Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Voice 4, Benarkah akan Dibintangi Song Seung Heon?

Drama Korea Voice 4, Benarkah akan Dibintangi Song Seung Heon?

Drama Korea Voice 4 merupakan salah satu judul drama Korea yang akan menambah daftar favorit kita. Bagi para penggemar drama Korea, pastinya tidak asing dengan judul yang satu ini.

Seperti yang kita tahu bahwa drama dengan judul Voice ini sudah tayang beberapa tahun lalu. Dengan kata lain, drama ini sudah memasuki musim keempatnya.

Voice merupakan salah satu serial televisi asal Korea Selatan. Drama tersebut dibintangi oleh Jang Hyuk dan juga Lee Ha Na. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dalam OCN. Tayang mulai dari 14 Januari hingga 12 Maret 2017.

Baca Juga: Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

Berkat alur cerita yang sangat menarik beserta sejumlah aktris dan aktor bertalenta, drama ini mendapatkan popularitas. Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa pihak produksi sangat bersemangat untuk menayangkan kembali melalui drama Korea Voice 4.

Sebenarnya, hingga pada musim kedua, drama tersebut kembali tayang dengan judul Voice 2. Yang mana, drama Korea tersebut telah diproduksi pada tahun selanjutnya, yakni 2018. Nyatanya tidak hanya berakhir pada musim kedua saja.

Dengan membawa judul Voice 3, drama tersebut tayang pada musim ketiga dan disiarkan pada tahun 2019. Kini, kita mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan.

Terutama bagi para penggemar setia Voice ini. Pasalnya, OCN telah memberikan konfirmasinya bahwa sebentar lagi akan memproduksi kembali drama tersebut untuk musim keempat.

Tentu saja dengan membawa judul Voice 4. Kabarnya akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Pastinya kita sudah sangat penasaran bukan dengan kelanjutan informasi dari drama Korea yang satu ini? Berikut ini pemaparannya untuk anda.

Benarkah Song Seung Heon Akan Menjadi Pemeran Utama Pria dalam Drama Korea Voice 4

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan dan berbakat, Song Seung Heon ini? Song Seung Heon mengawali karirnya sebagai seorang model.

Ia telah membesarkan namanya mulai dari tahun 1995 silam. Kala itu ia menjadi seorang model jeans dengan merk STORM. Kemudian mulai beradu akting dalam beberapa drama televisi pada tahun 1996. Hingga ia mulai terkenal dan menjadi idola sebagai aktor Korea.

Kini, Song Seung Heon akan kembali menunjukkan bakat akting terbaiknya. Kabarnya aktor Song Seung Heon ini telah mendapatkan tawaran dari tim produksi drama Korea OCN.

Ia mendapatkan penawaran untuk menjadi tokoh utama pria dalam drama Korea Voice 4. Untuk menanggapi kabar yang menjadi pusat perhatian ini, pihak agensi yang menaungi Song Seung Heon memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Drama Korea Island, Akan Dibintangi oleh Seo Ye Ji

Starship Entertainment sebagai pihak agensi Song Seung Heon memberikan penjelasan. Memang benar bahwa Song Seung Heon telah mendapatkan tawaran untuk menjadi peran utama dalam drama tersebut.

Saat ini ia bersama dengan agensinya telah mempertimbangkan tawaran tersebut. Sebagai penggemar Song Seung Heon, tentu saja kita sangat berharap aktor asal Korea Selatan tersebut memberikan persetujuan.

Sinopsis

Drama Korea Voice 4 ini tentu saja akan menyuguhkan alur cerita yang unik dan menarik. Pastinya juga tidak akan kalah seru dengan drama Voice sebelumnya.

Voice merupakan drama yang mengisahkan tentang pusat panggilan darurat dan juga para karyawan yang berupaya dalam memerangi kejahatan. Hal tersebut mereka lakukan dengan menggunakan informasi yang terbatas.

Hanya mengandalkan panggilan darurat yang mereka dapatkan. Sedangkan pada Voice musim keempat ini tokoh Kang Kwon Joo akan pergi ke Pulau Jeju.

Ia memiliki tujuan untuk mencegah kejahatan saat musim liburan. Kemudian ia bertemu dengan seorang detektif keturunan Korea-Amerika.

Detektif ini tengah mencari informasi pembunuhan adiknya. Akankah mereka bekerja sama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut? Untuk dapat mendapatkan kelengkapan ceritanya, jangan lupa untuk menyaksikan drama Korea Voice 4 ini.

Fakta Menarik Lainnya

Drama yang akan menjadi hiburan kita saat tahun 2021 ini nanti, memiliki perjalanan unik sampai ke season empat. Drama Voice merupakan drama hasil dari sutradara Kim Hong Sun.

Sedangkan untuk Voice season kedua adalah Lee Seung Young. Untuk Voice season tiga, Nam Ki Hoon merupakan sutradaranya.

Setiap season dari drama Korea ini selalu memiliki sutradara yang berbeda-beda. Lalu siapa yang akan menjadi sutradara drama Korea Voice 4 ini? Untuk mendapatkan penjelasannya, silahkan tunggu informasi selanjutnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru