Yoo Jimin Diduga Hina BTS, EXO dan NCT, Bikin Fans Meradang

Yoo Jimin Diduga Hina BTS, EXO dan NCT, Bikin Fans Meradang
Yoo Jimin Diduga Hina BTS. Foto Istimewa

Yoo Jimin diduga hina BTS. Trainee yang berasal dari agensi besar SM Entertainment ini tengah menjadi bahan perbincangan publik karena tingkahnya. Bukan tanpa alasan namanya mencuat ke permukaan. Ia mendapat sorotan karena menghujat sejumlah boyband.

Mulai dari EXO, NCT, sampai BTS melalui sebuah chat yang ia lakukan bersama seorang teman. Hal ini pertama kali berawal dari tangkapan layar yang beredar dan mengaku sebagai teman dari Yoo Jimin.

Baca Juga: Profil Ari Eks TAHITI, Tengah Dekat Dengan Ryeowook Super Junior

Apabila melihat tangkapan layar tersebut, trainee SM ini tengah menghina fisik dari member boyband seperti Jimin BTS, RM BTS, sampai dengan Kai EXO. Nah, seperti apa kronologi dari penghinaan yang Yoo Jimin lakukan kepada para member boyband ternama ini?

Yoo Jimin Diduga Hina BTS, EXO dan NCT

Beredarnya screenshoot percakapan Yoo Jimin dengan temannya sampai saat ini belum ada konfirmasi lanjutannya. Bahkan dalam percakapan tersebut tidak hanya BTS dan EXO saja, melainkan member NCT yang berasal dari agensi yang sama pun terseret.

Apabila melihat isi percakapan, sangat jelas jika Yoo Jimin tengah membahas Sungchan serta Shotaro yang merupakan member dari NCT.

Keduanya akan ikut debut untuk proyek comeback-nya bersama NCT 2020 yang rencananya berlangsung pada 12 Oktober 2020 bersama 21 member lainnya.

Yoo Jimin diduga hina BTS ini sepertinya sangat kecewa dengan pengumuman member baru NCT yang akan bergabung. Ia sangat berharap jika namanya akan masuk NCT. Sehingga ia mengatakan jika kedua member yang akan masuk bahkan tidak memiliki wajah yang tampan.

Bahkan seharusnya ia melakukan audisi untuk Bighit Entertainment. Kemudian dalam percakapan tersebut juga terlihat jika temannya telah membaca pesan ini untuk segera menghapusnya.

Tidak berhenti sampai sini saja. Ia juga mengatakan jika EXO kini sudah tak sepopuler kariernya yang terdahulu, termasuk NCT yang kini tidak begitu sukses.

Ia menganggap jika SM akan segera berakhir sehingga ia berfikiran untuk mengikuti audisi Bighit atau YG Entertainment dan berujung Yoo Jimin diduga hina BTS.

Rumor Percakapan Yoo Jimin

Kemudian percakapan mereka beralih ke artisnya Bighit Entertainment, yaitu BTS. Dengan terbuka, Yoo Jimin mengatakan mengenai paras para member pelantun Dynamite. Jelas sekali jika Yoo Jimin mengatakan ketidaksukaannya kepada BTS.

Bahkan sampai mengatakan jika BTS jelek, terutama untuk Jimin dan RM. Bahkan ketika temannya menanyakan apakah ia tertarik untuk mengikuti audisi Bighit karena ada BTS yang sudah sangat terkenal? Dengan yakin, ia mengatakan jika sebenarnya ia sama sekali tidak menyukainya.

Baca Juga: Sinopsis The Hateful Eight, Aksi 8 Koboi dalam Badai Salju

Ia menganggap member BTS tidak memiliki paras yang baik. Keduanya mengatakan jika dulu pernah mengatakan member BTS memiliki visual yang jelek. Namun pada kenyataannya, kini BTS menjadi salah satu boyband dengan karier yang cemerlang.

Bisa terlihat dari berbagai prestasi yang berhasil mereka raih. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kini BTS mampu menjadi boyband yang nangkring untuk Billboard. Miliki jutaan fans yang tersebar pada seluruh belahan dunia.

Tidak hanya itu, lagu yang BTS rilis bisa merajai hampir semua tangga lagu. Sehingga saat Yoo Jimin diduga hina BTS, maka para ARMY pun merasa kecewa dengan anak asuh SM.

Screenshoot Chat Bikin Heboh Dunia Maya

Kelakuan Yoo Jimin pada akhirnya masuk ranah publik lantaran temannya yang ia ajak berbicara sakit hati kepadanya karena tingkah trainee SM.

Dengan perlakukan yang buruk, membuat temannya Yoo Jimin sakit hati sampai pada akhir pesan. Yoo Jimin mengatakan jika temannya tidak mau mendengarkannya bercerita, maka masih banyak yang mau mendengarkan ceritanya.

Ia meminta temannya untuk diam saja jika tidak mau mendengarkannya. Yoo Jimin diduga hina BTS yang membuat namanya muncul ke permukaan. Ternyata bukan hanya sekali ini saja, sebelumnya ia pernah menghina paras dari member EXO, Kai, setelah menjalani proses syuting bersama.

Sampai saat ini syuting yang mereka lakukan bersama untuk sebuah iklan belum rilis secara resmi. Perlakukan yang Yoo Jimin lakukan mendapat tanggapan dari para ARMY sehingga trending. Banyak fans dari BTS yang tidak bisa menerima jika boyband kesayangan mereka mendapat hinaan.

Tidak sedikit orang yang menghujat Yoo Jimin karena ulahnya ini, terutama mereka yang mengidolakan EXO, NCT, sampai dengan BTS. Sampai saat ini pihak agensi yang menaunginya belum memberikan konfirmasi terkait Yoo Jimin diduga hina BTS, EXO, dan NCT. (R10/HR-Online)