Lakalantas di Pangandaran, 2 Pengendara Sepeda Motor Terluka Parah

Lakalantas di Pangandaran, 2 Pengendara Sepda Motor Terluka Parah
Dua unit sepeda motor yang terlibat tabrakan di jalan Raya Pamugaran, Pangandaran, diamankan petugas Sabtu (21/11/2020). Foto:Enceng/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas terjadi di jalan Raya Pamugaran Pangandaran, tepatnya Dusun Padasuka RT 02/17 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/11/2020).

Dua kendaraan sepeda motor terlibat tabrakan dan mengakibatkan para pengendaranya terluka parah. Bahkan sepeda motor korban pun ringsek.

Kecelakaan bermula saat pengendara Yamaha N Max nopol D 2590 AAN yang dikemudikan oleh Rinto Sugianto, warga Dusun Nusagede RT 08/14 Desa Cijulang melaju dari arah ujung tol menuju Cikembulan.

Namun saat akan mendahului kendaraan roda empat di depannya, dari arah berlawanan muncul pengendaran Honda Vario Z 5855 UB yang dikemudkan Ujang Sukmara, warga Cibelet Garut.

Tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

Panit Lantas I Polsek Pangandaran IPDA Sardo membenarkan adanya lakalantas di jalan Raya Pamugaran, Pangandaran.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut kata Sardo, kedua pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian wajah dan kaki.

“Kini kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Pandega guna mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut ditangani unit Lakalantas Polres Ciamis, sedangkan kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Pangandaran untuk barang bukti. (Enceng/R8/HR Online)

Editor: Jujang