Drama Korea Deluxe Taxi Terbaru, Ada Lee Je Hoon dan Naeun APRIL

Drama Korea Deluxe Taxi
Drama Korea Deluxe Taxi. Foto Istimewa

Drama Korea Deluxe Taxi merupakan sebuah karya SBS yang akan segera tayang pada tahun 2021 mendatang. Kini, SBS menampilkan sebuah drama dengan mengangkat karya populer sebuah webtoon dengan judul yang sama.

Telah mereka informasikan tentang siapa saja yang bermain dalam drama Korea terbaru tersebut, salah satunya adalah Lee Je Hoon. Park Joon Woo adalah sutradara yang dipercaya sebagai pengarah setia adegan dalam drama terbaru ini.

Selanjutnya, ia menggandeng penulis naskah yang populer yakni Oh Sang Hoon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai drama terbaru ini, dapat anda simak beberapa informasi menarik berikut ini.

Drama Korea Deluxe Taxi

Drama terbaru yang akan tayang 2021 ini memiliki judul yang sama dengan karya asli webtoon tersebut, yaitu Deluxe taxi. Seperti yang telah dikonfirmasikan jika drama terbaru ini segera SBS garap demi memuaskan penggemar akan sebuah drama terbaru yang menarik.

Banyak aktris dan aktor yang nantinya bergabung menghiasi Deluxe Taxi. Mereka adalah Lee Je Hoon, Naeun APRIL, Esom, serta aktor senior Kim Eui Sung.

Kisah yang mereka angkat adalah tentang layanan taksi yang misterius dengan membalaskan dendam atas seorang korban yang tak memperoleh keadilan dari badan hukum.

Nantinya, drama Korea Deluxe Taxi ini akan mendapuk sutradara Park Joon Woo dan juga penulis naskah Oh Sang Ho. Seperti yang telah kita ketahui jika sutradara Park Joon Woo adalah seorang sutradara yang berhasil menggarap Doctor Detective.

Baca Juga: Drama Korea Sweet Home, Tayang 18 Desember di Netflix

Sementara sang penulis skenario adalah penulis yang sama dengan Fabricated City. Jadi, dapat diperkirakan jika drama terbaru SBS ini akan menjadi drama yang apik dengan bintang populer yang bertebaran.

Sinopsis Deluxe Taxi

Kisah dalam drama ini mengikuti kisah Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi. Ia adalah mantan dari perwira tentara khusus yang bekerja menjadi seorang supir taksi.

Kemudian, ia menjadi seorang pengemudi taksi yang unik karena menggabungkan intuisi bawaan, keberanian yang tak mampu tergoyahkan, serta penilaian yang akurat. Bahkan, keterampilannya dalam aksi fisik membuatnya semakin menarik saat melawan beberapa lawan dan mampu bertahan.

Kemudian dalam drama Korea Deluxe Taxi terdapat aktris cantik Esom berperan sebagai Kang Ha Na yang merupakan seorang jaksa penuntut. Ia pun bekerja secara keras demi menuntaskan permasalahan hukum yang menjerat serta kasus-kasus demi menegakkan keadilan.

Ia hadir dengan karakter yang cantik, menarik, penampilan elit, sifat yang jujur, dan terbuka. Akan tetapi, ia memiliki satu kekurangan, yakni cenderung melakukan kekerasan saat berhadapan dengan ketidakadilan.

Ketika ia mengejar seorang mantan narapidana yang menghilang, ia pun mencurigai sang sopir taksi misterius tersebut, Kim Do Gi.

Selanjutnya, Kim Eui Sung yang berperan sebagai CEO dari perusahaan taksi misterius, Jang Seung Cheol. Ia merupakan seorang kepala operasi yang mana akan menghukum mereka yang mengakali dan mengelabuhi hukum.

Dalam drama Korea Deluxe Taxi, ia juga merupakan orang yang lembut dan hangat terhadap korban. Namun akan bersikap kejam dalam menemukan pelaku.

Baca Juga: Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

Sementara itu, Naeun APRIL merupakan aktris yang berperan sebagai Go Eun. Ia adalah seorang peretas yang bekerja dalam perusahaan layanan taksi tersebut. Ia ahli dalam menemukan serta mengungkap segala informasi pribadi seseorang.

Karena ahli dalam penggunaan semua perangkat, mulai dari handphone, CCTV, sampai pada perangkat komputer, ia menjadi kaki tangan dan mata seorang Kim Do Gi.

Drama Hiburan yang Menyegarkan

Untuk menayangkan drama Korea Deluxe Taxi ini pada tahun depan, SBS dan segenap stafnya mulai bekerja dengan baik. Mereka juga mengungkapkan jika ini adalah sebuah drama yang tujuannya memberikan hiburan bagi penggemar yang cukup segar.

Awal mula yang baik pula mereka lakukan pada saat menggelar casting Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Esom, serta Naeun. Meskipun drama ini belum mereka tentukan jadwal atau tanggal tayangnya, SBS berani menjamin jika drakor terbaru mereka akan hadir dengan 16 episode yang segar.

Nantikan drama Korea Deluxe Taxi yang akan membantu anda dalam mengurangi stres dengan alur cerita mengenai pahlawan yang menegakkan keadilan. (R10/HR-Online)

Aegis Boost Pro