Unboxing HP Realme 7 Pro, Ada Apa Saja di Dalam Kotak Penjualan?

Unboxing HP Realme 7 Pro
Unboxing HP Realme 7 Pro. Foto : Realme

Bagi yang membeli Realme 7 Pro memang sudah tidak sabar untuk unboxing HP Realme 7 Pro tersebut. Pasalnya, smartphone besutan vendor China dan sub brand dari Oppo ini masuk dalam kelas flagship.

Selain itu, ponsel pintar yang akan hadir ke Indonesia pada 14 Oktober 2020 ini, merupakan produk terbaru penerus dari Realme 7 dan 7i.

Baca Juga : HP Realme Baterai 5000 mAh Terbaik, Tahan Lama dan Anti Lowbat

Realme yang merupakan merek favoritnya anak muda, kali ini menghadirkan seri 7 Pro berteknologi pengisian ulang baterai revolusioner, dengan nama 65W SuperDart Charge.

Fitur ini sebagai solusi mengisi ulang daya baterai paling cepat yang ada di Indonesia. Sehingga, memungkinkan penggunanya #3MinChargingEnough ketika tengah kesibukannya.

Unboxing HP Realme 7 Pro

Mari kita lihat apa saja yang ada dalam kotak HP Realme 7 Pro, yang merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen setianya.

Untuk yang membeli HP Realme 7 Pro, maka akan mendapatkan kotak penjualan dengan warna kuning cerah.

Dalam kotak tersebut, Anda akan mendapatkan smartphone Realme 7 Pro, kemudian 65W SuperDart Charge, lalu kabel USB type-C, dan buku manual.

Saat unboxing HP Realme 7 Pro pembeli juga akan mendapatkan case silikon sebagai pelindung ponsel serta kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Sama seperti produk dalam varian Pro, Realme juga selalu menyematkan tentang spesifikasi smartphone flagship kelas atas.

Sehingga, menjadikan gawai ini digemari oleh banyak anak muda, yang ingin ponsel flagship namun harga terbaik yang dapat mereka dapatkan.

65W SuperDart Charge

Saat unboxing HP Realme 7 Pro, pembeli akan mendapatkan 65W SuperDart Charge. Teknologi pengisian daya tercepat ini adalah pertama kalinya dalam realme Number Pro Series.

Baca Juga : HP Realme Gorilla Glass, Berikan Perlindungan Penuh pada Layar

Lewat seri 7 Pro ini, Realme ingin menekankan bahwa generasi muda sebagai pemakai ponsel mampu mendapatkan sesuatu yang terbaik dari smartphone-nya.

Oleh sebab itu, Realme terus memberikan membawa ponsel dengan teknologi flagship, dengan harga terbaik yang dapat konsumen dapatkan.

65W SuperDart Charge yang pengguna dapatkan saat unboxing HP Realme 7 Pro, memilik kemampuan melakukan #3MinChargingEnough. Sehingga, bisa menyegarkan pikiran atau tubuh pengguna sebelum meneruskan kegiatan atau kesibukan lainnya.

Pihak Realme sengata menghadirkan teknologi tersebut, karena melihat beberapa pengguna smartphone yang sibuk tidak dapat berkompromi dengan ponsel yang mengisi ulang baterai dengan lambat.

Sehingga, dengan program #3MinChargingEnough, vendor asal China ini juga mengajak penggunanya untuk melakukan refreshing sejenak, sebelum meneruskan kegiatannya kembali.

Nah, setelah baterai pada HP Realme 7 Pro terisi ulang, maka pengguna bisa melanjutkan aktivitasnya kembali dalam jangka waktu cukup lama.

Kamera Generasi Terbaru

Ketika melakukan unboxing HP Realme 7 Pro,konsumen bisa mendapatkan smartphone yang memiliki konfigurasi kamera terbaru 64 MP Quad Camera.

Kameranya ini memakai sensor besutan Sony IMX682, yang bakal memberikan pengalaman jeprat-jepret level profesional ala smartphone flagship. Dan, AI color portrait buat merekam video secara sinematik serta menakjubkan.

Berita Terkait : Kelebihan HP Realme 7 Pro yang Segera Hadir di Indonesia 14 Oktober

Sedangkan untuk kamera depan, bermodel In-Display Selfie 32 MP. Smartphone ini juga membawa kamera selfie megapiksel tertinggi di antara smartphone realme lainnya. Serta siap untuk memberikan hasil memuaskan bagi pencinta selfie.

HP Realme 7 Pro juga membawa layar Super AMOLED 6.4 inci. Dengan tampilan layar yang lega dan jernih ini, membuat pengguna akan puas saat menonton video.

Fitur Andalan Lainnya

Konsumen yang membeli samrtphone besutan Realme ini, tentu tidak akansabar untuk unboxing HP Realme 7 Pro. Sebab, selain bentuk fisik yang ada dalam kotak penjualan, juga saat ponsel itu dinyalakan juga tersedia fitur yang menggoda.

HP Realme 7 Pro membawa fitur andalan yang jarang ada pada smartphone lainnya. Fitur tersebut adalah NFC, yang selama ini paling diminati oleh para realme Fans Indonesia. Selain itu, NFC ini hanya tersedia di Indpnesia saja.

Bukan hanya itu, seri 7 Pro ini juga sudah lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Jadi, dengan adanya sertifikat ini, maka smartphone Realme sudah meningkatkan kualitasnya.

Sehingga, memungkinkan pengguna untuk bebas menikmati ponsel Realme, dengan teknologi canggih dan desain elegan nan premium.

Smartphone Realme 7 Pro akan meluncur pada 14 Oktober 2020 pukul 13:03 WIB, lewat siaran langsung dari Twitter, Instagram, Facebook, YouTube resmi Realme Indonesia.

Jika Anda tidak sabar untuk melihat unboxing HP Realme 7 Pro, maka jangan sampai ketinggalan pelucuran smartphone terbaru Realme ini. (Adi/R5/HR-Online)

Baca Juga : HP Realme Gorilla Glass, Berikan Perlindungan Penuh pada Layar