Harga Realme Narzo 20 Hanya 2 Jutaan, Intip Kelebihannya di Sini!

Harga Realme Narzo 20
HP Realme Narzo 20. Foto: Ist/Net

Harga Realme Narzo 20 pastinya anda sangat kepo karena baru rilis baru-baru ini tepatnya tanggal 5 November 2020. Perilisan smartphone ini juga menjanjikan banyak hal bagi Anda terutama untuk masalah gaming.

Hal ini karena spesifikasinya yang sangat layak untuk para gamer Indonesia. Ada banyak kelebihan yang pada HP Realme Narzo 20 ini yang harus Anda ketahui.

Baca Juga: Spesifikasi Realme Narzo 20: HP Gaming Terbaru, Berapa Harganya?

Harga Realme Narzo 20

Secara resmi Realme Narzo 20 ini memiliki harga hanya Rp 2.199.000 untuk spesifikasi RAM 4GB dan ROM 64GB. Jadi jika ada yang menjual lebih tinggi dari harga ini lebih baik beli ke situs resminya saja.

Jika Anda menemukan orang yang menjual Realme Narzo 20 lebih dari Rp 2,1 juta ini sudah pasti kemahalan. Kelebihan membeli di situs resmi adalah barang sudah pasti asli dan juga memiliki garansi.

Baterai 6000mAh

Baterai yang pada HP Realme Narzo 20 juga sangatlah besar dibandingkan para pesaingnya. Kapasitas baterai Narzo 20 ini adalah 6000mAh jelas ini lebih besar daripada ponsel lainnya yang paling besar kapasitas baterainya hanya 5000mAh.

Dengan harga Realme Narzo 20 yang Rp 2,1 jutaan ini memiliki kekuatan baterai yang awet. Anda bisa memainkannya seharian penuh. Jadi ketika bermain game, Anda tidak akan terganggu karena baterai habis.

Kamera 48MP

Narzo 20 juga memiliki kamera yang sangat baik untuk berbagai kegiatan fotografi Anda. Hal ini karena ponsel ini memiliki resolusi kamera yang sangat tinggi yaitu 48MP.

Bisa Anda bayangkan dengan harga hanya Rp 2,1 jutaan saja, HP ini memiliki kamera yang handal juga untuk fotografi. Anda tidak akan menemukan blur pada foto yang Anda hasilkan karena resolusinya yang tinggi semakin mempercantik hasil jepretan Anda.

HP Realme Narzo 20 juga lengkap dengan kamera wide Angle agar foto pada pemandangan bisa lebih baik dan lebih banyak menjangkau objek.

Baca Juga: HP Gaming Black Shark 3 Turun Harga, Recommended Buat Gamer

Tambahan juga ada pada kamera makro yang berguna menghasilkan foto seorang profesional tanpa ada blur karena gerakan tangan. Selain itu, kamera makro juga membuat setiap detail pada foto yang Anda buat semakin jelas.

Penggunaan Chipset Gaming Terbaik

Dengan harga Realme Narzo 20 yang hanya Rp 2,1 jutaan ini juga lengkap dengan chipset gaming yang sudah terpercaya. Chipset ini juga lengkap dengan CPU octa core kecepatan hingga 2.0Ghz.

Perpaduan yang sempurna dari chipset yang bertenaga dengan kecepatan octa core untuk gaming terbaik. Anda tidak akan merasakan lag atau render pada saat bermain game apapun yang Anda suka.

Smartphone gaming yang satu ini sangat cocok untuk memainkan game yang viral dan trending. Game viral dan ringan semisal Among Us, sementara game yang agak berat Mobile Legend atau yang berat sekali seperti Perfect World dan PUBG.

Quick Charge USB Type C

Kelebihan yang HP Realme Narzo 20 tawarkan juga ada dalam pengisian baterai dan transfer data. Keduanya sangat penting bagi Anda yang tidak ingin lama jauh dari smartphone.

Sebagai ponsel baru dan harga Realme Narzo 20 yang hanya Rp 2,1 juta ini sangat lengkap baik pengisian baterai dan transfer data. Hal ini karena ponsel ini memiliki metode Quick Charge untuk pengisian baterai dengan keluaran daya 18 watt.

Selain itu, untuk transfer data via kabel juga akan sangat cepat karena menggunakan jenis baru USB Type C. USB ini mampu melakukan transfer data dari perangkat lain lebih cepat sehingga menghemat waktu Anda.

Harga Realme Narzo 20 yang 2 jutaan ini terbilang murah karena spesifikasinya mumpuni sebagai HP gaming. Ponsel ini sangatlah layak untuk Anda gunakan baik untuk digunakan sendiri atau orang tersayang. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu