Ternyata Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus Karena ini!

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus
Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus. Foto istimewa

Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus menjadi sebuah perbincangan hangat baru-baru ini oleh para penggemar mereka. Kedua idol ini pun memang benar sudah tak menjalin hubungan asmara, menurut laporan Dispatch.

Mereka putus diduga karena jadwal yang sangat padat. Sontak saja kabar tersebut menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, hubungan keduanya telah mendapat dukungan penuh dari masing-masing penggemar. Meskipun demikian, penggemar tetap harus mendukung para idolanya untuk masa depan karir yang lebih cemerlang.

Baca Juga: Drama Park Hae Jin Selalu Sajikan Akting yang Mumpuni dan Menawan

Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Pasangan idola para Kpopers, Kang Daniel dan juga Jihyo telah resmi putus hubungan asmara setelah 15 bulan berpacaran. Seperti pemberitaan dari media Korea, Dispatch, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan percintaan karena terkendala jadwal yang sangat padat.

Hal tersebut menjadikan keduanya sangat tidak mungkin untuk saling bertemu secara terus-menerus. Jihyo dan juga Kang Daniel memang melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, alasan mereka sangat kuat.

Keduanya memiliki tujuan hidup yang jelas untuk ke depannya, yakni memikirkan comeback grup mereka masing-masing.

Oleh karenanya, keduanya pasti akan sangat sibuk untuk mengurusi segala macam persiapan comeback bahkan sampai pada tahap promosi album terbaru kedua grup Kpop tersebut. Itulah yang menjadi alasan mengapa Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus.

Baca Juga: Video Mirip Jessica Iskandar Viral, Netizen: Habis Gisel Terbitlah Jedar

Seperti apa yang telah dikatakan oleh kawan dekat Kang Daniel jika keduanya memiliki pemikiran untuk hal pekerjaan yang menjadi prioritas dan lebih penting.

Kang Daniel dan Jihyo Pacaran

Dua bintang Kpop ini tampaknya selalu menjadi idola meskipun keduanya secara terang-terangan menjalin sebuah hubungan depan para penggemar masing-masing. Mereka berdua memutuskan pacaran pada bulan Agustus 2019 silam.

Kemudian, kedua agensi pun tak lama langsung melakukan konfirmasi pembenaran terhadap apa yang terjadi pada artis mereka.

Sementara itu, dikutip dari media Korea, JYP Entertainment sebagai agensi Twice, mengonfirmasi putusnya Kang Daniel dangen salah satu artis mereka. YJP Entertainment membenarkan bahwa Jihyo Twice sudah tidak lagi berpacaran dengan Kang Daniel.

Sekilas Profil Kang Daniel

Terlepas dari pemberitaan Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus, Kang Daniel merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan. Kemudian, ia lebih orang kenal saat kemunculannya dalam acara Produce 101 Season 2.

Baca Juga: Profil Lee Dong Wook, Tengah Rayakan Anniversary Debut

Selanjutnya, Kang Daniel adalah pemenang, trainee yang telah menduduki peringkat pertama dalam acara tersebut. Dengan demikian, secara otomatis ia menjadi seorang trainee dalam grup Wanna One, yang merupakan hasil dari Produce 101 Season 2.

Sekilas Profil Jihyo TWICE

Gadis cantik dengan nama lengkap Park Jihyo ini merupakan seorang idol Kpop dari grup TWICE. Ia orang kenal dengan nama Jihyo TWICE yang merupakan seorang penyanyi Korea Selatan serta menjadi salah satu artis yang berada dalam naungan agensi JYP Entertainment.

Ia adalah vokalis utama dalam grup TWICE serta orang kenal dengan suara yang sangat kuat. Bahkan, kemampuan menarinya tak kalah dengan anggota grup yang lain. Selain itu, karisma yang ia bawa selama menjadi idola Kpop melalui grup TWICE mampu menyihir para penggemarnya.

Bahkan, hingga kabar Kang Daniel dan Jihyo TWICE putus ini pun masih menjadi hal yang mengejutkan. Meskipun pada akhirnya para penggemar masing-masing tetap mendukung idolanya demi karir yang akan mereka gapai. (R10/HR-Online)

Catatan Redaksi:

Berita ini telah dilakukan koreksi pada 12 November 2020, pukul 22.50 WIB untuk memenuhi hak koreksi yang diminta oleh pembaca. Redaksi Harapan Rakyat meminta maaf atas kesalahan penulisan berita.