Tirta Game PS5 Besutan Anak Bangsa Akan Rilis 2022

Tirta Game PS5 Besutan Anak Bangsa Akan Rilis 2022
Ilustrasi Tirta Game PS5. Foto: Istimewa

Tirta game PS5 hadir mencuri perhatian ketika masuk perilisan. Hal ini akan membuat Indonesia memiliki kesempatan dalam menunjukkan kemampuannya dalam dunia game. Game ini berhasil dikembangkan oleh pengembang yang berasal dari Bandung.

Agate yang menjadi pengembangnya dengan mengambil tema yang berasal dari kisah budaya lokal. Game ini tidak hanya akan menghiasi untuk PS5 saja, namun rencananya masuk untuk berbagai platform lainnya.

Dengan mengambil cerita dari seorang pendeta perempuan yang berasal dari Kepulauan Bali, nantinya akan mengambil eksplorasi dari berbagai teka-teki yang berisi mengenai reruntuhan kuno yang pemain pecahkan.

Tirta Game PS5 Rilis 2022

Game lokal akan bersaing dengan game lainnya mengusung tema elemen action. Nantinya ada pemain yang memiliki keahlian dalam ilmu bela diri. Dengan kemampuan seperti ini, mampu mengendalikan beragam elemen untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Baca Juga : Game Online Android Terbaik dengan Gameplay Paling Seru

Pemain utama dalam permainan ini akan menghadapi serangan dari berbagai macam musuh. Seperti hewan mitologi sampai dengan adanya roh jahat yang akan merasuki manusia yang harus pemain kalahkan. Agate terinspirasi untuk pembuatan game ini dari The Legend Of Zelda.

Sehingga tercipta permainan pertarungan manusia bersama kekuatan yang tidak terlihat. Selain itu, Agate merilis teaser dan juga poster untuk permainan ini yang menunjukkan kualitas dari grafis yang masih masuk tahap awalan.

Rencananya, Tirta game PS5 besutan Agate ini akan mereka rilis pada 2022 mendatang. Dengan hasil pengembangan yang tentunya semakin spektakuler sehingga mampu bersaing dengan game lainnya.

Alur Game Tirta

Nantinya game ini akan membuat pemain utama yaitu pendeta The Priestess akan melakukan petualangan dengan melibatkan pengalaman spiritual. Sehingga pemain utama akan menghadapi musuhnya, baik monster besar maupun kecil dengan menggunakan kemampuan beladiri yang ia miliki.

Bagi pecinta game sendiri tentunya Agate sudah tidak asing lagi untuk pengembang game lokal. Karena pada dasarnya, Agate sudah banyak menelurkan game yang mampu sampai ke pasar Eropa. Melalui platform konsol, misalnya untuk PS4.

Salah satu karyanya yang berhasil mencuri perhatian adalah Valthirin Arc: Hero School Story. Game ini telah masuk pasar global dengan pendapatan yang banyak karena mampu menutup biaya produksi dan menghasilkan keuntungan.

Baca Juga : Game Sega Gratis Bertaburan Untuk Rayakan Hari Jadi Ke-60

Tirta game PS5 ini akan menghiasi PS4, PC, serta Nintendo Switch sehingga untuk pemain harus bersabar dalam menunggu sampai rilis tahun 2022 yang akan datang.

Informasi tambahan belum lama ini, Agate juga merilis game untuk smartphone dengan judul Esport King serta Cide Atma. Game Code Atma merupakan game yang memberikan penawaran permainan mistis. Dimana dengan memadukan mistis khas Indonesia dan teknologi kontemporer.

Code Atma

Hadirnya Code Atma akan memanjakan para seker yaitu sebutan untuk pemain yang telah memiliki pengalaman yang banyak. Seker nantinya akan melakukan petualangan yang berkaitan dengan menjelajahi semesta yang gelap dengan banyak misteri.

Sedangkan Atma dalam permainan ini merupakan sebutan untuk makhluk mistis yang ada dalam game. Untuk karakter dalam permainan ini menyesuaikan dengan budaya Indonesia. Misalnya kuntilanak, jelangkung, serta genderuwo. Sebelumnya, Agate juga merilis Tirta game PS5.

Para seker bisa mengalahkan Atma menggunakan aplikasi misterius yang sengaja pengembang buat untuk senjata pertempuran seker. Selain itu, Agate juga merilis beragam game dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Game Code Atma bisa anda dapatkan menggunakan smartphone melalui Google Playstore dengan ukuran 100MB. Pemain bisa menggunakan mode single player untuk menghadirkan permainan PVP.

Untuk game Code Atma yang sudah lebih dulu rilis daripada Tirta game PS5 bisa anda nikmati dengan permainan yang penuh budaya lokal. Nuansa mistis lokal yang tersaji sangat kental dengan keberagaman warisan Indonesia.

Baik Code Atma dan yang lainnya, bisa anda nikmati dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Game satu ini mengusung tema mistis. Hal tersebut tentu akan membuat anda semakin tegang ketika memainkan permainan ini.

Untuk itu, selain Code Atma yang memberikan pengalaman seru, nantikan pula Tirta game PS5 yang tentunya tidak kalah mengasyikkan dengan yang sebelumnya. Pastinya akan terasa sangat menyenangkan saat memainkan game yang satu ini. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Redeem Code ML (Mobile Legends) Terbaru, Segera Tukarkan