Minggu, November 28, 2021
BerandaBerita TerbaruGame PvP Battle Arena Master 2 Sudah Bisa Diunduh

Game PvP Battle Arena Master 2 Sudah Bisa Diunduh

Game PvP Battle Arena Master 2 menjadi kabar baik untuk para gamer Indonesia. Arena Master 2 merupakan bagian dari PvP yaitu Player vs Player Battle paling anyar yang sudah dikembangkan oleh Meerkatgames.

Pengembang ini merupakan salah satu pengembang yang berasal dari Korea Selatan dimana sudah Oolen Games publikasikan untuk PT Melon Indonesia. Hal ini sudah mereka rilis sejak 25 November 2020 kemarin. Kabar ini sangat gamer tunggu untuk merasakan permainan yang berbeda.

Oolen Games menjadi brands publishing PT Telkom Indonesia yang termasuk salah satu platform one stop gaming ecosystem. Mereka telah melakukan banyak hal baik untuk pembuatan, publikasi, manajemen, sampai payment yang dibantu dengan Melon Indonesia.

Game PvP Battle Arena Master 2

Salah satu wadah untuk berkompetisi dalam permainan game antar pemain. Karena game ini termasuk gameplay yang menggunakan skill untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, permainan ini mendapat julukan Play to Win.

Sama halnya dengan tranformasi yang Telkom lakukan sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan menghadirkan banyak produk dan layanan terbaik untuk masyarakatnya. Salah satunya industri game yang saat ini terus berjaya dan memiliki potensi untuk lebih maju.

Baca Juga : Game Jackbox Party Pack Hadirkan Keseruan Selesaikan Misi

Dengan lebih banyak komitmen untuk menghadirkan pertumbuhan game dan memaksimalkan potensi lokal dengan bekerja sama Oolen. Nah, perilisan Arena Master 2 menjadi bentuk dukungan yang mereka lakukan untuk industri game agar bisa maju lebih pesat.

Permainan Menggunakan Hero

CEO Melon Indonesia, yaitu Dedi Suherman, menjelaskan jika Arena Master 2 telah mereka rilis untuk kawasan Asia Tenggara, Taiwan, Hongkong, dan Macau.

Game PvP Battle Arena Master 2 ini merupakan permainan menggunakan hero yang nantinya setiap hero akan memiliki kemampuan berbeda.

Sehingga setiap hero akan memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk itu, pemain harus bisa memahami dari yang heronya miliki untuk bertarung.

Salah satu game ini membutuhkan ketangkasan untuk menyerang lawan dengan lebih baik. Kehadiran game ini akan menjadi pendukung untuk eSports Indonesia.

Sehingga pemain bisa menentukan sendiri hero mana yang akan pemain gunakan untuk melawan musuhnya. Karena melihat kelebihan dan kekurangan yang ada, tentu pemain bisa mempertimbangkan hero mana yang akan pemain gunakan.

Baca Juga : Aplikasi Game Guardian Cheat Semua Game dengan Mudah dan Lengkap

Selain itu, dalam game ini akan ada beberapa mode yang bisa pemain gunakan untuk menikmati permainan. Nah, untuk modenya seperti Duel, Officcers and Outlaws, dan juga team Deatmatch. Untuk mode Team Deatchmatch, permainan ini akan terbagi menjadi bagian yang masing-masing terdiri dari 3 pemain.

Dalam penentuan siapa pemenangnya, dalam Duel dan team Desthmatch adalah pemain yang mampu mengalahkan lawannya lebih banyak. Namun untuk mode Officers and Outlaws, pemain akan terbagi menjadi dua tim.

Game PvP Battle Arena Master 2 bisa ada dapatkan melalui platform Google Play Store. Dapatkan permainan yang berbeda dengan game yang satu ini.

Item Untuk Bermain

Untuk Arena Master 2, pemain bisa menggunakan item terbaiknya untuk melawan pemain lain. Namun untuk menggunakan item khusus ini, pemain harus membelinya terlebih dahulu.

Akan tetapi, jika pemain enggan membeli item ini, maka game ini juga memberikan kemudahan untuk item yang gratis atau tidak perlu membelinya.

Salah satunya dengan sistem trophy. Namun untuk sistem ini, pemain harus memenangkan beragam pertandingan agar mendapatkan banyak trophy. Nantinya jika trophynya sudah banyak pada level tertentu, maka bisa pemain tukarkan dengan item secara gratis.

Game PvP Battle Arena Master 2 menjadi permainan yang menggunakan item terbaik untuk melawan para pemain. Dengan menggunakan trophy ini, pemain bisa melawan menggunakan item khusus.

Selain menggunakan trophy, pemain bisa mendapatkan item dengan kristal. Hal ini dengan cara top up agar bisa memiliki trophy terbaik. Dengan menggunakan trophy ini, pemain bisa memenangkan pertandingan secara lebih baik agar pemain mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Game PvP Battle Arena Master 2 ini bisa menjadi langkah baru untuk mendapatkan permainan berbeda. Game ini sudah rilis sejak 25 November yang bisa anda download secara mudah dan rasakan permainan yang berbeda. Hal yang pasti, game ini begitu seru untuk anda mainkan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Nominasi The Game Awards 2020, Ajang Tertinggi Video Game
- Advertisment -

Berita Terbaru