Tissa Biani Dan Dul Pacaran, Kini Mulai Go Public

13. Tissa Biani Dan Dul Pacaran, Kini Mulai Go Pulbic
Tissa Biani dan Dul Pacaran. Foto Istimewa

Tissa Biani dan Dul pacaran. Hal ini terlihat dari foto yang mereka bagikan melalui akun Instagram. Foto kedekatan mereka menjadi sinyal jika mereka tengah dimabuk asmara, sehingga membuat warganet heboh dengan postingan mereka berdua.

Sementara Dul melakukan hal lain, yaitu menulis sebuah puisi yang berisikan seorang kekasih. Postingan ia bagikan melalui Insta Story pada Senin, 19 Oktober 2020. Hal ini sekaligus membuat warganet bertanya-tanya mengenai hubungan Dul dan Tissa.

Baca Juga: Calon Suami Amanda Manopo Bukan Billy Syahputra, Lalu Siapa?

Sebelumnya, Dul pernah dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja Aaliya Massaid, Tiara Andini, sampai dengan Amanda Caesa. Meski dekat dengan lebih dari seorang wanita, namun kini Dul melabuhkan hatinya pada dara cantik Tissa Biani.

Tissa Biani Dan Dul Pacaran

Dul Jaelani yang merupakan putra dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi menjalin kasih dengan artis cantik yang sekaligus penyanyi, yaitu Tissa Biani. Adik dari El Rumi dan Al Ghazali ini resmi menjadi pasangan yang tengah berbunga-bunga.

Hubungan Dul dan Tissa sudah mulai go public. Meski keduanya sempat memberikan pernyataan jika hanya berteman saja, namun kini baik Tissa dan Dul sudah mulai memiliki keberanian untuk mengunggah foto kebersamaan mereka pada akun Instagram yang sudah terverifikasi.

Dari laman Instagram mereka terlihat foto selfie bersama yang menunjukkan kedekatan mereka. Dengan pose yang melemparkan senyuman, sepasang kekasih ini terlihat sangat kasmaran. Hal ini membuktikan jika Tissa Biani dan Dul pacaran.

Untuk foto yang mereka unggah terdapat caption tanda hati berwarna merah dengan kata-kata jika Dul adalah kembaran Tissa. Sontak ketika foto terunggah, banyak komentar yang mampir pada postingan keduanya.

Baik dari warganet dan rekan sesama artis, banyak pula yang mendo’akan dan mendukung hubungan keduanya. Bahkan ada yang menyebutkan jika wajah keduanya terlihat mirip dan berdo’a agar mereka segera berjodoh.

Dul Tulis Puisi

Berbeda dengan Tissa, Dul justru menuliskan sebuah puisi yang seolah ingin membuktikan jika ia sudah tidak menyandang status jomblo.

Lalu memberi penegasan jika ia sudah memiliki kekasih. Dengan menggunakan kata puitisnya dalam puisi Dul, seperti tertuju pada Tissa Biani. Dengan seperti ini, menunjukkan jika Tissa Biani dan Dul pacaran dan mulai terbuka untuk publik.

Terlihat dari puisi yang Dul unggah, menunjukkan jika kehadiran dari artis 18 tahun tersebut memberikan warna berbeda untuk putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Apalagi mereka berdua memiliki banyak kesamaan, mulai dari hobi serta selera musik.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Tayang Hari Ini, Fans Billy-Manda Jangan Baper Ya!

Dengan membuat puisi ini, Dul seolah ingin memberikan pemain KKN di Desa Penari tersebut hal berbeda yang begitu mengesankan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah mulai terbuka dalam hubungan mereka, terutama deklarasi Dul yang telah resmi jadian. Hal ini melalui channel YouTube Maia Al El Dul TV yang telah terunggah pada 18 Oktober 2020 lalu. Apabila Tissa Biani dan Dul pacaran karena mengungkap sebuah inisial TB.

Pasalnya, pada kesempatan tersebut Dul telah memberikan bocoran jika memiliki kekasih yang berinisial TB. Meski tidak secara gamblang memberikan nama lengkap dari TB, kini publik sudah mulai melihat siapa sosok wanita yang berhasil menakhlukkan hati seorang Dul Jaelani.

Tanggapan Maia Estianty

Tissa Biani dan Dul pacaran ketika berada di sebuah curug. Kala itu Dul menanyakan apakah ia mau menjadi pacarnya dan ternyata Dul mendapatkan jawaban Ya untuk pertanyaan yang ia lontarkan.

Kini setelah keduanya resmi memulai hubungan selama satu bulan, sudah mulai terlihat berani menunjukkan kemesraan mereka ke publik. Melihat putranya sudah beranjak dewasa dan memiliki tambatan hati, akhirnya Maia pun berkomentar.

Dengan memberikan pesan untuk serius menjalani hubungan. Maia meminta putranya untuk menjaga anak orang lain, jangan sampai tersakiti. Hal ini Maia lakukan mengingat ia pernah mengalami masa sulit dengan kisah cintanya.

Terlebih tidak ada yang ingin berharap jika memiliki putra yang menyakiti hati perempuan. Untuk itu, Maia memberikan wejangan pada putra bungsunya ini agar tidak menyakiti perempuan. Hubungan Tissa Biani dan Dul pacaran nyatanya mendapat banyak dukungan. (R10/HR-Online)