Jumat, Desember 3, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea The Uncanny Counter, Tayang 28 November 2020 di OCN

Drama Korea The Uncanny Counter, Tayang 28 November 2020 di OCN

Drama Korea The Uncanny Counter telah siap menjadi tontonan terfavorit anda bulan ini. Bukan hanya karena memiliki alur cerita yang sangat menarik dan unik untuk kita ikuti.

Akan tetapi, juga akan dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor berbakat lainnya. Seperti yang kita ketahui, drama Korea selalu menghadirkan kisah-kisah menginspirasi dan juga menghibur.

Begitu pula dengan The Uncanny Counter yang satu ini. Tentu saja, drama Korea ini tidak hanya akan menjadi hiburan semata saja.

Akan tetapi, juga menjadi tontonan yang berkualitas. Maka dari itulah, jangan sampai anda melewatkan drama Korea satu ini.

Mau tahu seperti apa informasi selengkapnya dari The Uncanny Counter ini? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak sinopsis, para pemain, dan detail dari drama ini.

Sinopsis Drama Korea The Uncanny Counter

Drama tersebut menceritakan sekelompok orang yang melabeli diri mereka sebagai “Counter”. Sekelompok orang ini mempunyai misi untuk memburu semua roh jahat.

Terutama roh-roh yang berkeliaran di bumi ini. Masing-masing mereka mempunyai kemampuan secara khusus.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru November 2020, Banyak Angkat Soal Pernikahan

Demi melancarkan aksinya, mereka menyamar sebagai pegawai sebuah restoran mie. Dalam drama ini hadirlah Jo Byung Kyu yang berperan sebagai So Moon.

Ia merupakan seorang siswa SMA dan ia juga adalah anggota termuda dari “Counter”. Kemampuan khusus yang So Moon miliki yaitu kekuatan fisik.

Saat ia masih menjadi anak-anak, So Moon terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang merugikan hidupnya. Siapa sangka orang tua Soo Moon meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Ia pun mendapatkan cidera yang cukup berat pada kaki sebelah kirinya. Akibatnya membuatnya berjalan pincang.

Dalam drama Korea The Uncanny Counter hadir pula Yoo Joon Sang yang berperan sebagai Ga Mo Tak. Ga Mo Tak ini berperan sebagai mantan petugas polisi.

Ia mengalami kecelakaan sejak 7 tahun yang lalu. Kecelakaan tersebut membuatnya mengalami amnesia.

Dari balik kisah hidupnya, Ga Mo Tak merupakan orang yang menjunjung tinggi akan kebenaran. Selain itu, juga hadir Kim Se Jung yang berperan sebagai Do Ha Na.

Ia memiliki kemampuan untuk dapat merasakan keberadaan roh jahat dari jarak ratusan kilometer. Ketika ia bersentuhan dengan seseorang, maka ia dengan mudah dapat membaca ingatan mereka.

Drama Korea The Uncanny Counter juga menghadirkan Yum Hye Ran yang berperan sebagai Choo Mae Ok. Ia merupakan koki di sebuah restoran mie.

Baca Juga: Drama Daughter In Law, Kehidupan Berharga dari Sebuah Keluarga Besar

Ia juga berprofesi sebagai pembawa berita “Counter”. Kemudian hadirlah Ahn Suk Hwan berperan sebagai Choi Jang Mool.

Choi Jang Mool ini juga merupakan salah satu anggota dari “Counter” yang pertama kali ada di Korea. Ia memiliki tanggung jawab untuk dapat mengatur segala urusan dari grup tersebut.

Mau tahu seperti apa kelengkapan dari setiap kisahnya? Untuk mendapatkan jawabannya, maka saksikan drama Korea yang satu ini secara langsung.

Para pemain Drama Korea The Uncanny Counter

Pastinya anda mulai penasaran siapa saja aktris dan aktor yang akan membintangi drama Korea ini bukan? Berikut ini adalah sejumlah deretan nama-nama mereka.

  1. Joe Byeong Gyu sebagai So Moon
  2. Yu Jun Sang sebagai Ga Mo Tak
  3. Kim Se Jeong sebagai Do Ha Na
  4. Yum Hye Ran sebagai Chu Mae Ok
  5. Ahn suk Hwan selaku Choi Jang Mool
  6. Lee Ji Won selaku Im Joo Yeon
  7. Moon Sook selaku Wigen
  8. Kim Eun Soo selaku Kim Woong Min
  9. Lee Do Yub sebagai Jo Tae Shin
  10. Choi Yoon Young sebagai Kim Jung Young
  11. Kim So Ra sebagai Ki Ran
  12. Jung Won Chang sebagai Shin Hyeok Woo
  13. Son Yeo Eun sebagai So Moon’s Mother
  14. Choi Kwang Il sebagai Shin Myung Whi
  15. Jeon Jin Oh sebagai No Chang Kyu
  16. Kim Seung Hoon selaku No Hang Kyu
  17. Kim Jung Jin selaku Jang Hye Kyeong
  18. Ok Ja Yeon selaku Baek Hyang Hee

Detail Drama Korea The Uncanny Counter

The Uncanny Counter ini adalah buah karya dari sutradara Yoo Sun Dong dan penulis asli Jang Yi beserta penulis naskah Yeo Ji Na. Drama ini akan tayang pada 28 November 2020 di OCN.

Drama Korea The Uncanny Counter ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30. Dengan bergenre thriller dan misteri, drama ini tak boleh sampai kita lewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -