Film Sobat Ambyar Bakal Tayang di Netflix Awal Tahun Depan

Film Sobat Ambyar Bakal Tayang di Netflix
Cuplikan film Sobat Ambyar yang rencananya tayang di Netflix awal tahun 2021. Foto : istimewa

Netflix rencananya bakal menayangkan film Indonesia terbaru, Sobat Ambyar. Penyedia layanan media streaming terpopuler ini bakal menayangkan “Sobat Ambyar” pada awal tahun depan, dan perdana secara global.

Sesuai dengan judulnya, maka almarhum Didi Kempot yang membawakan lagu populer tersebut, juga ikut berperan atau membintangi film ini.

Bahkan, bukan hanya menjadi pemain, ‘Godfather of Broken Heart’ atau sapaan mendiang Didi Kempot juga bertindak sebagai produser.

Film Sobat Ambyar sendiri merupakan karya terakhir almarhum Didi Kempot dalam blantika perfilman. Sebelumnya atau semasa hidupnya, memang Didi pernah menjadi pemain film.

Baca Juga : Drama Korea Sweet Home, Tayang 18 Desember di Netflix

Sementara cerita dari Sobat Ambyar ini sendiri adalah tentang canda tawa, kisah cinta, persahabatan dan tentunya sesuai dengan lagu yaitu patah hati.

Memang film terbaru yang akan tayang di Netflix awal tahun 2021 nanti ini terinspirasi oleh lagu campursari besutan ‘Godfather of Broken Heart’ yang sangat populer.

Pemain Film Sobat Ambyar

Adapun pemeran film arahan sutradara Charles Gozali ini adalah artis muda berbakat, antara lain Bhisma Mulia dan Denira Wiraguna.

Baca Juga : Film Netflix Indonesia “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” Segera Tayang

Selain itu, Mo Sidik yang merupakan pelawak stand up comedy, Erick Estrada, Asri Welas, dan pendatang baru perfilman Indonesia Sisca JKT48, atau nama lengkapnya Fransisca Saraswati Puspa Dewi.

Denira Wiraguna merupakan aktris Indonesia kelahiran 21 tahun silam. Setidaknya sudah ada lebih dari 5 film yang Denira bintangi.

Antara lain Dear Nathan, #TemanTapiMenikah, Rasuk, Sebenarnya Cinta, Roh Fasik, 4 Mantan dan lain sebagainya. Dalam film Sobat Ambyar, Denira berperan sebagai Saras, yang merupakan wanita cantik.

Baca Juga : Sinopsis Space Sweepers, Kisah Pengepul Rongsokan Luar Angkasa

Sedangkan Bhisma Mulia berperan sebagai Jatmiko, seorang cowok yang menghadapi pasang surut percintaan saat bertemu dengan wanita cantik, Saras.

Sang sutradara, Charles Gozali, mengatakan, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang merindukan lantunan akan lagu cinta besutan mendiang Didi Kempot.

“Selain itu, orang Indonesia juga telah lama menantikan penayangan film Sobat Ambyar ini,” katanya dalam keterangan resmi.

Pihaknya pun merasa senang bisa bekerja sama dengan layanan streaming terkenal, Netflix. Sehingga, dengan kerjasama tersebut, dapat mempersembahkan cerita tentang pahit manisnya cinta kepada orang lain.

“Kami juga percaya bahwa cerita kisah cinta pertama ini, bakal memberikan taste atau rasa yang familiar serta nyaman kepada banyak orang. Sembari diiringi lagu-lagu almarhum Didi Kempot yang menghangatkan hati,” ucap sang sutradara Charles Gozali.

Dengan disutradarai Charles Gozali serta Bagus Bramanti ini, Sobat Ambyar adalah persembahan terakhir mendiang Didi Kempot untuk para penggemarnya yang terkenal dengan nama ‘Sobat Ambyar’.

Nantikan film Sobat Ambyar yang menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang menarik ini pada awal tahun 2021, hanya ada pada layanan streaming Netflix. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara