HP Samsung SGH-N378 5G Terlihat di GeekBench

HP Samsung SGH-N378 5G
Ilustrasi HP Samsung SGH-N378 5G. Foto : Istimewa

Lagi-lagi, Samsung mengeluarkan ponsel anyarannya yang kini kita sebut sebagai HP Samsung SGH-N378 5G. Ini akan menjadi salah satu ponsel cerdas dari Samsung yang memiliki kemampuan 5G.

Kabar yang paling menarik dari ponsel ini, Samsung SGH-N378 5G ini baru saja terlihat di GeekBench. Informasi ini terungkap oleh keterangan rahasia yang dikenal.

Tampaknya, Samsung ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Dari kabar yang beredar, Samsung juga menyertakan beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut.

Kita masih belum tahu, sebutan yang paling cocok untuk ponsel anyaran satu ini. Yang jelas, ponsel ini sudah tercantum dengan menggunakan nomor model Samsung SGH-N378.

Seperti Apakah Bekalan Spesifikasi HP Samsung SGH-N378 5G Ini?

Kita sedikit dibuat bingung dengan ponsel anyaran ini. Perangkat dengan nomor model SGH-N378 ini berbeda dari model ponsel lainnya.

Terutama pada kelas ponsel dengan kisaran yang sama. Meskipun membingungkan, akan tetapi hal ini sangat mungkin.

Namun, tetap tidak menunjukkan spesifikasi maupun apapun itu secara khusus. Bisa saja ini merupakan pilihan yang acak pada perangkat lunak yang dimiliki.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab A7, Satu Tablet Solusi untuk Semua

Baik itu pra rilis maupun saat pengembangan. Mungkin hanya sebuah kebetulan semata bahwa perangkat ini mempunyai kemiripan yang dekat dengan notasi model gaya Samsung lama sebelum 2013.

HP Samsung SGH-N378 5G kini menjadi ponsel yang sangat misterius. Yang mana sangat berbeda dari perang dengan nomor model SM-A426B dan SM-A426B/DS Galaxy A42 5G.

Kabar lainnya, model terdekat yang bisa ditemukan dengan perangkat tersebut, yakni Galaxy J. Nomor model baru tersebut juga dapat menjadi keluarga Galaxy yang meluncur dalam waktu dekat.

Meskipun pada kenyataannya, Samsung telah mempunyai sejumlah perangkat yang memiliki potensi untuk menambah nomor model terbarunya. Misalnya saja Galaxy M12, yang memiliki desain agak serupa dengan Galaxy A42.

Mendengar kabar ini, pastinya anda sangat penasaran dengan Samsung SGH-N378 5G ini bukan? Seperti apa spesifikasi yang ponsel ini bawa hingga kelebihannya. Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Dapur Pacu

Bekalan otak mekanik HP Samsung SGH-N378 5G ini sudah perlahan-lahan mulai terlihat. Meskipun pada dasarnya kita sudah bisa memperkirakannya sendiri.

Sebab, seperti pengalaman yang sudah-sudah, Samsung tak pernah main-main pada kemampuan setiap ponsel andalannya. Sehingga, selalu menyematkan otak mekanik yang mumpuni.

Berdasarkan skor GeekBench, ponsel anyaran Samsung yang satu ini telah mendapatkan keyakinan bahwa akan mendapatkan sumber tenaga dari chipset Snapdragon 759. Bekalan chipsetnya ini dapat menjadi penyokong kemampuan dan performanya dengan sangat baik.

Baca Juga : Varian Baru HP Samsung Galaxy A21s, Pas untuk Bisnis Online

Belum lagi, ponsel ini pun juga mendapatkan dukungan 5G. Sehingga, ponsel ini dapat menghasilkan performa yang tangguh dan juga luar biasa.

Chipset Snapdragon 750G merupakan salah satu penawaran 5G yang sangat khas dari Qualcomm. Selain itu, juga terlihat lebih baru dan ramah anggaran.

Bukan hanya itu saja, HP Samsung SGH-N378 5G ini juga hadir dengan membawa GPU Adreno 619. Tak lupa pula dengan OS Android 11-nya.

Laporan yang kita dapat dari situs GizmoChina, terdapat sebuah spekulasi bahwa ini dapat menjadi pendahulu Samsung Galaxy A52 5G yang akan datang. Yang mana memiliki keterkaitan dengan Snapdragon 750G oleh informasi sebelumnya.

Hal yang membuat kita semakin tertarik dengan ponsel ini, karena mempunyai kemiripan dengan Samsung A42 5G. Yang mana kita tahu bahwa ponsel tersebut telah Samsung umumkan sebelumnya.

RAM

Kita beranjak ke spesifikasi HP Samsung SGH-N378 5G yang lainnya. Selain bekalan chipsetnya yang telah kita ketahui, ponsel anyaran ini juga memperlihatkan besaran RAM yang dibawanya.

Ponsel yang satu ini memiliki RAM dengan kapasitas penyimpanan sebesar 6GB. Tentu saja ini akan menjadi ukuran RAM yang sangat sesuai dan memadai untuk kebutuhan kita nantinya.

Hingga saat ini informasi mengenai kelengkapan spesifikasi dari ponsel tersebut belum dapat kita ketahui secara pastinya. Namun, sembari ponsel ini mendapatkan persiapan yang sempurna kita dapat berharap spesifikasi lebih.

Sehingga, HP Samsung SGH-N378 5G ini menjadi ponsel terbaik yang akan datang berikutnya. Segmen pasar ponsel pun akan sabar menantikannya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Samsung 3 Kamera Terbaik, Berikut Daftar Rekomendasinya!
Aegis Boost Pro