Ayo Ikuti Webinar Vaksinasi & Manfaat Program PEN bagi UMKM dari Diskominfo Kota Banjar

Webinar Vaksinasi & Manfaat Program PEN bagi UMKM dari Diskominfo Kota Banjar
Diskominfo Kota Banjar akan menggelar webinar tentang “Vaksinasi Dewasa Tingkatkan Imun Tubuh dan Manfaat Program PEN bagi UMKM”, Selasa (1/12/2020). Foto : Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), bersama Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), akan menggelar Web Seminar (webinar).

Webinar yang juga bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ini, akan berlangsung Selasa (1/12/2020), mulai pukul 09.00-11.00 WIB.

Adapun tema yang diambil yaitu tentang “Vaksinasi Dewasa Tingkatkan Imun Tubuh dan Manfaat Program PEN bagi UMKM”.

Plt. Kepala Diskominfo Kota Banjar, Agus Kostaman, menuturkan, webinar tersebut merupakan kegiatan diseminasi informasi dan komunikasi publik dalam penanganan Covid-19 dan PEN kepada masyarakat.

“Webinar ini merupakan kegiatan kemitraan KPC-PEN melalui Kementerian Kominfo, yang bersinergi dengan Diskominfo Kota Banjar. Diskominfo sendiri merupakan institusi penyelenggara dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara untuk narasumber, akan menghadirkan Sekda Kota Banjar, Ade Setiana, dan  Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, H. Budi Hendrawan.

“Maka dengan itu, kami mengundang komunitas UMKM, komunitas kesehatan, komunitas  perempuan. Selain itu juga mengundang mahasiswa, pekerja seni dan masyarakat lainnya untuk dapat mengikuti webinar tersebut,” imbuhnya.

Sedangkan bagi yang ingin mengikuti webinar tersebut, bisa melalui aplikasi ZOOM dengan link akses https://bit.Iy/3p8YL28.

Namun sebelumnya melakukan registrasi terlebih dulu satu jam sebelum acara, yaitu melalui link https://s.id/KPCPEN28.

“Kegiatan ini juga dapat masyarakat akses melalui youtube streaming, dengan link https://youtu.be/KvN5HZmv8lo,” terangnya.

Selain mendapatkan ilmu, lanjut Agus, seluruh peserta web seminar akan mendapatkan e-sertifikat, dan doorprize bagi 10 peserta yang memberikan pertanyaan terbaik.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan webinar ini, kita bisa mendapatkan pemahaman tentang vaksinasi dewasa tingkatkan imun tubuh dan manfaat program PEN bagi UMKM,” pungkasnya. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara

Aegis Boost Pro