Laptop Layar Gulung LG Mereka Patenkan Untuk Selamatkan Ide

Laptop Layar Gulung LG Mereka Patenkan Untuk Selamatkan Ide
Ilustrasi Laptop Layar Gulung LG. Foto : Istimewa

Laptop layar gulung LG merupakan salah satu produk terbaru yang LG berikan bagi konsumennya yang masih dalam rencana untuk mereka patenkan. Kali ini dengan percaya diri LG memberikan display laptop gulung.

Sebelumnya LG juga memberikan TV dengan model yang sama pada awal tahun ini. Kali ini untuk layar yang lebih kecil dengan menggunakan panel gulungan 17 inci.

Menurut dari gambar paten jika laptop ini akan berukuran 17 inci yang mereka kemas dengan 13,3 inci saja yang nantinya juga bisa anda perluas dengan membuka gulungan layar.

Ketika laptop anda gunakan akan menyerupai soundbar yang seperti TV. Nantinya dengan demikian, layar bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan sistemnya. Tidak seperti produk laptop kebanyakan, kali ini produk yang LG patenkan akan lebih memiliki tombol pada sisi kanannya.

Laptop Layar Gulung LG

Produk baru milik LG yang mereka pantenkan adalah layar yang bisa digulung. Kali ini bukan hanya layarnya saja, namun pada bagian webcam juga bisa anda gulung. Selain itu, layar ini bisa berdiri sendiri ketika anda lepaskan dari dock.

Hal ini akan memberikan sebuah jawaban yang membuat produk ini bisa berdiri dengan tegak ketika tidak anda gulung. Pada bagian mousepadnya juga bisa anda gabungkan dengan keyboard.

Selanjutnya bagian ini bisa anda gabungkan dengan layar. Laptop layar gulung LG masih dalam tahap paten saat ini.

Pengajuan paten terhadap produk ini tidak memberikan arti jika perusahaan akan secara aktif untuk mengerjakan teknologi terbaru mereka. Kadang mereka hanya menggunakan paten untuk melindungi ide serta konsep yang akan datang.

Baca Juga : Laptop MSI Modern 14, Pilihan Warna Memukau Dengan Performa Baik

Sehingga mereka lebih cepat untuk mematenkan produk mereka. Bukan hanya laptop saja yang akan mereka garap dengan menggunakan layar gulung. Namun ada pula smartphone yang nantinya ada yang menggunakan layar gulung.

Mereka akan memberikan nama untuk produknya dengan nama Rainbow yang mereka rilis pada kuartal pertama untuk tahun 2021 mendatang. Namun bukan tidak mungkin yang produk mereka patenkan saat ini bisa menjadi produk nyata yang akan mereka realisasikan mendatang.

Layar pada Paten

Tampilan layar lipat tidak cukup maju untuk menjadi teknologi baru saat ini. Dengan berlomba-lomba untuk bersaing mendapatkan produk canggih andalan yang terbaik untuk memuaskan konsumennya. Sehingga LG bergerak lebih cepat untuk mematenkan ide mereka pada laptop layar gulung LG.

Paten yang LG ajukan memperlihatkan jika produknya nanti akan menggunakan material yang fleksibel yang menggantikan bahan kaca sehingga bisa membuat layarnya digulung dengan baik.

Baca Juga : Surface Laptop Go, Produk Microsoft Terbaru Menggunakan eMMC

Layar ini akan mereka lilitkan dengan roller silinder yang membuat sebagian kaca tersembunyi ketika tidak sedang anda gunakan. Namun ketika gulungan anda perbesar akan memberikan tampilan lebih luas tanpa adanya garis yang memisahkan layar tersebut.

Laptop layar gulung LG sangat konsumen harapkan untuk menjadi produk nyata dengan berbagai fiturnya yang menarik. Karena sebelumnya sudah ada TV yang menjadi produk layar gulung dan masih dalam tahap rencana untuk smartphone.

Meski belum pastikan pihak LG akan membuat produk dalam bentuk nyata, namun konsumen harapkan mereka benar-benar membuat produk untuk menjadikan produk andalan dengan teknologi paling maju dan canggih.

Perusahaan Besar Bersaing Untuk Produk Canggih

Perusahaan asal Korea Selatan ini menjadi salah satu perusahaan teknologi yang paling besar untuk menciptakan produk baru sehingga mereka mematenkan produk rancangan mereka.

Dengan demikian, mereka bisa melindungi beragam ide baru yang masih segar meski belum mereka buat dalam bentuk produk nyata.

Laptop layar gulung LG termasuk ide segar untuk menjadi produk dengan fitur andalan guna menyelesaikan beragam tugas.

Sementara untuk Oppo juga akan meluncurkan produk dengan konsep Oppo X 2021 yang akan menggunakan layar gulungnya. Begitu juga dengan Samsung yang berkeinginan untuk membuat ponsel yang belum pernah mereka bawa ke hadapan publik selama ini yang diduga adalah layar gulung.

Laptop layar gulung LG yang sudah mereka patenkan tentu menjadi produk yang konsumen nantikan dalam bentuk nyata dan mereka pasarkan. Tentu saja sangat menarik untuk anda nantikan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : MacBook Apple Silicon Perbaharui Sistem Laptop Apple