Video Wanita Dilecehkan Penjaga Toilet SPBU di Ciamis Viral, Ini Faktanya

Penjaga Toilet SPBU
Toilet SPBU Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Foto: Dang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Video wanita mengaku dilecehkan penjaga toilet SPBU Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, viral.

Dalam sebuah video, seorang wanita terlihat memarahi penjaga toilet. Video tersebut diuggah dalam akun Instagram Ndorobeii pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Keterangan dalam video tersebut, menyebutkan, pelecehan seorang penjaga toilet dengan memegang bokong perempuan.

Korban mengaku sedang beristirahat untuk salat di SPBU Cisaga. Ia kemudian masuk ke toilet sambil membawa anaknya.

“Tiba-tiba penjaga toilet itu memegang pantat saya,” kata korban.

Dalam keterangan video tersebut juga jelas terpampang, lokasi wanita tersebut dilecehkan, yakni di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat.

Terlihat dalam video seorang wanita menyoroti penjaga toilet dengan kamera HP. Penjaga tersebut terlihat memakai topi hijau.

Wanita tersebut kemudian mendesak penjaga toilet untuk mengakui perbuatannya. Apabila tidak, wanita itu mengancam akan lapor polisi.

“Bapak ngaku nggak, bapak ngaku nggak, saya laporin ke polisi pak. Bapak tadi pegang pantat saya kan, sok ngaku.” Tegas wanita tersebut.

“Saya sebarin ya, tinggal bilang iya pak,” katanya lagi dalam video tersebut.

Penjaga toilet yang disorot kamera HP oleh wanita tersebut terlihat memasang wajah datar. Dengan keheranan, ia kemudian bertanya. “Gimana sih saya nggak paham,” ujar penjaga toilet tersebut.

Wanita tersebut lantas menjelaskan, saat dirinya lewat, bokongnya dipegang oleh penjaga toilet tersebut.

“Tadi saya lewat sini, bapak pegang pantat saya, saya lagi gendong anak saya,” katanya lagi.

Penjaga toilet tersebut membantahnya. Ia beralasan hendak memegang anak yang tengah digendong. Lantas, wanita tersebut menceramahi penjaga toilet. Ia pun mengancam akan membuat kejadian tersebut jadi viral.

Keterangan Pengawas SPBU Cisaga

Saat HR Online menyambangi SPBU Cisaga, Kamis (29/10/2020), lokasi yang terekam dalam video ternyata memang sama dengan toilet SPBU Cisaga.

Bahkan pengawas SPBU Cisaga Ciamis, Endi, membenarkan video tersebut memang terjadi di SPBU Cisaga.

Endi mengaku telah melihat rekaman CCTV untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut. Dari penuturan Endi, diketahui, saat kejadian penjaga toilet tengah tiduran di tempat duduk depan pintu masuk toilet.

Dalam CCTV memang terlihat tangan si penjaga toilet bergerak dan menyenggol wanita yang tengah menuju toilet.

“Penjaganya memang sedang tiduran, padahal sedang bekerja, tapi kondisinya juga sepi. Ditambah lagi, maaf-maaf ya dia agak ‘kurang’ (mental). Saat menggeliat itulah tangannya menyentuh wanita tersebut,” terang Endi.

Menurut Endi, penjaga toilet tersebut sudah tidak lagi bekerja di SPBU Cisaga. Kejadiannya sudah diselesaikan oleh pemilik SPBU dan wanita dalam video yang viral tersebut.

“Kejadiannya itu Selasa (27/10/2020). Setelah ramai ada komunikasi pemilik dengan si ibu. Memang disayangkan, saat kejadian tidak ada konfirmasi ke SPBU,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cisaga, AKP Husen Sujana, mengaku langsung menelusuri kejadian tersebut saat mendapatkan informasi. Namun, pihaknya belum mendapatkan laporan.

“Kejadiannya hari Selasa, namun sampai saat ini tidak ada laporan dari pihak yang ada dalam video. Kalau sesuai pasal 281 KUHP, pasalnya ini delik aduan,” katanya saat HR Online mendatangi kantornya. (Dang/R7/HR-Online)

Editor: Ndu