Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruNow We Are Breaking Up, Benarkah akan Dibintangi Song Hye Kyo?

Now We Are Breaking Up, Benarkah akan Dibintangi Song Hye Kyo?

Now We Are Breaking Up merupakan salah satu judul drama Korea yang akan tayang pada tahun 2021 nanti. Tentu saja ini akan menjadi penantian yang sangat berharga, terutama bagi penggemar setia drakor.

Drama Korea ini tengah mencapai persiapan yang sangat matang untuk kesuksesannya pada tahun 2021 mendatang. Kabar yang tengah beredar, awalnya aktris Soo Ae terlebih dahulu diincar untuk memerankan tokoh Young Eun.

Akan tetapi, sayangnya pada 2 November yang lalu, Soo Ae memutuskan untuk mengundurkan diri dari tawaran tersebut. Pasalnya, ia memiliki jadwal syuting drama Korea lainnya.

Drama tersebut kebetulan berbenturan dengan jadwal drama Now We Are Breaking Up. Bukan hanya Soo Ae saja yang menolak drama Korea yang satu ini.

Baca Juga: Drama Korea Hush, Dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD

Aktor Yoo Tae Oh pun juga menolak untuk bermain dalam drama tersebut. Mendengar informasi tersebut, pastinya menimbulkan rasa penasaran bukan? Siapa yang pada akhirnya akan membintangi drama yang satu ini?

Benarkah Song Hye Kyo akan Perankan Tokoh Young Eun dalam Now We Are Breaking Up?

Sebagai penggemar setia drama Korea, pastinya tidak asing lagi dengan salah satu aktris papan atas asal Korea Selatan ini. Tak salah lagi yaitu Song Hye Kyo.

Aktris yang sudah lama eksis dalam kancah hiburan pertelevisian Korea Selatan ini memang memiliki segudang bakat dan prestasi. Maka dari itulah, kepopulerannya tidak dapat kita ragukan lagi.

Seperti yang kita tahu, Song Hye Kyo ini sudah lama absen dari dunia akting. Sehingga kita sudah jarang melihatnya dalam layar kaca.

Akan tetapi, kini kabar bahagia tengah berhembus kencang. Song Hye Kyo mendapatkan tawaran untuk membintangi judul drama Korea terbaru, yakni Now We Are Breaking Up.

Tentu saja ini akan menjadi kabar yang paling kita nanti-nantikan. Apabila Song Hye Kyo bersedia untuk menerima tawaran tersebut, ini akan menjadi come back pertamanya setelah hiatus selama dua tahun.

Baca Juga: Drama Korea Frightening Cohabitation Dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri

Seperti yang kita tahu bahwa Song Hye Kyo terakhir kali membintangi sebuah judul drama Korea Encounter. Yang mana drama tersebut tayang pada November 2018 lalu.

Sebagai penggemar setia Song Hye Kyo, pastinya kita sangat berharap tawaran ini mendapatkan persetujuan. Untuk mendapatkan kejelasannya, mari kita tunggu perkembangan informasi selanjutnya.

Detail Drama Korea Now We Are Breaking Up

Bila kita berbicara mengenai detail dari drama ini, mungkin akan sedikit informasi yang akan kita dapatkan. Meskipun demikian, kita sudah dapat membayangkan persiapan yang matang demi karya terbaik dari drama ini.

Selain terkenal dengan judul tersebut, drama Korea yang satu ini juga terkenal melalui judul Breaking Up, I’m Breaking Up Now, heeojineun jungibnida, dan juga jigeum. Drama Korea yang satu ini adalah hasil karya dari seorang screenwriter Je In dan juga director Yoo In Shik.

Keduanya memiliki kerja sama yang sangat baik untuk drama luar biasa seperti ini. Tentu saja kita tidak boleh sampai melewatkannya begitu saja.

Sinopsis Drama Korea Now We Are Breaking Up

Drama Korea yang satu ini akan mengangkat sebuah kisah mengenai dunia model. Dalam drama ini terdapat tokoh utama bernama Young Eun.

Young Eun ini merupakan seorang perempuan yang berusia 38 tahun. Ia menjadi seorang pemimpin tim desain dalam salah satu label fashion.

Dalam drama ini, Young Eun digambarkan sebagai perempuan dengan karakter yang realistis dan juga berhati dingin. Akan tetapi, ia juga memiliki kecerdasan.

Bahkan Young Eun ini lebih mengutamakan keselamatan di atas semua hal. Keunikan hidup Young Eun dalam drama Now We Are Breaking Up ini terlihat begitu nyata.

Meskipun Young Eun memiliki umur yang sudah tidak terlalu muda, akan tetapi ia tidak pernah lupa hal terpenting dalam hidupnya. Ia tetap memperhatikan dan menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu, ia juga selalu mengikuti tren untuk mempertahankan penampilannya yang keren. Young Eun selalu berupaya untuk tetap tampil awet muda dan juga selalu cantik.

Meskipun ia mengutamakan kesibukannya, Young Eun tidak ingin membuang waktu maupun kesempatan berharga dalam hidupnya. Terutama untuk mempunyai perasaan emosional dengan seorang laki-laki.

Pastinya kita sudah tidak sabar lagi untuk menantikan penayangan Now We Are Breaking Up ini bukan? Untuk itu, mari kita tunggu dan jangan sampai terlewatkan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -