Game Spider-man Miles Morales Segera Hadir Dengan Banyak Konflik

Game Spider-man Miles Morales Segera Hadir Dengan Banyak konflik
Ilustrasi Game Spider-man Miles Morales. Foto : Istimewa

Game Spider-man Miles Morales kabarnya akan segera rilis pada 12 November mendatang. Kabar ini mulai beredar ketika Sony Interactive Antertainment Singapore Private Limited atau SIES menyampaikan jika game konsol terbaru mereka akan segera hadir.

Permainan game ini akan memiliki harga sekitar Rp 729.000. Hal ini sesuai dengan Edisi Standar yang akan mereka gunakan untuk disk atau digital. Dengan memiliki target harga ini membuat mereka berkeinginan untuk game akan laris ke pasaran.

Mengingat pencinta game masih sangat tinggi, membuat mereka sangat optimis jika game buatan mereka akan penggemar terima dengan baik. Dengan semakin banyaknya variatif game, akan membuat gamer bisa memilih game yang menjadi favorit mereka.

Game Spider-man Miles Morales Segera Sapa Penggemarnya

Game yang akan Sony rilis ini mengisahkan tentang petualangan yang Miles Morales lakukan dengan mengikuti jejak dari mentornya, yaitu Peter Parker yang menjadi karakter Spider Man yang baru.

Baca Juga : Game Ritme Musik SuperStar Segera Rilis Bertabur Bintang

Menyadari jika dengan menggunakan kekuatan yang besar, Miles Morales bisa menyelamatkan Marvel’s New York. Sehingga Miles harus berusaha untuk mengambil jubah yang Spider Man miliki dalam game Spider-man Miles Morales.

Permainan ini akan gamer mainkan pada PS5 yang nantinya juga rilis di Indonesia tidak lama lagi. Untuk PS5 akan mereka jual dengan harga 499 dolar AS atau sekitar Rp 7,3 juta. Sedangkan untuk PS5 digital edition akan mereka berikan harga 399 dolar AS sekitar Rp 5,9 juta.

Nantinya mereka akan meluncurkan game pada 12 November 2020 untuk negara Amerika Serikat, Jepang, Australia, Meksiko, Selandia Baru, dan juga Korea Selatan. Sementara itu, untuk peluncuran dunia akan mereka langsungkan pada 19 November 2020 mendatang.

Cerita Game

Karakter Spider Man merupakan salah satu karakter yang ikonik dalam komik Marvel. Awalnya film Spider Man merupakan karya dari Sam Raimi yang sudah mendulang kesuksesan.

Sampai pada tahun 2018 mereka merencanakan untuk membuat game dengan memberi nama game Spider-man Miles Morales dan menggunakan Miles Morales untuk menjadi bagian dari permainan ini.

Benar saja karakter ini sudah mereka masukkan untuk game terbaru yang sebentar lagi akan rilis yang ternyata sudah mereka rencanakan sejak lama. Keputusan yang pengembang ambil, gamer perkirakan menjadi buah hasil game terdahulunya yang sukses.

Baca Juga : Game Perfect World Mobile Suguhkan Grafik 3D Memukau

Nah, untuk yang menjadi karakter Miles Morales adalah aktor Nadji Jeter yang ia sudah menerima tawaran tersebut. Ia kemudian meminta pendapat dari beberapa rekannya ketika akan mengisi suara dalam game. Misalnya ketika berdialog bergelayutan pada gedung yang ada di New York.

Game yang satu ini akan rilis tepat satu tahun dari yang sebelumnya dengan menceritakan kisah kehidupan dari Miles yang menjalani hidupnya untuk menjadi superhero amatir.

Dalam menjalankan tugasnya ia akan mendapat arahan dari Peter Parker untuk menyelesaikan banyak konflik. Dengan perusahaan Roxxon yang berselisih dengan geng misterius The Underground.

Menjelang perilisannya, game Spider-man Miles Morales pihaknya telah menggaet Insomic Games untuk menjalin kerja sama dalam menghasilkan game yang berkualitas. Sehingga game ini akan secara eksklusif akan mereka masukkan dalam channel YouTube dengan perlahan.

Dalam video Game Spider-man Miles Morales yang pertama terlihat potongan gambar dengan adegan Peter Parker yang menjadi Spider Man bersama dengan Miles dalam sebuah gedung untuk melihat pesawat Rhino yang tengah terjatuh.

Miles Lawan Musuh Bebuyutan

Dengan terjatuhnya pesawat, membuat salah satu musuh bebuyutan Spider Man terlepas dan menjadi ancaman untuk keselamatan dunia. Hal ini yang membuat Miles harus melakukan pertarungan dengan musuh Rhino.

Terlihat jika Rhino masih memendam amarah dengan Peter Parker karena membuatnya masuk penjara The Raft. Dalam pertarungan kali ini, akan terlihat jika beberapa amor dari Rhino hilang akibat dari melakukan pertarungan dengan Peter Parker.

Cerita dari game Spider-man Miles Morales tersebut memberikan tanda jika semua ceritanya tidak akan jauh dari kisah sebelumnya. Hal ini akan masih terus berkelanjutan untuk kisah Spider Man mengalahkan musuhnya.

Nantikan kisah petualangan seru yang Miles jalani dalam perjalanan menaklukan musuhnya. Pastinya akan terasa menyenangkan saat memainkan game yang satu ini. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Building Simulator Terbaik, Ini Rekomendasinya!
Aegis Boost Pro