Kymco Candy Hermosa 2020 Bermesin 50cc Jadi Saingan Honda BeAT

Kymco Candy Hermosa 2020 Bermesin 50cc Jadi Saingan Honda BeAT
Ilustrasi. Kymco Candy Hermosa 2020. Foto : Istimewa

Kymco Candy Hermosa 2020 belum lama ini resmi meluncur dengan harga yang relatif murah. Motor baru dari Kymco, pabrikan asal Taiwan ini akan jadi pesaing Honda BeAT.

Saat ini, pasar berisi skuter 50cc yang sangat beragam untuk segala usia dan segmen. Namun, jika mengacu pada motor 50cc yang hot pada masa sekarang, pasti Candy Hermosa 2020 ini tidak bisa konsumen abaikan.

Dengan lebih dari 56 tahun beroperasi, Kymco bangga menjadi salah satu pabrikan besar pada garis depan motor 50cc. Lantas menciptakan produk yang tidak hanya indah dalam gaya, tetapi juga mengoptimalkan secara menyeluruh untuk kinerja.

Baca Juga : Warna Honda Genio Terbaru Ikuti Perkembangan Tren Milenial

Menariknya, ternyata Kymco meluncurkan motor terbarunya ini hanya untuk pasar Vietnam saja. Hal itu terlihat dari tidak adanya Kymco Hermosa pada web resmi global atau negara asalnya Taiwan.

Kymco Candy Hermosa 2020 Sangat Fungsional

Candy Hermosa 2020 menonjol dengan sistem lampu indikator LED yang memberi cahaya kuat. Demi pemakaian yang tahan lama dan memastikan keamanan saat bepergian menggunakan motor ini.

Selain itu, fitur luar biasa dari bagasi super lebar yang dapat menampung banyak barang pribadi. Lengkap dengan pelek karet untuk meningkatkan ketahanan terhadap debu dan tumpahan air.

Tak hanya itu, sektor penerangannya juga terpasang DRL tajam dan LED pada lampu sein serta belakang motor Kymco ini. Untuk menyajikan beberapa informasi, Candy Hermosa 2020 menggunakan panel instrumen analog.

Kymco Candy Hermosa 2020 juga lengkap dengan sistem pengunci dan terintegrasi dengan banyak fungsi. Sebut saja untuk pengunci sadel dan tutup tangki demi meningkatkan kenyamanan serta keamanan maksimum untuk kendaraan.

Candy Hermosa 2020 memiliki ruang kaki yang lebar atau lapang dan sadel panjang. Tujuannya untuk membantu pengemudi dan penumpang belakang merasa nyaman meski sedang menempuh perjalanan jauh.

Mesin Motor

Namun sayangnya, meski motor ini sangat fungsional, motor Kymco terbaru ini hanya mengusung mesin 50cc. Tetapi ada alasan yang mendasari hal itu, yakni motor ini memang untuk pemula, pelajar, paruh baya, dan lanjut usia.

Oleh karena itu, motor ini sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari dalam perkotaan. Hal itu berkat kenyamanan dan keamanan maksimal yang motor Kymco ini berikan.

Baca Juga : Yamaha BWS 125 dengan Desain Berani Siap Menyaingi Honda ADV 

Selain itu, motor Kymco Candy Hermosa 2020 ini menawarkan mesin 49,5cc SOHC silinder tunggal. Lengkap dengan pendingin udara untuk membantu memaksimalkan penghematan bahan bakar.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 3,6dk pada 8.000rpm dan torsi 3,5Nm pada 5.500rpm. Terlihat dari bentuknya, motor ini memang terbilang ringan karena bobotnya hanya 100kg.

Meski ukuran kendaraan sedang, tetapi tangki bahan bakarnya cukup besar yang mampu menampung 5 liter bensin. Ukuran kapasitas bahan bakarnya justru lebih besar dari milik Honda BeAt yang hanya 4,2 liter.

Salah satu keunggulan dari motor ini adalah letak tangki dan lubangnya yang berada pada bagian depan. Hal inilah yang membuat bagasi menjadi lebih besar, bahkan bisa menyimpan helm.

Sementara untuk sistem pengeremannya tetap tromol depan dan juga belakang. Hebatnya lagi, Kymco Candy Hermosa 2020 ini menggunakan velg cast wheel berukuran 14 inci.

Desain Trendi

Banyak orang menyukai Candy Hermosa 2020 ini karena desainnya yang mewah. Tetapi tetap mempertahankan karakteristik garis yang mudah dan juga kokoh.

Bahkan kemudinya telah mendapat peningkatan untuk menghadirkan tampilan sporty yang sangat eyecatching. Namun tetap memastikan utilitas untuk membantu menopang tubuh bagian atas saat melaju pada medan tidak rata.

Desain headlamp yang tersemat membuat bodi motor ini terlihat lebih elegan. Letak tangki pada bagian depan merupakan desain khas dari motor matic Vietnam.

Desain yang motor Kymco Candy Hermosa 2020 miliki tersebut memang terbilang cukup unik. Karena motor ini berhasil memadukan futuristik dan kesan klasik yang tetap eyecatching.

Untuk Kymco model 2020 ini memberikan 2 preferensi warna, yakni biru dan merah untuk melengkapi 4 warna sebelumnya. Motor ini siap memenuhi semua keinginan konsumen dalam memilih motor yang tepat sesuai selera.

Harga preferensial dan kebijakan jaminan kualitas selalu menjadi perhatian dari Kymco. Hal itu tujuannya tentu untuk memberikan manfaat terbaik kepada pelanggan setianya.

Dengan desain dan kegunaan yang tidak kalah dengan skutik kelas atas lainnya, Kymco Candy Hermosa 2020 memiliki harga terjangkau. Yang mana harga dari motor ini sebesar 24,00 VND atau setara dengan Rp15,9 jutaan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Honda NX125 2021 Mirip Vario 125 Resmi Meluncur di Tiongkok
Aegis Boost Pro