Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruBaju Kimono Mirip Gisel dalam Video Syur Dijual, Harganya Cuma Segini

Baju Kimono Mirip Gisel dalam Video Syur Dijual, Harganya Cuma Segini

Baju kimono mirip Gisel dalam video syur kini terlihat dijual salah satu toko online terkemuka di Indonesia. Tak main-main, harga baju kimono yang diduga dipakai wanita mirip Gisella Anastasia atau Gisel itu sangat terjangkau.

Hingga saat ini, video syur mirip Gisel masih jadi perbincangan hangat. Sekarang, giliran baju kimono yang digunakan wanita mirip mantan istri Gading Marten itu yang mencuri perhatian.

Seperti yang terlihat pada laman toko online ternama yang kini menjual kimono mirip Gisel dalam video syur yang berwarna hijau tua.

Pada hari Sabtu, tanggal 7 November lalu, video syur yang memperlihatkan seorang wanita mirip Gisel viral. Dalam video berdurasi 19 detik itu terlihat seorang perempuan yang paras wajahnya mirip seperti artis penyanyi Gisel bersama seorang pria sedang berhubungan layaknya suami istri.

Baca Juga : Video Mirip Gisel Trending di Twitter, Lakukan Adegan ‘Suami Istri’

Wanita tersebut tampak memakai baju kimono warna hijau tua dengan bagian depan yang terbuka. Buah dadanya pun terlihat jelas. Netter pun langsung ramai-ramai memperdebatkan kemiripan wanita itu dengan Gisel.

Bahkan, tidak sedikit yang membikin analisis berdasarkan potongan rambut. Begitu pula soal kesamaan kamar dalam video syur itu dengan kamar pribadi Gisella Anastasia yang terlihat dalam Instagramnya.

Terkait dengan hal itu, Gisel sendiri sudah angkat bicara memberikan keterangan. Bahkan, ia mengaku bingung campur sedih dengan adanya masalah yang kini menimpanya.

Baca Juga : Kamar di Video Mirip Gisel Jadi Sorotan, Pernah Diunggah di Instagram?

Baju Kimono Mirip Gisel dalam Video Syur

Dijual di Toko Online

Meskipun Gisel telah memberikan keterangan, namun video syur yang pemeran wanitanya mirip dengannya itu masih tetap saja menjadi perbincangan kalangan masyarakat luas. Bahkan, sekarang giliran baju kimono mirip Gisel yang menjadi viral.

Dalam video syur tersebut, wanita mirip Gisella Anastasia itu terlihat memakai baju kimono berwarna hijau tua dengan bagian depannya terbuka.

Baju itu pun langsung ikut viral dan sekarang telah tersedia di toko online. Toko tersebut menuliskan nama produknya, yaitu “Baju Gisel”.

Hanya mematok harga antara Rp 80 ribu sampai Rp 85 ribu saja, baju kimono yang wanita mirip Gisel pakai dalam video syur itu sudah bisa kamu dapatkan.

Melansir dari akun Twitter @kementerianunyu, Senin (09/11/2020), terlihat dalam akun tersebut menuliskan, “Setelah outfit Bu Tedjo, sekarang muncul outfit Gisel”.

Selain itu, akun Twitter Kementerian Unyu juga membagikan tuliskan “Contoh dari Jiwa Enterpreneruship Orang Indonesia,, cepet Banget Yee”.

Baca Juga : Video Mirip Dirinya Menyebar, Gisella Anastasia Malah Main Tiktok

Kemudian, salah satu akun juga menimpalinya dengan kata-kata yang sedikit protes terhadap gambar baju yang akun Kementerian Unyu apload. Menurut netter tersebut, harusnya hanya baju kimono berwarna hijau saja, tidak dengan kaos.

Bukan hanya baju kimono mirip Gisel saja yang viral dan menjadi perdebatan, tapi yang kini menjadi perbincangan juga soal kamarnya.

Walau demikian, Gisel sendiri sudah mau buka suara. Bahkan, ia juga meminta do’a agar video syur yang viral dan menyeret namanya bisa segera berakhir.

Gisel juga mengaku bingung harus klarifikasinya bagaimana dan seperti apa. Karena, dugaan video syur mirip Gisel itu bukan pertama kali terjadi. Dan sekarang viral lagi soal baju mirip Gisel. 

Kepada awak media, Gisel juga mengaku sedih. Menurutnya, tidak apa-apa hal ini menimpanya lagi, dan ia memilih untuk menghadapinya.

Gisella Anastasia juga memohon do’anya supaya masalah yang menyeret namanya itu bisa segera ia lewati. (R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img