan mundur pada pintu masuk, mengetuk kotak surat, dan lain sebagainya. Bahkan Ed tidak paham bagaimana cara membaca berita melalui iPad. Ed juga masih memiliki ponsel lipat yang membuat keluarganya kesulitan dalam mengakses mobile lyft.

Mendiang Istri

Dalam sinopsis The War With Grandpa mengungkap kekhawatiran ibu Peter pada kesehatan Ed. Inilah yang melahirkan sebuah keputusan untuk tinggal bersama. Namun, keputusan ini juga membuat Peter semakin tertekan. Lantaran harus mengikhlaskan kamarnya demi sang kakek.

Berbeda dengan ibunya yang beranggapan bahwa Ed masih merindukan mendiang istrinya. Bahkan Ed masih terlihat melakukan kegiatan mandiri layaknya bersama seorang istri.

Baginya, Ed masih belum bisa melupakan istrinya yang telah lebih dulu meninggalkannya. Kamar kesayangan Peter berada pada sebuah loteng lantai atas.

Kamarnya cukup luas, namun mungkin sudah menjadi sarang kelelawar dan tikus. Peter pun mendapat banyak masukan dari kawan-kawannya untuk melakukan aksi jahil pada kakeknya. Dalam sinopsis The War With Grandpa, anak-anak kecil tersebut akan membuat hidup Ed seolah-olah seperti neraka.

Baca Juga: Sinopsis The Frozen Ground, Mengungkap Kisah Pembunuhan Berantai

Peter jail dengan memberikan ular mainan pada tempat tidur Ed. Ia juga memicu tombol peringatan kehidupan yang Ed kenakan pada lehernya. Pada aksi ini nampak kejahilan seorang Peter dengan teman-temannya.

Perang

Dalam sinopsis The War With Grandpa tampak sebuah peperangan dengan aksi komedi. Menimbulkan Ed tampil tanpa celana. Dua antara serbuan perang tersebut membuat Ed kewalahan. Beruntung Ed masih memiliki bala bantuan dalam duel melawan teman-teman Peter.

Setelah hal tersebut, nampak orangtua Peter yaitu Bob sebagai ayahnya bertingkah beda. Tanpa ia sadari, orangtua Charlie Brown mendapati sebuah konflik. Peter merupakan anak tengah di keluarganya.

Ia selalu bekerja dengan para suster untuk mencukupi urusannya sendiri. Bahkan Peter mendapatkan komitmen untuk terus bekerja bersama De Niro. Peter mendapatkan upah yang lebih ringan dari biasanya.

Review

Dalam sinopsis The War With Grandpa dengan karakter Peter yang masih berusia 12 tahun. Banyak yang beranggapan bahwa sikap anak kecil seusianya terlalu menjengkelkan. Banyak yang menyatakan film ini sebagai salah satu film terburuk yang pernah tayang.

Lelucon yang ada pada film ini semakin memburuk ketika ada krim palsu, pemutar rekaman rusak, dan lain sebagainya. Terungkap bahwa film ini merupakan salah satu film live-action. Hanya sekali pakai yang bisa dilihat oleh keluarga. Tema film ini sebenarnya mengingatkan orang dewasa dalam kehidupan mereka.

Terdapat sebuah perbedaan antara kehidupan dewasa dan anak-anak sekolahan. Antara mereka memiliki ego yang tinggi dan tidak ada yang mau mengalah.

Penasaran dengan kisah lengkap sinopsis The War With Grandpa? Bagaimana aksi komedi yang ada pada film tersebut? Saksikan dan temukan jawaban yang membuat anda penasaran dengan menonton film ini. (R10/HR-Online)