HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51, Berikan Pengalaman All-In-One

HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51
Ilustrasi HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51. Foto : net/ist

HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51 bisa memberikan pengalaman All-in-one buat penggunanya. Pasalnya, smartphone besutan Samsung ini menawarkan spesifikasi baik hardware dan software yang fantastis.

Seperti kita ketahui, pemerintah tetap menganjurkan untuk tetap jaga jarak serta tetap #DirumahAja. Namun bukan berarti anjuran tersebut menjadikan kreatifitas kita menjadi dibatasi.

Bahkan, dengan adanya kebijakan New Normal saat ini, ternyata juga memberikan dampak positif. Seperti memunculkan berbagai kreativitas, terlebih adanya dukungan teknologi terkini.

Berita Terkait : HP Samsung Galaxy M51 Xtremepower, Handal Buat Nge-Game

Jadi, Anda tidak perlu khawatir, beragam kegiatan depan kamera saat ini tidak perlu berhenti, yang bisa disebabkan karena kehabisan baterai. Sebab, Samsung Galaxy M51 merupakan smartphone anti lowbat.  

Ya, ponsel Samsung Samsung Electronics Indonesia (SEIN) datangkan ini menawarkan #Xtremepower, yaitu dengan baterai berkapasitas terbesar di Indonesia.

Selain itu, ponsel Samsung Galaxy M51 tersebut juga memberikan pengalaman All in one smartphone bagi penggunanya. Karena menawarkan peningkatan pada bagian hardware serta fitur fantastis dengan harga Rp 5.499.000.

Product Marketing Manager SEIN, Irfan Rinaldi, mengungkapkan, pemanfaatan teknologi serta pemakaian sosial media saat ini makin meningkat dan juga beragam.

Berita Terkait : HP Samsung Extremepower 7000mAh Galaxy M51 Kembali Gelar Flash

Bahkan, katanya, menurut sebuah riset, tahun 2020 saja terdapat lebih 160 juta pengguna sosmed aktif di Tanah Air. “Dan 99 persen penggunanya mengakses sosmed dari smartphone yang mereka punyai,” katanya dalam keterangan resmi.

Untuk itu, vendor smartphone asal Korea Selatan ini melihat potensi tersebut. Maka menghadirkan HP Samsung anti lowbat Galaxy M51,yang bisa menjawab kebutuhan dari konsumen.

“Smartphone Samsung Galaxy M51 ini hadir dengan baterai berkapasitas besar, yakni 7.000 mAh, dan mendapat dukungan teknologi Wired Powershare. Selain itu, dukungan kamera Quad, yang bakal selalu siap mendampingi penggunanya dalam berkarya,” pungkasnya.

Manfaatkan HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51 untuk Berkreatifitas

Dengan bermodalkan baterai super jumbo 7000 mAh serta teknologi Quad Camera, maka pengguna Samsung Galaxy M51 ini bisa dengan bebas berekspresi. Terlebih  untuk menciptakan atau membuat konten inspiratif sepanjang hari.

Sehingga dengan kelebihan tersebut, pengguna bisa meng-eksplor dan tidak bakal ada batas dalam berekspresi dalam beragam hal baru. Mulai dari mencari inspirasi untuk konten, mengambil video atau foto video Awesome, sampai editing.

Semua itu mendapat dukungan dari HP Samsung anti lowbat Galaxy M51secara seamless, dengan dukungan kenyamanan layar Super 6,7 inci AMOLED Plus, serta prosesor Octa-core Snapdragon 730G besutan Qualcomm.

Baterai Besar, Banyak Ide dan Banyak Konten!

Sedangkan dengan adanya Quad Camera tentu bisa membuat pengguna lebih leluasa membuat konten vlogging atau gambar ataupun dalam berkarya lainnya.

HP Samsung Galaxy M51 dapat temani penggunanya vlogging seharian, tanpa perlu takut akan kehabisan baterai.

Sementara bagi pecinta tanaman hias, Anda bisa menunjukkan setiap detail tanaman nan cantik, dengan memanfaatkan lensa makro 5 MP 1/5” 1.12um aperture F2.4.

Berita Terkait : Kelebihan HP Samsung Galaxy M51, Usung Baterai Besar

Selain itu, HP Samsung anti lowbat Galaxy M51 juga dapat mengambil foto estetik di café cantik. Bahkan, juga pemandangan secangkir kopi kala senja, dengan perpaduan atau komposisi menarik.

Hal tersebut berkat bantuan lensa beresolusi 12 MP 1/3” 1.12um dan bukaan F2.2, yang bisa mengambil gambar ultra wide sampai 123 derajat.

Dan tentunya, kamera utama dengan kemampuan lensa 64 MP 1/1.7” 0.8um dan aperture F1.8 pada HP Samsung Galaxy M51 ini, bikin konten Instagram Anda makin Awesome. Sebab, bisa menghasilkan foto dengan warna yang tajam meski dalam keadaan terap atau redup.

#Xtremepower untuk Powerful Selfie

Sementara pada bagian depan, terpasang kamera berkekuatan 32 MP, yang dapat membuat penggunanya tetap eksis.

Sedangkan layarnya berpanel Super AMOLED Plus dan berukuran lebih besar sampai 6,7 inci. Belum lagi adanya rancangan ergonomic grip, untuk buat Anda makin nyaman saat di depan kamera serta update di sosial media seharian.

Kehadiran HP Samsung Anti Lowbat Galaxy M51 juga makin menambah maksimal penggunanya yang hobi main atau membuat konten TikTok.

Pasalnya, kamera depan dengan resolusi 4K pada 30FPS, atau juga video-call tanpa khawatir kualitas video pecah-pecah.

Sedangkan pada fitur live focus kamera depan, bikin tampilan Anda makin keren, ketika sosialisasi lewat video-call. Sehingga, menjadikan semakin asyik untuk share atau berbagi cerita sembari tebar pesona, meski cuma via kamera HP Samsung anti lowbat Galaxy M51. (Adi/R5/HR-Online)

Editor : Subagja Hamara

Aegis Boost Pro