Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruMomen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kian Go Public

Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kian Go Public

Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belakangan santer beredar kabar jika tengah menjalani hubungan asmara. Keduanya publik ketahui tengah berlibur bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sehingga momen liburan ini menarik perhatian publik mengenai kedekatan mereka.

Melihat kebersamaan tersebut, banyak yang mendo’akan hubungan mereka melalui kolom komentar dari Instagram masing-masing. Banyak yang memberikan respon positif dan berharap jika mereka akan menjadi pasangan kekasih yang sebenarnya.

Baca Juga: DJ Katty Butterfly Mualaf Dengan Bimbingan Gus Miftah

Tidak hanya dalam momen liburan yang terlihat bersama, namun dalam kesempatan ketika melakukan siaran langsung untuk akun Instagram mereka juga terlihat mesra. Sehingga banyak yang menduga jika mereka sedang menjalin hubungan serius.

Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Liburan Ke Sumba

Saat ini dunia hiburan tengah menunggu kabar kedekatan dari dua artis populer yang sering wara-wiri dalam layar kaca Indonesia. Artis cantik Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tengah menjadi sorotan karena sering terlihat mesra.

Meski banyak bukti yang menjelaskan kedekatan mereka, baik ibnu Jamil maupun Ririn masih bungkam belum memberikan tanggapan. Namun mereka hanya terlihat mengamini setiap do’a yang penggemar sampaikan dalam kolom komentarnya.

Namun nampaknya Ibnu Jamil mulai perlahan mengungkap siapa sosok yang berhasil merebut hatinya. Karena sedikit demi sedikit mulai terlihat siapa sosok perempuan dengan inisial R. Hal ini ia sampaikan sendiri dalam akun Instagram miliknya, sehingga mengundang penasaran mengenai momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Bahkan secara blak-blakan ia mengungkapkan jika jodohnya adalah wanita R. Ini ia sampaikan ketika klub bola kesayangannya yang tidak lain adalah Manchester United menang. Sontak ini menjadi tanda-tanda jika teka-teki wanitanya akan segera terbongkar.

Dalam postingannya, ia menyebutkan jika kemenangan MU dan dirinya karena faktor yang berinisial R. Hal ini ia sampaikan pada unggahan 29 Oktober 2020 lalu. Selain itu, ia juga menyebutkan jika tengah rindu. Publik pun beranggapan jika yang berinisial R ini adalah Ririn Ekawati.

Baca Juga: Penampilan Baru Jerry Yan Seperti Remaja 19 Tahun

Salah satu komen menyebut jika Ibnu Jamil memberi kode terlalu keras sampai dengan ada yang menyebut nama Ririn tanpa ragu untuk wanita berinisial R ini. Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati yang terlihat bersama saat liburan pun banyak disorot.

Sama-Sama Sendiri

Belakangan ini nama Ibnu Jamil memang menjadi sorotan terkait urusan asmara. Lantaran sejak bercerai dari Ade Maya tahun 2018 lalu, ia tidak pernah menggandeng seorang wanita. Namun baru-baru ini memberikan sebuah kode untuk publik dengan wanita berinisial R sebagai kekasihnya.

Hal ini terlihat dari unggahan fotonya yang memperlihatkan wanita dengan rambut panjang ketika menemaninya. Inisial ini langsung bisa ketebak oleh publik yang tertuju dengan artis Ririn Ekawati.

Hubungan yang perlahan masuk ranah publik ini mendapat tanggapan positif karena banyak yang mendo’akan kebaikan hubungan mereka. Artis cantik Ririn Ekawati merupakan wanita yang kehilangan suaminya untuk selamanya.

Suaminya meninggal pada tahun 2017 lalu karena sakit. Sehingga publik mendo’akan yang terbaik untuk mereka ketika melihat banyak kode terkait hubungan mereka. Kini momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kian dekat.

Fakta Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn

Meski sempat merahasiakan hubungan mereka, akhirnya Ibnu menjawab rasa penasaran publik dengan mengunggah sebuah foto bersama. Hal ini ia lakukan pada Minggu, 1 November 2020. Terlihat dalam pose tersebut jika Ibnu tengah merangkul Ririn yang nampak tersenyum.

Tidak lama berselang, giliran Ririn yang mengunggah foto sama persis. Caption yang mereka gunakan memang tidak romantis, namun terlihat kocak dan mengundang senyuman yang membacanya.

Fakta berikutnya, ternyata Ibnu Jamil sudah dekat dengan anak dari Ririn. Hal ini terlihat dari sebelum unggahan bersama Ririn, ia sudah lebih dulu mengunggah foto bersama anak Ririn.

Dalam unggahan yang disiarkan secara langsung ini membuat rasa penasaran dan banyak yang menanyakan keberadaan Ririn. Namun Ibnu berpendapat jika viewernya mencapai 1000, maka baru ia akan tunjukan.

Selang beberapa saat yang menyaksikan siaran langsung ini mencapai 1000 dan Ibnu pun mau tidak mau harus menunjukkan wajah cantik Ririn. Melihat momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, kita do’akan saja agar mereka memiliki hubungan yang awet. (R10/HR-Online)

- Advertisment -