Kapolres Banjar Berikan Penghargaan kepada 10 Anggota Berprestasi

Para personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Banjar. Foto: Muhlisin/HR.
Para personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Banjar. Foto: Muhlisin/HR.

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar berikan penghargaan kepada 10 orang anggota atas prestasi dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di lingkungan Polres Banjar. Pemberian penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Kota Banjar, Senin (02/11/2020).

Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, menyebutkan, 10 personil yang menerima penghargaan itu meliputi Ipda. Antonius Eko. Karena dedikasinya dalam bidang pengawasan, pembinaan, serta operasional.

Kemudian, Brigpol. Didik Rahmat dari bidang kehumasan yang mendapat penghargaan dalam membuat pelaporan kegiatan Polres Kota Banjar.

Personil lainnya yaitu Bripka. A. Jaelani yang mendapat penghargaan karena dedikasinya dalam bidang penyusunan rencana kerja pada Polres Kota Banjar.

Selanjutnya, Kapolres Banjar berikan penghargaan kepada Bripka. Anton Kusmara berkat dedikasinya dalam bidang hukum. Begitu pula Bripka. Andi Pratomo yang mendapatkan penghargaan dalam bidang pelayanan kesehatan untuk anggota Polres Banjar beserta keluarganya.

Baca Juga : Wakapolres, Beserta Sejumlah Pejabat Utama Polres Banjar Pindah Tugas

Penghargaan juga diberikan kepada Bripka. Cecep Tatang karena memiliki loyalitas tinggi dalam pekerjaannya, serta mempu menyelesaikan secara optimal setiap pelaporan administrasi jajaran Sat. Lantas Polres Banjar.

Personil Polres Banjar yang mendapatkan penghargaan berikutnya adalah Bripda. Mirza Humayya atas dedikasi dan loyalitasnya pada bidang administrasi Sat. Sabhara.

Sedangkan, dari bidang Polmas Sat. Binmas ada Bripka. Teten Sutendi. Ia mendapat penghargaan Kapolres Banjar karena dedikasinya dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Aipda. Asep Setiawan yang mendapat penghargaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta, Brigpol. Hermawan atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas Polres Banjar dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian tingginya yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny.

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggotanya. Bagi personilnya yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan reward ini sebagai motivasi untuk berkerja dan mengabdi lebih baik lagi,” kata Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah