Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruKolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus, Ini Dia Senjatanya

Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus, Ini Dia Senjatanya

Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus akhirnya mereka umumkan setelah beberapa bulan telah menginfomasikan kolaborasi tersebut. Karena sebelumnya teaser yang mereka bagikan berhubungan dengan kolaborasi tersebut sangat menarik perhatian penggemarnya.

PUBG salah satu permainan game battle royal dengan gaya permainan lebih kompleks. Sehingga anda bisa menemukan gameplay seperti battle royal, namun dengan nuansa lebih serius.

Salah satunya dengan menggunakan pemain yang lebih banyak, map dengan kawasan yang lebih luas, dan satu match dengan menggunakan waktu kurang lebih satu jam. Kerja sama tersebut sangat penggemar nantikan

Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus

Kolaborasi PUBG lakukan dengan Metro Exodus untuk menghasilkan permainan yang lebih menantang dan seru. PUBG merupakan game yang sering melakukan kolaborasi yang salah satunya bersama Metro Exodus.

Baca Juga : Game Building Simulator Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Pada tanggal 7 Agustus 2020 lalu sudah terdengar kabar jika akan melakukan kolaborasi dengan Metro Exodus. Hal ini juga mereka bagikan dengan teaser yang menggambarkan jika PUBG berada pada posisi 14 pada serangkaian event the Ancient Secrets khas Mesir Kuno.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus masih menjadi game yang pemain nantikan untuk pertarungan. Perlu anda tahu jika Metro Exodus adalah salah satu FPS (First Person Shooter) yang memiliki tema horor.

Game ini juga merupakan sekuel lanjutan dari Metro “Las Lights” yang sudah mereka rilis pada 15 Februari 2019. Menariknya, game telah menerima berbagai nominasi awards. Salah satunya berhasil menjadi The Best International Game untuk Pegases Awards 2020.

Latar belakang yang mereka gunakan adalah bumi dengan tahun 2035 setelah terjadinya perang nuklir. Saat itu bumi akan berada pada titik terakhir yaitu kiamat. Nantinya dalam permainan akan ada pertarungan untuk melawan hewan mutasi yang disebabkan adanya radiasi nuklir.

Pertarungan Dengan Senjata

Namun bagi pemain tidak perlu was-was karena manusia pada masa ini sudah memiliki persenjataan yang lebih canggih. Sehingga dengan peralatan ini, bisa melakukan pertarungan untuk menang. Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus akan menggunakan senjata untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Dengan permainan menenggangkan dan horor ini, tentu akan lebih dekat dengan adanya perayaan Halloween. Perayaan ini sedang PUBG lakukan saat ini meski pada Season 15 Beyond A.C.E sudah hampir habis waktunya.

Akan tetapi, PUBG tetap saja memberikan pengumuman mengenai kolaborasi yang akan mereka lakukan. Keduanya memberi nama kolaborasi yang akan mereka lakukan dengan Metro Royale.

Mereka berjanji akan memberikan detail informasi mengenai kolaborasi yang mereka lakukan. Kolaborasi ini terlihat dari perubahan profil picture yang ada pada media sosial dari PUBG Mobile. Dalam kolaborasi yang akan terjadi ini, ada beberapa monster serta fitur menarik yang ada dalam game tersebut.

Monster Watchman

Dalam permainan ini akan ada monster yang menyerang pemain dengan jumlah yang sangat banyak. Kali ini akan ada monster bernama Watchman yang memiliki ukuran tidak begitu besar, namun mirip dengan serigala. Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus akan memiliki musuh yang harus pemain waspadai.

Monster ini sebenarnya tidak terlalu bahaya namun jika juga mengajak kawanannya untuk menyerang, maka mereka adalah musuh yang kuat. Untuk itu, berusahalah untuk tidak terlihat dan mengendap-endap agar monster ini tidak bisa melihat.

Baca Juga : Game Spider-man Miles Morales Segera Hadir Dengan Banyak Konflik

Apabila anda pernah bermain dengan melawan zombie pada boss zombie, maka akan sama rasanya jika melawan monster. Uniknya dari moster yang satu ini adalah mereka akan melakukan penyerangan jika pemain tidak melihatnya. Namun jika pemain bisa menatapnya, maka monster ini akan menyerang dengan ganasnya.

Senjata Tikhar

Jika diatas membahas monsternya, kini giliran senjata yang bisa anda gunakan untuk membantu dalam pertarungan mengalahkan monster dimana haruslah yang ampuh. Bagi yang pernah bermain game horor, maka sudah tidak asing lagi dengan senjata yang akan mereka gunakan.

Senjata ini menggunakan udara. Lebih banyak udara yang terkumpul, maka akan lebih banyak damage yang pemain peroleh. Kolaborasi PUBG Mobile dan Metro Exodus akan menjadi kolaborasi yang sangat pemain nantikan. Untuk itu, gunakan senjata tikhar ini untuk mengalahkan musuhnya serta bisa memenangkan pertarungan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Mass Effect Segera Hadir, Kini Masa Pengembangan
- Advertisment -

Berita Terbaru