Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan

13. Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani Sesaat Ada Balasan
Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani. Foto Istimewa

Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani. Hal ini banyak orang ketahui ketika Kalina memberi balasan untuk curahan hati Azka yang kala itu tengah mengomentari hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Sebelum Kalina memberi balasan curahan hati Azka, ia lebih dulu telah meminta ibunya untuk tidak melibatkan namanya dengan hubungan bersama Vicky Prasetyo. Bahkan dengan tegas Azka meminta media untuk menjauhinya, terlebih dengan pemberitaan seputar hubungan asmara ibunya ini.

Baca Juga: Film Sobat Ambyar Bakal Tayang di Netflix Awal Tahun Depan

Mungkinkah Azka memutuskan untuk tidak lagi mengikuti akun Instagram ibunya karena Kalina bersama dengan Vicky Prasetyo atau ada hal lain?

Masih belum jelas mengenai hal ini sampai sekarang. Namun dalam jalinan asmara Kalina bersama Vicky, banyak orang yang menanggapi dengan komentar positif dan negatif.

Azka Corbuzier Unfollow Kalina Oktarani

Azka Corbuzier, anak semata wayang Dedy Corbuzier dari pernikahannya bersama Kalina Oktarani. Baru-baru ini, nama Azka menjadi bahan pembicaraan publik. Hal ini terlihat dari akun media sosialnya.

Dalam postingan yang Azka lakukan pada dua hari kemarin, terlihat jika Azka memberikan pesan untuk ibundanya yang bernama Kalina Oktarani.

Nampak dari pesan ini jika Azka enggan untuk menjadi bagian dari kisah asmaranya dengan kekasih baru ibunya. Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani setelah mengetahui balasan curhatannya pada akun media sosial.

Dengan tegas ia meminta media untuk tidak mengaitkan namanya dengan kisah cinta Kalina. Ia bahagia melihat ibunya bahagia, namun ia tidak mau untuk terkait dengan kisah cinta tersebut. Curahan hati Azka ini mendapatkan balasan dari ibundanya.

Dalam balasan dari Kalina, ia berjanji kepada anak semata wayangnya untuk tidak akan pernah menggantikan posisi Azka dalam hidupnya.

Meski saat ini ia sudah bahagia dengan Vicky dan anak-anaknya. Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani tentu membuat publik penasaran sekaligus terkejut.

Baca Juga: Profil Suzy Bae, Pemeran Dal Mi di Drama Start Up

Dalam postingan yang Kalina unggah terlihat bahwa ia meminta maaf kepada putranya ini karena telah terlibat dalam pemberitaan yang saat ini tengah beredar. Kalina berjanji akan membuat Azka menjadi sahabat untuk Vicky layaknya Kalina menjadi dekat dengan anak-anak dari Vicky Prasetyo.

Hal ini Kalina utarakan dalam sebuah postingan yang ia unggah pada hari Selasa, 24 November 2020. Hal ini terlihat jika Azka tidak nyaman jika namanya terseret dalam pemberitaan cinta ibunya bersama Vicky Prasetyo.

Publik pun ramai karena Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani. Dimana Kalina menegaskan jika hubungannya bukan settingan seperti yang orang bicarakan selama ini.

Unfollow

Setelah melihat postingan dari Kalina ini, diketahui jika Azka Corbuzier kini mengunfollow media sosial dari Kalina yang merupakan ibu kandung dari Azka.

Hal tersebut bisa terlihat dari following dari akun anak dari Dedy Corbuzier yang berusia 14 tahun ini sudah tidak ada lagi nama Kalina Oktarani.

Namun jika melihat akun Kalina, ia masih mengikuti akun dari anaknya ini. Beda halnya dengan anak dari pernikahan pertama Kalina ini yang secara tegas meminta untuk tidak dilibatkan dalam kisah cinta ibunya dengan kekasih barunya.

Terlepas dari pemberitaan Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani, anak tunggal dari Dedy Corbuzier ini semakin meroket namanya. Selain menjadi anak dari Dedy Corbuzier yang saat ini populer dengan karier presenternya ini, ia juga menjadi seorang Youtuber.

Lebih mengejutkan lagi, karena Azka memulai karirnya sebagai Youtuber sejak ia masih berusia 6 tahun. Sebagai Youtuber pun, sudah banyak konten kreatif yang ia unggah.

Baca Juga: Kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri Menjadi Sorotan Publik

Azkanio Nikola Corbuzier ini telah memasuki usia remaja dan memiliki kesibukan yang semakin padat karena saat ini tengah mempelajari sulap serta aktif berolahraga. Kini Azka menjadi anak yang kian beranjak dewasa.

Dari channel Youtube, Azka Corbuzier bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp 96 juta setiap bulannya. Tentu angka ini bukanlah penghasilan sedikit. Apalagi jika melihat usianya yang masih muda. Dengan penghasilannya ini, ia termasuk anak yang tajir.

Prestasi yang ia torehkan tentu tak kalah mengejutkan publik dari pemberitaan Azka Corbuzier unfollow Kalina Oktarani. Bisa terlihat jika Azka termasuk remaja yang produktif. Dengan usianya yang masih muda, Azka termasuk inspiratif bagi sebayanya. (R10/HR-Online)