HUT Partai Golkar ke 56, Agun Berbagi dengan Korban Banjir di Ciamis

Agun Berbagi dengan Korban Banjir di Ciamis
Anggota DPR-RI, Agun Gunandjar Sudarsa, membagikan bingkisan kepada para korban banjir dan longsor di Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Senin (16/11/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Anggota DPR-RI, Agun Gunandjar Sudarsa, membagikan ratusan bingkisan untuk masyarakat Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (16/11/2020).

Agun mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka HUT Golkar yang ke 56. Sekaligus ingin berbagi kepada masyarakat di tanah kelahirannya.

“Saat ulang tahun Golkar, saya juga ingin berbagi kepada masyarakat di kampung halaman. Apalagi belum lama ini, banyak warga dan saudara yang terkena dampak bencana banjir dan longsor. InsyaAllah, Partai Golkar akan peduli kepada masyarakat,” katanya.

Bukan hanya untuk warga Banjarsari dan Banjaranyar saja, namun Agun juga memberikan bingkisan sembako untuk warga Kabupaten Pangandaran.

“Insya Allah bukan hanya datang ke Ciamis. Saya juga akan ke Pangandaran dengan agenda yang sama, yaitu memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak bencana kemarin,” terangnya.

Pria kelahiran Cimentek, Kecamatan Banjarsari ini juga berharap, warga Banjarsari dan Banjaranyar senantiasa bersabar dalam menghadapi setiap musibah yang terjadi.

Pantauan HR di lapangan, rombongan Agun memberikan 700 bingkisan sembako bagi warga yang terkena dampak bencana banjir dan longsor di dua kecamatan.

Selain itu, Anggota DPR RI ini juga mendatangi wilayah wilayah terdampak, seperti Desa Banjarsari, dan Desa Purwasari Kecamatan Banjarsari. Dan Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar. Selepas itu rombongan pun langsung bertolak menuju Kabupaten Pangandaran. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto