Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTemu Mayat di Gorong-gorong Gegerkan Warga Sukamulya Tasikmalaya

Temu Mayat di Gorong-gorong Gegerkan Warga Sukamulya Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat dalam gorong-gorong gegerkan warga Sukamulya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Mayat perempuan tersebut ditemukan di Kampung Cimuncang, RT 05/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Minggu (11/10/2020) pagi.

Ketua RW setempat, Jajang Kartijo, mengatakan, seorang pekerja proyek yang pertama kali menemukan mayat yang sempat gegerkan warga Sukamulya.

Jajang menuturkan, pekerja proyek yang sedang memperbaiki saluran gorong-gorong itu pun langsung kaget. Sebab, dalam gorong-gorong ada sesosok mayat.

“Selanjutnya para pekerja itu melapor ke Babinmas dan Polres Tasikmalaya Kota,” ucapnya kepada HR Online.

Kemudian, jasad mayat yang sempat membuat warga Sukamulya geger, langsung dievakuasi dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr Soekarjdo Kota Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhimat, membenarkan penemuan mayat dalam gorong-gorong. Pihak keluarga korban sudah datang ke rumah sakit dan mengenali mayat tersebut.

“Jasad tersebut ialah Ade Cicih (63), warga Jati, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban menderita linglung.

“Untuk melihat jelas kronologisnya, kami akan melihat CCTV sekitar tempat kejadian perkara temu mayat tersebut,” ucapnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -