Bangun Kerajaan Bisnis dengan Virtual Office Bersama Office99

Bangun Kerajaan Bisnis dengan Virtual Office Bersama Office99
Ilustrasi Virtual Office. Foto; Ist/net

Membangun kerajaan bisnis dengan Virtual Office adalah sebuah mimpi masyarakat milenial di Indonesia. Dan kini hal itu bukan sebatas angan-angan saja dengan kehadiran Office99.

Beberapa tahun yang lalu banyak orang kesulitan memiliki usaha dan juga kantor yang meyakinkan. Tapi kini dengan kecanggihan teknologi tidak perlu khawatir lagi. Semua orang apalagi yang punya usaha berkembang bisa dengan mudah mewujudkannya.

Sekarang Virtual Office menjadi solusi tepat sasaran untuk berbagai kalangan baik itu tua dan muda, yang ingin punya kantor sendiri. Dalam bisnis memiliki kantor sudah menjadi syarat mutlak agar mendapat penilaian bonafit dari mitra bisnis dan mempunyai potensi untuk berkembang lebih besar.

Baca juga: Bisnis dengan Modal Kecil yang Menjanjikan untuk Para Pemula

Tapi membuat kantor untuk bisnis sendiri dianggap terlalu muluk karena segala macam biaya yang dikeluarkan. Mulai dari fasilitas seperti komputer, tempat atau gedung, layanan internet dan biaya maintenance untuk operasional sehari-hari tentu sudah membuat kita pusing sebelum melangkah. Biaya terus keluar dan alih-alih berkembang, bisnis juga makin melorot karena pengeluaran yang terlalu besar.

Bukan hanya soal virtual office saja, akan tetapi para pengusaha baik itu UMKM maupun bukan, ada baiknya kelengkapan dokumen harus selengkap mungkin agar usaha atau bisnis tidak mengalami hambatan. Alangkah baiknya setelah pengurusan PT atau CV selesai, maka segeralah untuk pengukuhan PKP di Jakarta Barat melalui jasa layanan yang disediakan oleh office99.

Dengan prinsip ekonomi pendapatan sebesar-besarnya dan pengeluaran sekecil-kecilnya, tentu kalian harus mengetahui soal kantor virtual ini. Kantor berbentuk virtual, tanpa fisik bisa kalian dapatkan lewat berbagai layanan dari penyedia jasa seperti Office99.

Meski tidak memiliki fisik, alamat dan keberadaan kantor dari bisnis anda tetap sah secara hukum. Selain itu, alamat yang berada di area ramai perkantoran tentu membuat bisnis anda terlihat lebih meyakinkan. Memiliki kerajaan bisnis dengan memiliki Virtual Office bersama Office99 pun bisa jadi solusi tepat.

Virtual Office dari Office99, Solusi Cepat Punya Kantor Sendiri

Office99 pun hadir untuk masyarakat Indonesia yang punya usaha berkembang dan ingin memiliki kantor sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Office99 menawarkan berbagai paket untuk Virtual Office dengan berbagai fitur-fitur yang lengkap.

Dengan fitur-fitur lengkap, Office99 pun tidak mematok harga yang mahal. Bahkan lebih ekonomis karena kalian tidak perlu memikirkan tagihan telepon, air, listrik atau internet seperti memiliki kantor fisik kebanyakan. Biaya operasional seperti itu, bisa kalian alokasikan ke kas perusahaan untuk lebih mendorong bisnis lebih berkembang.

Baca juga: Bingung Pilih Usaha Modal 10 Juta? Bisnis Catering Rumahan Saja!

Lantas apa saja keuntungan-keuntungan untuk pembuatan Virtual Office? Berikut beberapa layanan yang bisa kalian nikmati lewat fitur-fitur Office99.

  1. Surat Keterangan Domisili Perusahaan di alamat yang ramai dengan perkantoran besar.
  2. Denah lokasi perusahaan berada yang sangat penting untuk bisa dilacak oleh semua orang.
  3. Penggunaan ruangan meeting dan ruang kerja dengan waktu-waktu yang disepakati di dalam kontrak.
  4. Kontak perusahaan seperti nomor telepon, tentunya dengan kode area Jakarta.
  5. Alamat email pribadi untuk mengirimkan tagihan/invoice, surat resmi dan berbagai dokumen penunjang bisnis anda.
  6. Mendapatkan fasilitas Front Office sendiri (salah satunya adalah penerimaan telepon).

Dengan situasi sulit di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) seperti sekarang, Office99 juga punya penawaran spesial untuk kalian yang ingin membuat Virtual Office. Jadi saat ini adalah waktu yang tepat untuk membuat bisnis anda memiliki kantor yang sah dan legal.

Jika kalian berminat untuk mencoba berbagai penawaran spesial dari Office99, kalian juga bisa datang langsung ke kantor Office99 di cabang terdekat lokasi anda.

Office99 sendiri memiliki kantor yang terletak di BSD Serpong dan Jakarta Barat. Jika ingin bertemu di luar, anda juga bisa membuat janji dengan sales marketing Office99 dengan menghubungi kontak yang tertera. (R11/HR-Online)

Editor: Ahmad Muhafid