Game Building Simulator Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Game Building Simulator

Berita Teknologi, (HarapanRakyat.com).- Game Building Simulator Terbaik, Ini Rekomendasinya! Ya, tentunya anda membutuhkan hiburan agar tidak merasa jenuh pada waktu-waktu senggang.

Beberapa hal mungkin dapat anda lakukan, antaralain seperti menonton film, mendengarkan musik, atau bahkan bermain game.

Sekarang, semua kalangan, baik tua maupun muda, bisa memainkan beragam game pada smartphone mereka. Berikut ini salah satu segmen game yang bisa anda jadikan referensi.

Rekomendasi Game Building Simulator Terbaik

Megapolis

Pada permainan Megapolis, Anda akan diminta untuk membangun sebuah kota yang bergantung pada sektor ekonomi.

Semakin banyak dana yang anda miliki, maka semakin meningkat pula fasilitas serta sarana prasana yang bisa anda bangun.

Dana atau keuangan bisa anda peroleh atau hasilkan dari sektor-sektor yang ada, seperti pabrik, pertambangan dan sebagainya.

Tak ketinggalan pula, menyusun kawasan tempa tinggal bagi warganya. Melalui game ini, Anda akan berlatih bagaimana menata kota dan bagaimana mengatasi permasalahan-permasalahannya.

Dengan tampilan grafis yang memukau, Anda akan semakin betah untuk memainkannya. Game ini hanya membutuhkan 59 MB alias tak memakan banyak ruang pada smartphone.

Dream City : Metropolis

Dalam salah satu game Building Simulator terbaik satu ini, Anda akan berperan sebagai seorang walikota.

Sebagai walikota, anda memiliki kewajiban untuk menata perkotaan dan menyejahterakan rakyatnya.

Berbeda dengan game lainnya, Dream City tidak mengharuskan Anda untuk membangun kawasan-kawasan pada zona tertentu.

Justru sebaliknya, Anda bebas untuk menempatkan beragam bangunan dengan fungsi yang berbeda-beda dalam satu zona wilayah.

Beberapa kawasan bangunan yang dapat Anda bangun antaralain, kawasan perekonomian, kawasan industrial, kawasan pemukiman warga, dan lain sebagainya.

Permainan ini hanya memakan ruang penyimpanan berukuran 36 MB.

Westbound: Perils Ranch

Dengan latar belakang western cowboys, Anda dapat membangun sebuah kota dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

Komoditi kayu, sayur-sayuran dan juga buah-buahan, dapat anda kelola dengan baik untuk menghasilkan suasana kota yang kondusif dan rakyat yang sejahtera.

Pada game ini, Anda dapat memproduksi beragam senjata untuk masyarakat atau prajurit yang memiliki tugas merampas harta milik penduduk di kota lain.

Mengenai ukuran, game ini memiliki beragam kapasitas, sehingga berbeda-beda tiap akunnya.

SimCity BuildIt

Game satu ini cukup populer di masyarakat. Selain karenakan grafis yang terbilang hebat, fitur yang dimilikinya pun cukup lengkap.

Tak jauh berbeda dengan game lainnya, Anda akan berperan sebagai walikota yang bertugas membangun perkotaan nyaman dan tentram.

Dalam game ini, Anda dapat menjual beberapa item yang dibuat oleh pabrik-pabrik. Seperti kursi, onderdil mesin, kapak, dan lain sebagainya.

Nantinya, uang yang anda hasilkan dari penjualan bisa anda gunakan untuk membebaskan lahan-lahan kosong serta memperluas kawasan kota.

Game ini cukup menyenangkan, sehingga tak heran jika termasuk ke dalam game Building Simulator terbaik. (Deni/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi