Kapolres Ciamis Berikan Wejangan Kepada Petugas Jaga Lembur Pangandaran

Kapolres Ciamis Berikan Wejangan Kepada Petugas Jaga Lembur Pangandaran
Kapolres Ciamis selain memberikan wejangan juga memberikan bantuan secara simbolis kepada Jaga Lembur Pangandaran untuk warga yang membutuhkan, Jumat (27/11/2020). Foto : Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kapolres Ciamis, AKBP Dony didampingi Dandim 0613 Ciamis, mengunjungi kantor Jaga Lembur, di pantai barat Pangandaran, Jumat (27/11/2020). Saat kunjungan tersebut, Kapolres Ciamis memberikan wejangan kepada petugas Jaga Lembur.

“Kapolres AKBP Dony memberikan wejangan serta arahan yang positif untuk para petugas Jaga Lembur,” ucap Koordinator Jaga Lembur, Ade Entik, kepada HR Online.

Lebih lanjut Ade menambahkan, menurut AKBP Dony, bahwa keberadaan Jaga Lembur di Pangandaran sangat perlu. Hal tersebut untuk membantu Pemkab Pangandaran dalam hal kepariwisataan.

Selain memberikan wejangan, kunjungan Kapolres Ciamis ini juga untuk berpamitan kepada masyarakat Pangandaran yang masih dalam wilayah hukum Ciamis.

“AKBP Dony pamit kepada kita karena akan pindah ke Polda Jawa Barat,” kata Ade.

Saat kunjungan tersebut, Kapolres Ciamis juga memberikan bantuan sembako secara simbolis ke Jaga Lembur.

Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan kembali kepada warga masyarakat Pangandaran yang berhak menerima.

“Mengingat amanah yang Kapolres Ciamis dipercayakan kepada kami, tentu wajib menyalurkannya. Dan kami telah memberikan kepada yang berhak,” tuturnya. (Entang/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Aegis Boost Pro