Kingdom Hearts Melody of Memory, Rasakan Demo Permainan Gratis

Kingdom Hearts Melody of Memory, Rasakan Demo Permainan Gratis
Ilustrasi Kingdom Hearts Melody of Memory. Foto : Istimewa

Kingdom Hearts Melody of Memory telah merilis demo permainan secara cuma-cuma. Nantinya para pemain bisa memainkan Sora, Donald, serta Goofy. Sekaligus merasakan performa permainan game tersebut sebelum resmi membelinya.

Game ini bisa anda beli melalui Playstation Store serta Microsoft Store. Rencananya secara resmi game akan rilis pada 13 November 2020 untuk PS4, Xbox One, serta Nintendo Switch. Ketika game rilis nantinya, pemain bisa menikmati lebih 140 musik seri Kingdom Hearts sebelumnya.

Seperti Destiny Islands, Working Together, Hand In Hand, serta lainnya yang merupakan salah satu dari komposer ternama Yoko Shimomura. Tentu musik ini akan membuat pemain bisa bernostalgia dengan musik sebelumnya.

Demo Game Kingdom Hearts Melody of Memory

Game yang satu ini merupakan salah satu game ritme untuk merayakan musik yang saat ini sudah menginjak usia 18 tahun. Dengan usia yang seperti ini, sudah banyak lagu yang mereka masukkan dalam permainan. Saking banyaknya musik, maka akan mereka bagi menjadi tiga tingkatan.

Tingkatan ini akan memiliki kesulitan yang berbeda melalui mode-mode yang game bawa. Selain itu, entri keempat belas merupakan lanjutan untuk game Kingdom Hearts Melody of Memory yang memiliki cerita berbelit-belit dan panjang dengan mengambil waktu setelah DLC Re: Mind.

Baca Juga : Game Online Android Terbaik dengan Gameplay Paling Seru

Dalam demo yang mereka berikan, pemain bisa merasakan permainan yang akan mereka rilis. Nantinya ada empat lagu seperti Welcome to Wonderland, Hand in Hand, dan juga Kingdom Hearts yang akan ada untuk pertama. Lalu ada pula The Rustling Forest serta Wave of Darkness yang dari Birth By Sleep.

Mode yang bisa anda akses dalam demo menggunakan mode Track Selection yang akan menjadi mode kasual yang nantinya pemain bisa merasakan lagu dengan bebas. Untuk menjelajahi menu utama, banyak sekali yang bisa anda masuki. Misalnya Museum, World Tour, serta Mode vs Battle.

Merasakan Demo Game

Namun nampaknya pemain hanya mendapatkan sedikit bagian saja untuk yang mereka tawarkan dalam Kingdom Hearts Melody of Memory.

Baca Juga : Tirta Game PS5 Besutan Anak Bangsa Akan Rilis 2022

Ketika telah memiliki lagu, selanjutnya akan bisa mengontrol karakter seperti Donald, Sora, dan Goofi untuk berpetualang menjelajahi linear mirip dengan paranada musik.

Semakin maju dalam menjelajahi, maka akan semakin banyak musuh yang menghalangi jalan. Untuk itu, pemain harus mengalahkan musuh dengan pukulan menggunakan irama sekaligus meningkatkan poin serta merangkai kombo.

Dengan demikian, akan mendapatkan nilai sesuai perjuangan melawan musuh. Seperti great, good, dan excellent untuk setiap pukulan yang akan anda keluarkan. Pukulan ini juga akan mempengaruhi nilai yang anda dapatkan.

Apabila timing kacau, akan membuat anda berhadapan dengan musuh serta memperoleh beragam serangan. Jangan sampai health anda habis. Jika habis, anda harus mengulang lagi dari level awal untuk game Kingdom Hearts Melody of Memory.

Namun untuk bermain game ini, tidak semudah mengayunkan senjata. Namun harus menggunakan beberapa cara jitu untuk mencapai level terakhir. Karena ada beberapa musuh yang akan menyerang dengan proyektil api. Serangan inilah yang harus anda hindari dengan cara melompat.

Ada pula bola yang harus anda pukul menggunakan tombol Y untuk Xbox dan melawan musuh yang lebih besar. Pemain akan mengumpulkan not-not untuk dikumpulkan dengan menggunakan Sora.

Game Kingdom Hearts Melody of Memory akan menjadi game rumit yang lama-lama mudah karena membutuhkan daya permainan yang tinggi. Permainan ini tentu saja akan mengasyikkan.

Game Rumit

Ketika melihat demonya, bagi pemula akan merasakan kesulitan. Hal ini karena game ini termasuk game rumit untuk dipahami dari awal. Sehingga membutuhkan konsentrasi yang tinggi serta respon cepat untuk memainkan game.

Jika bisa memahami permainan ini, tentu saja akan membuat game ini mudah untuk anda mainkan. Namun meski terlihat sulit pada awal memainkannya, namun jika sudah terbiasa akan mudah. Akan banyak tantangan yang harus pemain selesaikan dalam setiap levelnya.

Kingdom Hearts Melody of Memory akan segera rilis. Namun daripada penasaran, maka bisa menjajal memainkan permainan ini terlebih dahulu sebelum membelinya. Dengan mengetahui kualitasnya, anda bisa melanjutkan untuk membelinya. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Perfect World Mobile Suguhkan Grafik 3D Memukau
Aegis Boost Pro