Wakil Ketua DPRD Ciamis Ajak Warga Olahraga dan Taat Prokes 3M

Ajak Warga Olahraga
Wakil Ketua DPRD Ciamis Heri Rafni Kotari. Foto: Eli/HR

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Wakil Ketua DPRD Ciamis Heri Rafni Kotari ajak warga olahraga dan menaati protokol kesehatan (Prokes) 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun.

Menurut Heri Rafni, penanganan Covid-19 harus dilakukan secara bersama-sama. Tidak haya oleh pemerintah, tapi masyarakat pun harus turut serta.

Heri Rafni Kotari dari fraksi partai Gerindra ini pun merasa prihatin dengan terus meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 Ciamis. Untuk itu, secara bersama-sama melakukan penanganan secara aktif. Dengan cara taat prokes 3M setiap hari.

“Semua menjalankan prokes 3M setiap hari dan budaya hidup sehat. Saya yakin Ciamis akan lebih cepat terbebas dari bahaya virus corona. Kami juga sesama anggota dewan selalu saling mengingatkan,”ungkapnya, Rabu (28/10/2020).

Tak hanya menjalankan prokes 3M, Heri Rafni  ajak warga olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran. Karena, dengan rutin melakukan olahraga setiap hari, maka tubuh akan lebih bugar dan sehat.  Adapun olahraga dalam masa pandemi ini, mulau dari main bola, berlari, jalan santai atau bersepeda.

“Saya ajak warga olahraga, apapun jenisnya yang penting kita menggerakan anggota badan sehingga mengeluarkan keringat, dengan begitu imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga bisa melawan virus yang akan menyerang tubuh ketika. Untuk itu ayo biasakan olahraga demi menjaga kesehatan badan,”pungkasnya. (Es/R9/HR-Online)

Editor: Dadang