Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBerita TerbaruBlazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Blazer Batik Wanita, Lengkapi Gaya Busana dengan Pilihan Beragam

Blazer batik wanita memang tidak memiliki peminat yang cukup banyak. Sebenarnya asalkan anda tahu apa saja model yang tepat dan tips memilihnya, tentu akan fashionable.

Setiap wanita memiliki trend fashion masing-masing. Karena alasan inilah, mengapa setiap saat muncul perubahan dan busana kekinian untuk wanita. Mulai dari model, desain, warna, hingga motif.

Memang tidak semua orang berani tampil berbeda dengan blazer batik. Padahal kini batik bukan lagi memberikan kesan kuno saja. Adanya perubahan setiap saat membuat para desainer memberikan inovasi perubahan yang cukup menarik.

Dengan blazer, anda bisa tampil menarik dan kekinian. Blazer itu sendiri merupakan salah satu jenis busana wanita yang cukup populer hingga saat ini.

Baca Juga : Padu Padan Styling Blazer untuk Dipakai di Acara Non Formal

Ada banyak jenisnya yang biasa dikenakan untuk ke kantor atau gaya kasual. Semua bisa anda pilih karena sudah banyak beredar di pasaran. Motif dan desain busana yang satu ini pun cukup beragam, termasuk motif batik.

Jika dulu baju motif batik dianggap jadul, namun kini mulai ada berbagai pembaruan, baik dari model maupun gaya. Sehingga anda bisa memilih sesuai aktifitas.

Mungkin mengenakan blazer batik wanita masih belum sering terlihat untuk berbagai aktivitas. Namun, dengan adanya hal yang baru dari jenis busana yang satu ini, justru penampilan anda akan lebih fashionable.

Padukan dengan berbagai jenis busana lainnya agar lebih maksimal. Tidak ada salahnya jika anda memulai menggunakan jenis busana yang satu ini, baik untuk untuk bekerja atau hang out.

Rekomendasi Blazer Batik Wanita

Penampilan menjadi kunci utama dimana seseorang bisa terlihat anggun dan menawan. Apalagi jika busana yang anda kenakan sesuai dengan aktivitas. Pastinya penampilan semakin keren.

Karena alasan inilah mengapa sebagian besar wanita sampai mengeluarkan biaya mahal untuk menunjang gaya penampilan. Ada banyak model busana yang bisa anda kenakan untuk berbagai aktivitas.

Jika anda ingin mengenakan blazer, sebaiknya tahu dulu apa saja model yang bisa jadi pilihan terbaik. Berikut ini ada beberapa rekomendasi busana modern dan kekinian.

Baca Juga : Blazer Wanita Muslimah Modern, Pilihan Untuk Tampil Syar’i dan Modis

Oversize

Model blazer batik wanita rekomendasi pertama yaitu dengan potongan oversize. Dengan memilih model busana yang satu ini, mampu membuat penampilan semakin trendi dan kekinian.

Potongan yang satu ini cukup populer dan banyak peminatnya. Potongan busana yang longgar mampu memberikan kesan untuk pemakainya tampak maskulin dan swag maksimal.

Model busana yang satu ini memiliki bahan ringan dan tidak kaku. Sedangkan pada bagian lengannya lebih pendek sehingga akan tampak kasual. Meski modelnya kasual, namun cocok juga anda kenakan untuk pergi ke kantor.

Setelan Blazer

Saat anda pergi wisata atau traveling, mungkin cocok juga untuk menggunakan blazer batik wanita. Dengan setelan blazer yang satu ini, akan tampak cantik dan santai.

Mengenakan jenis busana yang satu ini cukup membuat penampilan terlihat berbeda. Apalagi jika perpaduannya tepat.

Dengan setelan blazer celana pendek, cocok untuk liburan. Apalagi jika anda bisa memadupadankan sesuai dengan berbagai acara.

Baca Juga : Celana Training Jogger, Tampilan Sporty yang Keren dan Kece

Model Blus

Ada juga blazer batik wanita dengan model blus atau bolero. Busana yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pergi ke kantor. Meski terlihat simpel, namun penampilan tetap rapi dan formal.

Apalagi motifnya beragam dengan berbagai dominasi warna netral atau gelap. Hal ini juga bisa anda pilih untuk memudahkan perpaduan yang tepat.

Blazer Formal

Ada banyak model busana yang bisa disesuaikan dengan acara masing-masing. Salah satu yang bisa anda kenakan untuk acara formal yaitu blazer formal dengan motif batik.

Anda bisa memilih jenis busana yang satu ini dengan warna polos seperti hitam kombinasi batik. Anda bisa memilih motif batik pada bagian dalamnya.

Sebaiknya pilih warna kontras dengan warna luarnya. Pilih dengan bahan tebal mirip seperti celana kantoran. Dengan pilihan busana yang satu ini, justru penampilan akan terlihat lebih menarik.

Masih ada banyak jenis busana wanita yang bisa anda kenakan. Salah satu yang kini cukup populer yaitu blazer. Busana yang satu ini memiliki banyak model dan motif yang beragam. Salah satunya yaitu blazer batik wanita. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img