Drama Korea Benci Jadi Cinta yang Penuh Momen Menggemaskan

Drama Korea Benci Jadi Cinta
Drama Korea Benci Jadi Cinta, Foto: Istimewa

Drama Korea benci jadi cinta memang sangat populer hingga saat ini. Bahkan tidak pernah bosan untuk menjadikannya sebagai hiburan dan tontonan menarik.

Terutama di kalangan anak remaja, drama Korea dengan tema ini memang tak bisa terlewatkan begitu saja. Awal kisah yang seru dan menggemaskan, kemudian berakhir dengan kisah cinta romantis.

Sederet Drama Korea Benci Jadi Cinta

Telah hadir begitu banyak judul drama dengan kisah percintaan yang unik. Meskipun pada awalnya saling membenci, akan tetapi rasa benci tersebut telah menjelma menjadi rasa cinta yang tulus.

Berikut ini adalah beberapa drama bertemakan benci jadi cinta yang wajib anda saksikan. Tentu saja ini akan menjadi hiburan yang sangat berkesan.

The Innocent Man

Drama Korea benci jadi cinta yang wajib anda tonton adalah The Innocent Man. Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki.

Laki-laki tersebut adalah Song Joong Ki yang berperan sebagai Kang Ma Roo. Malangnya ia telah mendapatkan pengkhianatan dari cinta dalam hidupnya.

Cinta Kang Ma Roo ini adalah Park Shi Yeon yang berperan sebagai Han Jae Hee. Selama beberapa tahun setelah peristiwa pahit dalam hidupnya, Kang Ma Roo mulai menjalani kehidupan yang mengumbar dirinya sendiri.

Baca Juga: Drama Korea Tentang Fashion yang Penuh Kisah Menginspirasi

Ia telah mengorbankan kesejahteraannya hanya untuk kekasih tercinta. Akan tetapi, kekasihnya tersebut menikah dengan pria lain hanya demi kekayaan semata.

Mengingat hal tersebut, Kang Ma Roo berniat untuk membalas dendam karena rasa bencinya. Demi melaksanakan balas dendamnya itu, Kang Ma Roo justru mendekati Seo Eun Gi.

Moon Chae Won yang memerankan tokoh Seo Eun Gi tersebut. Seo Eun Gi adalah seorang gadis yang tangguh dan dingin.

Full House

Drama Korea benci jadi cinta yang tak kalah menarik adalah Full House. Drama Korea romantis yang satu ini menghadirkan aktris dan aktor berbakat.

Tentu saja dengan paras wajahnya yang rupawan dan bakat akting luar biasa. Seperti halnya Kim Sung Su, Han Eun Jung, Rain, dan juga Song hye Kyo.

Full House merupakan salah satu drama Korea yang begitu terkenal hingga saat ini. Bagaimana tidak, Rain sebagai aktor multitalenta membuat cerita drama ini sayang untuk kita lewatkan.

Baca Juga: Drama Lee Se Young yang Penuh Kisah Menginspirasi

Rain merupakan seorang aktor papan atas asal Korea Selatan. Pada saat yang sama ia tengah mencari rumah baru.

Tanpa ia sadari, Rain membeli rumah Hye Kyo. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tinggal satu atap meskipun terpaksa.

Keduanya sepakat untuk melakukan pernikahan palsu. Jalinan cinta keduanya bermula dari rasa benci yang kemudian berubah menjadi cinta.

Secret Love

Secret Love merupakan salah satu drama Korea benci jadi cinta yang tak kalah menarik dengan judul drama lainnya. Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, yaitu Ji Sung dan Hwang Jung Eum.

Ji Sung memiliki rasa dendam pada orang yang telah membunuh kekasihnya. Pada saat yang bersamaan seorang wanita mengaku bahwa ia adalah pelakunya.

Akhir yang bahagia pun terlihat sangat nyata. Seiring dengan berjalannya waktu, fakta sebenarnya telah terungkap.

Wanita yang mengaku telah menabrak kekasih Ji Sung tidak bersalah. Tak disangka, Ji Sung pun menaruh rasa pada wanita tersebut.

Lucky Romance

Lucky Romance merupakan salah satu drama Korea benci jadi cinta yang tidak boleh sampai kita lewatkan. Drama yang satu ini menceritakan interaksi romantis dan juga komedi.

Kisah cinta tersebut antara Hwang Jung Eum yang berperan sebagai Shim Bo Nui dan juga Ryu Jun Yeol yang berperan sebagai Je Soo Ho. Shim Bo Nui adalah seorang wanita yang mempunyai keyakinan terhadap takhayul dan juga peramal nasib.

Sedangkan Je Soo Ho adalah CEO dari sebuah perusahaan pengembang game dengan karakter pria ilmiah dan logis. Kisah cinta mereka bermula ketika Shim Bo Nui mengikuti ramalan dari seorang dukun, Goo Shin.

Ia lahir ke dunia dengan membawa kesialan. Dukun tersebut memberitahu Shim Bo Nui untuk menyelamatkan saudara perempuannya, yaitu Bo Ra, ia harus tidur dengan seorang laki-laki.

Laki-laki tersebut harus lahir pada tahun Macan. Lalu, bagaimana kelanjutan dari drama Korea benci jadi cinta ini? Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikannya. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro