Penjual Mie Bakso di Banjar Kehilangan 11 Tabung Gas

Penjual Mie Bakso di Banjar Kehilangan 11 Tabung Gas

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Penjual Mie Bakso di bilangan Jl. Tentara Pelajar, RT 02, RW 10, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, kehilangan 11 tabung gas.

Selain tabung gas, penjual mie bakso bernama Dodo ini juga mengaku kehilangan uang dan juga kotak amal.

“Tabung gas saya simpan di dapur, lalu saya pulang pada pukul 21:00 WIB. Namun saat saya kembali ke tempat jualan, gemboknya hilang. Dan saat saya mengecek tabung di belakang, tabung itu sudah hilang,” katanya.

Dodo mengungkapkan, uang yang raib atau hilang pada aksi pencurian tersebut sekitar Rp. 200 ribu. Dia juga menduga, pencuri membawa kabur kotak amal yang ada di tempatnya berjualan.  

Sayangnya, kata Dodo, tidak ada warga yang mengetahui kapan tempatnya berjualan dibobol maling. Namun, ia memperkirakan, aksi pencurian terjadi Jum`at dini hari.  

“Kejadian kapan pastinya saya dan warga juga tidak ada yang tahu,” kata Dodo, Jumat (06/10/2020).

Dodo menjelaskan, dari total 11 tabung gas yang hilang, 4 tabung diantaranya masih berisi gas. Sedangkan sisanya sudah dalam keadaan kosong.

“Sekarang, harga tabung gas sekitar Rp. 140 ribu pertabung,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dodo berharap pelaku pencurian tabung gas, uang dan kotak amal di tempatnya berjualan Mie Bakso segera ditangkap.

“Saya sudah melapor ke Ketua RT, dan semoga malingnya ditemukan,” pungkasnya. (Aji/R4/HR-Online)

Editor : Deni Supendi