Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruModifikasi Tas Lama Menjadi Baru, Mudah dan Hemat Biaya

Modifikasi Tas Lama Menjadi Baru, Mudah dan Hemat Biaya

Modifikasi tas lama menjadi baru ternyata mudah untuk dilakukan. Hal ini bisa merubah gaya penampilan anda lebih menarik meski tidak mengenakan tas baru.

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar tas lama terlihat fashionable seperti tren saat ini. Mungkin jika anda lihat, tentu fashion wanita jauh berbeda dari laki-laki.

Wanita memiliki trend fashion yang semakin menonjol daripada pria. Apalagi kini aksesoris pelengkap penampilan pun semakin banyak dan beragam.

Sehingga mampu membuat gaya penampilan semakin kece. Salah satu item fashion yang tidak bisa terlewatkan yaitu tas. Sebagian besar wanita justru memiliki banyak jenis tas untuk barang koleksi.

Sehingga ketika hendak bepergian, bisa menyesuaikan tas dengan kebutuhan. Harga tas memang bervariasi, ada yang harga paling tinggi hingga termurah.

Namun, jika anda bosan mengenakan tas lama, tidak ada salahnya untuk membuat perubahan. Anda bisa melakukan perubahan aksesoris tersebut menjadi baru.

Baca juga: Tas Daur Ulang, Hasil Bagus dengan Desain Unik dan Menarik

Cara ini bisa lebih menghemat agar pengeluaran tidak terlalu besar, namun gaya tetap jalan. Sebagai wanita, anda harus pintar-pintar mengurus keuangan saat masa pandemi seperti ini.

Padahal tas menjadi item fashion pelengkap penampilan, apalagi trend fashion-nya selalu berkembang. Bahkan ada juga tas yang memiliki harga hingga jutaan rupiah.

Hal ini terbukti bahwa tas menjadi penunjang gaya fashion setiap wanita. Nah, bagi anda wanita yang gemar koleksi tas lama bisa modifikasi menjadi yang baru.

Modifikasi Tas Lama Menjadi Baru

Setiap waktu model tas mengalami perubahan yang cukup besar. Bahkan varian yang hadir bisa menggiurkan mata wanita untuk memilikinya.

Namun, keuangan tidak selalu sama, bahkan bisa untuk membeli tas sekalipun. Mengeluarkan uang untuk membeli tas model terbaru bukan hal yang penting.

Maka dari itu, anda harus pintar-pintar dalam mengaturnya. Bagi anda yang memiliki uang pas-pasan, jangan khawatir untuk tidak bisa menampilkan tas terbaik.

Kini anda bisa membuat tas lama mengikuti trend fashion yang kekinian. Cara yang bisa anda lakukan cukup mudah dengan kreatifitas koleksi tas lama bisa terlihat baru.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghemat biaya dalam pembelian tas. Dengan beberapa perubahan, tas lama bisa tampak terlihat seperti baru.

Membeli Tas Berkualitas

Cara pertama modifikasi tas lama menjadi baru yaitu membeli tas yang berkualitas. Pastikan dulu tas yang anda miliki membawa kualitas bagus. Sehingga tidak akan mudah terkelupas, warnanya tetap awet, bahkan jahitannya pun tidak mudah lepas.

Memiliki tas berkualitas juga perlu perawatan rutin. Maka dari itu, jangan biarkan tas rusak tanpa perawatan. Meski tas sudah lama anda miliki, namun tampilannya akan terlihat seperti baru.

Baca juga: Tas Rotan Bali, Unik dan Menarik dengan Banyak Keunggulan

Bahkan masih banyak cara yang dapat membuat tas memiliki model kekinian, bahkan trend fashion saat ini. Kini anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak hanya untuk menunjang penampilan.

Tambahkan Aksesoris

Modifikasi tas lama menjadi baru berikutnya yaitu untuk menambahkan aksesoris pada tas. Berikan sentuhan kecil seperti aksesoris yang sedang populer saat ini.

Jika ingin lebih berbeda, anda juga bisa membuatnya sendiri. Selain tampilan tas terlihat baru, juga bisa membuatnya menjadi lebih berkarakter.

Mengganti Tali Tas

Ada cara lain agar tas bisa terlihat menarik dan kekinian. Salah satu yang bisa anda lakukan yaitu untuk mengganti bagian tas, terutama talinya.

Saat membeli tas, tentu warnanya sama. Oleh karena itu, sebaiknya ganti talinya dengan warna lain. Jika tidak mengganti dengan warna baru, anda juga bisa menggantinya dengan rantai.

Menggunakan Scarf

Ada tips modifikasi tas lama menjadi baru dengan menambahkan scaft. Aksesoris kecil mungkin juga bisa menambah penampilan terlihat menarik.

Baca juga: Tas Kulit Abekani Brand Lokal Fashion Kekinian Asal Bantul

Namun, anda juga bisa menambahkan aksesoris besar. Bisa menambahkan scaft pada tempat yang anda inginkan. Namun, sebaiknya anda letakkan pada bagian tali. Buat simpulan sacft yang menarik agar terlihat unik dan menarik.

Memiliki penampilan menarik menjadi tujuan setiap wanita. Salah satunya dengan tas kekinian. Anda tidak perlu beli yang baru, cukup lakukan modifikasi saja. Dengan modifikasi tas lama menjadi baru, penampilan pun terlihat menarik. (R10/HR-Online)

Editor: Eva Latifah

- Advertisment -