Kecelakaan Tunggal, Mobil Box Terbalik di Pamarican Ciamis

Kecelakaan Tunggal, Mobil Box Terbaik di Pamarican Ciamis
Kecelakaan lalu lintas tunggal mobil box terbalik di Jln. Raya Pamarican-Banjarsari, atau tepatnya di Dusun Sukamaju, RT 19/05, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/11/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jln. Raya Pamarican-Banjarsari, atau tepatnya di Dusun Sukamaju, RT 19/05, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/11/2020).

Sumber informasi HR Online di lapangan, kecelakaan tunggal mobil box Mitsubishi bernomor polisi Z-8864-YC, tiba-tiba oleng dan terjungal. Mobil tersebut terjungkal setelah sebelumnya menginjak tumpahan solar yang ada di turunan Ciliang Desa Sukajadi.

“Kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Sopir dan kernet keduanya selamat tanpa luka sedikitpun,” terang anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana.

Lebih lanjut Aiptu. Suryana mengatakan, mobil box yang dikemudikan Fajar Solehudin (21), warga Lingkung Cikabuyutan Timur, RT 02/13, Pataruman, Kota Banjar, datang dari arah Banjar menuju Banjarsari. Setiba di lokasi kejadian, mobil oleng dan akhirnya terbalik.

“Kata sopirnya tadi nginjek ceceran solar saat memasuki jalan turunan. Karena licin mobil pun oleng dan tidak bisa dikendalikan, hingga akhirnya terbalik seperti ini,” jelasnya.

Pantauan HR di lapangan, kondisi mobil saat ini masih dalam keadaan terbalik, dan menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi.

Sementara untuk mengantisipasi kemacetan baik dari arah Pangandaran atau Banjar, pihak kepolisian akhirnya terpaksa menggunakan sistem buka tutup. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

Aegis Boost Pro