HP Oppo PEGM00, Mendapatkan Sertifikasi dari Otoritas TENAA China

HP Oppo PEGM00
Ilustrasi HP Oppo PEGM00. Foto: Istimewa

HP Oppo PEGM00 kini menjadi salah satu ponsel misterius yang baru saja muncul ke permukaan. Meskipun Oppo sendiri, tidak hanya sekali menghadirkan ponsel semacam ini, akan tetap saja ini menyimpan tanda tanya besar.

Ponsel yang hanya memperlihatkan nomor modelnya saja ini memang menyita perhatian kita. Apa sekiranya nanti nama yang akan ponsel baru ini dapatkan?

Lalu seperti apa bekalan spesifikasi andalannya? Tentu saja kita akan mengumpulkan sejumlah perkiraan lainnya untuk menebak kehebatan dan kelebihannya.

Namun, seperti yang kita tahu, Oppo tidak pernah main-main dalam menghadirkan produk terbaiknya. Dengan kata lain, ponsel Oppo dengan nomor model PEGM00 ini akan memperlihatkan spesifikasi unggul.

Seperti Apa Bekalan Spesifikasi HP Oppo PEGM00 Ini?

Ponsel anyaran dari Oppo yang tidak kita kenal ini, memiliki nomor model PRGM00 sebagai awal perkenalannya. Bahkan ponsel ini telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas TENAA China.

Varian jaringannya yang mempunyai nomor model PEGT00 juga mendapatkan persetujuan dari TENAA. Artinya, saat ini daftar TENAA dari ponsel PEGM00 maupun PEGT00 hanya mempunyai spesifikasi awal saja.

Baca Juga : HP OPPO Terbaru Reno4 F, Bisa Bikin Konten Kreatif Meski di Rumah Aja

Meskipun demikian, keterangan rahasia yang berasal dari China telah memberikan ungkapan mengenai spesifikasi lain dari ponsel tersebut. Tentu saja ini akan menjadi kabar yang menggembirakan.

Pertama, HP Oppo PEGM00 tidak akan hadir sendirian. Oppo PEGT00 akan menjadi pendampingnya.

Kedua, Oppo PEGM00 ini akan memperlihatkan berbagai spesifikasi andalannya, meskipun belum sepenuhnya lengkap. Agar tidak semakin menambah rasa penasaran, berikut ini adalah pemaparan selengkapnya untuk anda.

Desain dan Layar

Ponsel dengan desain yang menarik dan futuristik memang sudah menjadi ciri khas dari ponsel masa kini. Hal ini pun sangat Oppo perhatikan demi memberikan yang terbaik bagi setiap penggemarnya.

Meskipun belum memiliki nama yang resmi, dalam daftar TENAA kita sudah bisa melihat ukuran dimensinya. Informasi ini pertama kali ditemukan oleh Nashville Chatter Class.

Yang mana memberikan pernyataan bahwa ukuran dimensinya mencapai 159.1 mm x 73.4 mm x 7.9 mm. Ini mungkin akan menjadi tampilan ponsel yang paling kita harapkan.

Bukan hanya itu saja, HP Oppo PEGM00 juga mempunyai ukuran layar mencapai 6.43 inci. Tentu saja, ini akan menjadi salah satu kelebihannya sebagai ponsel dengan layar lebar dan juga lapang.

Bocoran lainnya, yang telah kita dapatkan juga mengungkapkan bahwa ponsel canggih dari Oppo ini akan mendapatkan bekalan panel OLED. Bahkan lengkap dengan desain punch hole-nya yang membuat desainnya semakin ciamik.

Meskipun kita belum mengetahuinya secara pasti berapa resolusi layar yang akan ponsel ini perlihatkan, tetapi ada satu hal mengejutkan lainnya.

Layar ponsel ini akan mendukung kecepatan refresh sebesar 60 Hz dan juga kecepatan pengambilan sampel sentuh mencapai 180 Hz.

Baterai

HP Oppo PEGM00 ini mempunyai pengaturan baterai dua bagian. Kapasitas baterainya ini terukur dari salah satu baterai ponsel Oppo PEGM00 atau PEGT00, yakni sebesar 2.100 mAh.

Baca Juga : HP Oppo K7x 5G, Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

Sementara itu, daftar ponsel TENAA belum merilis dengan spesifikasi secara lengkap mengenai hal ini. Sedangkan pada keterangan rahasia mempunyai rincian yang lainnya.

Yang mana ponsel anyaran ini, baik Oppo PEGM00 atau PEGT00, mempunyai baterai sebesar 4.300 mAh. Menariknya, ponsel ini juga memiliki dukungan pengisian daya cepat mencapai 65W.

Apabila benar demikian, maka HP Oppo PEGM00 ini akan memiliki pengisian daya baterai yang cepat dan juga singkat. Sehingga pengisian daya yang dilakukan semakin efektif dan efisien.

Dapur Pacu

Perangkat ini mendapatkan dukungan dari prosesor Octa core 2.4 GHz sebagai sumber tenaganya. Meskipun sangat amat kita sayangkan, tidak ada kabar mengenai RAM dan juga varian penyimpanan teleponnya.

Akan tetapi, OS Android 10 berbasis ColorOS 11 telah terinstall sebelumnya dalam perangkat tersebut. Sehingga, ini dapat dijadikan sebagai pelengkap spesifikasinya.

Perangkat Oppo PEGM00 atau PEGT00 mempunyai kamera 32 megapiksel untuk mengambil foto selfie. Sedangkan untuk bagian belakang ponsel ini memiliki sistem quad camera 64MP + 8MP + 2MP + 2MP.

Informasi yang telah bocor ini tidak mempunyai informasi mengenai nama produk maupun harganya. Dengan memiliki sertifikasi TENAA, maka HP Oppo PEGM00/PEGT00 mungkin saja akan resmi pada awal bulan November ini. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo Fitur NFC, Berikan Kemudahan dalam Segala Jenis Transaksi