Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranTimba Ilmu, PCNU Pangandaran Lokakarya ke Cilacap

Timba Ilmu, PCNU Pangandaran Lokakarya ke Cilacap

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pasca musyawarah kerja ke-1, PCNU Pangandaran, Jawa Barat melakukan lokakarya ke PCNU Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (7/10/2020).

Ketua Rombongan PCNU Pangandaran Imam Ibnu Hajar mengatakan, lokakarya tersebut bertujuan menjalin silturahmi antar PCNU di wilayah selatan. Selain itu juga untuk menimba ilmu dan berbagi persoalan.

“Kami sengaja menimba ilmu terkait karya-karya yang sudah dijalankan PCNU Cilacap. Kita akan berusaha untuk diaplikasikan di PCNU Pangandaran,” kata Imam Ibnu Hajar Rabu (7/10/2020).

Lebih lanjut Imam Ibnu Hajar mengatakan, program strategis yang sengaja digali yakni terkait bidang Kesehatan, Sistem Informasi Manajemen (SIM NU), dan NU-Care LAZISNU. 

“Bidang-bidang tersebut adalah bagian dari isu strategis yang dihasilkan dari Musyawarah Kerja ke-1. Tentunya hal ini menjadi fokus garapan pada tahun pertama kepengurusan PCNU Pangandaran masa khidmat 2020-2025,” jelasnya.

Masih dikatakan Imam, pihaknya berharap apa yang direncanakan dapat dijalankan dengan baik sehingga PCNU Pangandaran mampu memberikan kemaslahatan bagi umat.

“Mudah-mudahan Ilmu yang kita dapat dari silaturahmi Lokakarya dengan PCNU Cilacap ini bermanfaat untuk umat yang ada di Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -