Film Terbaru 2021, Catat Daftar dan Jadwal Tayang di Bioskop

Film Terbaru 2021, Ada Sekuel Avatar 2 dan Mission Impossible 7
Ilustrasi. Foto: Istimewa

Pada kondisi Pandemi COVID-19 industri perfilman banyak terhenti. Banyak film yang seharusnya tayang  pada tahun 2020 terpaksa harus mengundurkan jadwalnya. Dan akan banyak film terbaru rilis 2021 yang tayang saat kondisi pandemi.

2020 menjadi tahun terberat bagi semua orang. Banyak film yang bukan hanya mundur penayangannya namun juga batal. Tahun ini film yang akan rilis sudah ada dalam daftar tayang. Namun karena keadaan pandemi, semua harus menjadwalkan ulang.

Meskipun begitu, adapula film yang tetap tayang. Bukan tayang pada layar bioskop namun layar kaca secara online. Seperti pada aplikasi hotstar, Netflix dan lainnya. Tentu saja penayangan film ini memudahkan beberapa oknum untuk membajak.

Ada beberapa film Indonesia yang rilis saat kondisi seperti ini. Antara lain Tentang Kisah, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi dan Story of Kale.

Film Terbaru 2021 yang Masuk Daftar Pencarian

Nah, untuk kalian yang sudah kangen dengan film-film terbaru. Akan banyak film baru rilis 2021. Jangan sampai kalian terlewat.

Avatar 2

Film terbaru 2021 ini rencananya akan tayang akhir tahun. Sebelumnya Avatar 1 menghasilkan provit yang tinggi. Namun apakah film Avatar 2 ini akan menyamai atau bahkan melampaui sebelumnya?

Kita akan mengetahui pada Desember 2021 mendatang. Film yang disutradarai oleh James Cameron ini ditunggu oleh para fansnya.

Sherlock Homes 3

Siapa yang tidak mengetahui film ini? Film Sherlock Homes bercerita mengenai detektif yang memecahkan suatu misteri. Nah film terbaru 2021 ini akan tayang pada penghujung tahun.

Rencananya Robert Downey Jr dan Jude Law akan tetap membintangi film ini. Dua bintang ini akan kembali beradu akting memecahkan kasus yang sangat menakjubkan.

Fantastic Beasts 3

Film yang satu ini bergenre fantasi. Akan mulai tayang pada November 2021. Untuk kalian yang belum tahu, film ini merupakan skenario dari J. K Rowling. Ia merupakan penulis dari Harry Potter.

Disutradarai oleh David Yates. Film ini ditunggu fansnya dari seluruh dunia. Film ini juga berhubungan dengan Harry Potter loh.

Peter Rabbit 2 : The Runaway

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal. Seperti, Margot Robbie, Sam Neil, James Corden dan masih banyak lagi.

Bergenre animasi komedi film ini produksi William Gluck. Film ini akan rilis pada tanggal 2 April 2021. Penayangan film ini mundur setahun karena pandemi. Karena awalnya Peter Rabbit ini akan tayang pada 3 April 2020.

Jurasic World : Dominion

Film ketiga dari Jurasic World ini jadwalnya akan tayang 11 Juni 2021. Seperti pada film sebelumnya, jurasic world kali ini pun akan ada bintang film seperti Sam Neil, Laura Dern, dan Jeff Goldblum.

Meskipun saat produksi dalam kondisi tengah COVID-19, semoga film ini bisa selesai tepat waktu.

Film Baru Rilis 2021 Bergenre Aksi

Mission Impossible 7

Dengan bintang film oleh aktor ternama Tom Cruise film terbaru 2021 ini akan tayang pada bulan Juli.

Seperti judulnya, film ini bercerita tentang misi-misi yang tidak mungkin. Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt merupakan agen elit yang bertugas menyelesaikan misi.

Baca Juga: Film Tom and Jerry Terbaru 2021, Trailer dan Jadwal Tayang

Aksi Tom Cruise dalam film ini tidak diragukan lagi. Dalam menjalankan misinya akan banyak masalah dan rintangan yang membuat film ini begitu menegangkan.

Fast and furious 9

Film aksi terbaru yang satu ini merupakan salah satu film sekuel yang akan tayang 2021. Awalnya film ini akan rilis pada pertengahan 2020. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya akan tayang pada April 2021.

Sedikit bocoran film ini akan menampilkan kembali aktor yang sebelumnya sudah mati sebelumnya dalam cerita. Aktor yang berperan sebagai “Han” akan kembali hadir dalam series Fast and Furious.

Sudah lebih dari 10 tahun film ini ada dan penonton tetap menantikan. Terutama misi baru yang akan dijalankan oleh Dominic Toretto dan kawan-kawan.

Nah, itu dia beberapa film terbaru 2021. Untuk kalian yang menantikan film-film ini jangan sampai terlewat ya. Namun ketika bioskop mulai buka jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan 3M. (R9/HR-Online)

Editor: Dadang

Aegis Boost Pro