MSI GE66 Raider Valhalla Edition, Produk Gaming Terbaru

MSI GE66 Raider Valhalla Edition Produk Gaming Terbaru
Ilustrasi MSI GE66 Raider Valhalla Edition. Foto : Istimewa

MSI GE66 Raider Valhalla Edition merupakan produk laptop yang khusus untuk pencahayaan panorama yang khas dengan backlight yang memberikan reaksi dalam aktivitas game menggunakan integrasi Mystic Light.

Mulai dari segi fungsional sampai dengan estetika memberikan pengalaman yang berbeda ketika bermain game Assasin’s Creed Valhalla. Sehingga penggunanya pasti menantikan produk ini dengan antusias.

Game yang memberikan pengalaman berpetualangan untuk para gamer dengan menggunakan MSI, akan mudah mengeluarkan kekuatan dalam menakhlukan dunia. Hal ini sudah dijelaskan oleh pihak marketing MSI sendiri.

MSI GE66 Raider Valhalla Edition

Untuk yang ingin membeli produk ini dan memenuhi syaratnya, maka akan memiliki kesempatan mendapatkan kursi gaming MAG CH120-VALHALLA.

Lantaran kerja sama yang MSI lakukan bersama Ubisoft untuk menghasilkan sesuatu yang baru, yaitu produk barunya bernama MSI GE66 Raider Valhalla Edition.

MSI dengan Ubisoft telah memberikan pengalaman yang berbeda untuk game yang tidak tertandingi menggunakan Ambient Link. Dengan menggunakan MSI Ambient Link Assassin’s Creed Valhalla, akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk fantasi viking.

Baca Juga : Surface Laptop Go, Produk Microsoft Terbaru Menggunakan eMMC

Dengan menggunakan Ambient Link, akan menyesuaikan dengan panel lampu modular yang ada pada produk MSI dengan Mystic Light. Hal ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda ketika bermain game dengan realistis dan skema warna game.

Selain itu, bisa menampilkan fungsi lain yang lebih mutakhir dengan koneksi yang intens dan beberapa preset pencahayaan untuk mendapatkan karakter baru, penghargaan, serta menghadapi situasi yang berbahaya. Produk dari MSI GE66 Raider Valhalla Edition akan berikan pengalaman yang berbeda kepada gamer.

Secara khusus MSI memberikan keyboard yang lebih menakjubkan dengan pencahayaan pada RGB untuk per tombolnya. Sehingga bisa memberikan penawaran game yang lebih nyata serta ada tombol pintasan, yaitu hotkey yang serba guna untuk permainan.

Spesifikasi MSI

MSI memberikan produk yang menggunakan tenaga dari Intel Core i9 dengan generasi ke-10 paling baru untuk mendapatkan dukungan grafis dari Nvidia GeForce RTX. Kali ini MSI memberikan dua varian untuk penggunanya, seperti GE66 Raider 10SFS serta GE66 Raider 10SF.

Baca Juga : MacBook Apple Silicon Perbaharui Sistem Laptop Apple

Kedua laptop gaming ini memberikan ciri khas sendiri dengan adanya efek Mystic Light yang akan memberikan panorama cahaya aurora pada keseluruhan RGB.

Mystic Light juga menjadi desain yang apik dan modis untuk bagian body depan serta produk terbaru dari MSI GE66 Raider Valhalla Edition.

Nantinya fitur ini bisa mengontrol dengan baik untuk pencahayaan yang akan memberikan virtual sebanyak 16,8 juta warna. Nah, untuk lebih maksimal dalam bermain game, maka produk MSI menggunakan sistem pendingin terbaik, yaitu dengan Cooler Boost 5.

Sistem ini menggunakan dua kipas yang besar serta heat pipe berjumlah 6 untuk lebih lebar. Lalu ada pula 53 kipas dengan desain yang tipis hanya 0,25mm agar bisa membuang panas dan mengalirkan udara lebih optimal.

Sedangkan untuk bagian kapasitas baterainya menggunakan 99,9 Whr yang akan memberikan lebih banyak waktu kepada gamer dalam bermain game. Gamer bisa semakin bebas dan leluasa untuk beraktivitas menggunakan produk MSI GE66 Raider Valhalla Edition.

Baca Juga : MSI Bravo 15 Ramaikan Pasar Gaming Dengan 2 Varian Prosesor

Bagian dalamnya berwarna toska untuk trackpadnya dan ada pula logo yang tersemat. Layarnya menggunakan ukuran 15,6 inci dengan varian refresh rate yang dimulai 144Hz, 240Hz, sampai dengan 300Hz.

Sedangkan untuk bagian RAM menggunakan dua slot yang bisa anda tingkatkan sampai 64GB dengan performa DDR4 3200MHz. Lalu bagian penyimpanan menggunakan dua slot M.2 SSD. Hal ini bisa membuat anda menyimpan file yang besar dan cepat.

Harga

Nah, untuk yang membeli edisi khusus ini langsung bisa mendapatkan versi digital game Assassin’s Creed Valhalla pada Gold Edition yang sudah lengkap dengan konten DLC.

Bagi yang ingin menggunakan produk MSI ini harus menyediakan dana Rp 35.999.000 untuk varian MSI GE66 Raider 10SF. Sedangkan untuk varian GE66 Raider 10SFS memiliki harga Rp 43.999.000.

Harga ini sebanding dengan spesifikasi yang produk MSI GE66 Raider Valhalla Edition bawa untuk memanjakan penggunanya dalam bermain game. Terutama dengan menggunakan Mystic Light yang menarik dan berikan pengalaman berbeda. Sayang jika dilewatkan begitu saja. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Laptop MSI Modern 14, Pilihan Warna Memukau Dengan Performa Baik