Mamah Dedeh Positif Corona, Begini Kondisinya Sekarang!

Mamah Dedeh Positif Corona
Mamah Dedeh saat ini dikabarkan positif Covid-19. Foto: Ist/Net

Mamah Dedeh positif Corona. Ketua RW tempat Mamah Dedeh tinggal di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat, mengatakan hal itu langsung dalam acara Selebrita7.

Susanto, Ketua RW, menuturkan, awalnya ia mendapat telepon pada Jum’at (13/11/2020) pagi. 

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

“Anaknya menelepon Jum’at pagi. Katanya, maaf Pak RW ini Mamah positif. Sekarang di rumah sakit,” ujar Susanto.

Mamah Dedeh saat ini masih menjalani perawatan. Namun, kondisinya cukup baik. Salah satu anak dari Mamah Dedeh mengungkapkan hal tersebut.

“Alhamdulillah Mamah kondisinya baik,” katanya.

Ia juga meminta do’a dari semua pihak untuk kesembuhan Mamah Dedeh yang saat ini masih positif Corona.

Sang anak juga menyebut jika keluarga memberi dukungan agar Mamah Dedeh segera sembuh. Ia berharap Mamah Dedeh bisa pulih seperti biasa.

“Mau sakit apapun, mau pilek, atau batuk, itu semua kembali ke Allah ya. Kita hanya mengusahakan yang terbaik untuk Mamah,” katanya.

Sementara itu, sejumlah tetangga Mamah Dedeh mengungkapkan, Mamah Dedeh tidak terlihat dalam beberapa hari terakhir.

Susanto, Ketua RW menyebut, setelah Mamah Dedeh positif Corona, berbagai upaya sudah dilakukan di lingkungannya. Salah satunya melapor ke Satgas Covid-19.

“Setelah ada kabar itu, kami sudah melapor langsung ke Satgas dan Puskesmas. Kami juga sudah menyemprot rumahnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Fakta Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Seorang Pengusaha

Menurut Susanto, Mamah Dedeh hanya tinggal bersama asisten rumah tangganya. Asistennya tersebut juga disebut positif Covid-19.

“Mamah kebetulan berpesan, Mbak (panggilan asisten rumah tangga Mamah Dedeh) tolong jenguk karena kurang sehat. Sorenya hasil tes keluar, ternyata positif. Langsung dirawat juga,” katanya.

Sementara itu, Mamah Dedeh terkenal karena ceramahnya yang mengena di hati para ibu. Ustadzah kondang asal Ciamis, Jawa Barat ini memiliki acara sendiri dengan tagline-nya ‘Curhat Dong, Mah!”. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu