Senin, November 29, 2021
BerandaBerita TerbaruPernikahan Sherina Munaf Dengan Baskara Mahendra, Resmi Suami Istri

Pernikahan Sherina Munaf Dengan Baskara Mahendra, Resmi Suami Istri

Pernikahan Sherina Munaf mengejutkan publik. Pemain Petualangan Sherina ini telah resmi menjadi istri dari Barkara Mahendra. Sebelumnya, ia membawa kabar jika film yang membesarkan namanya akan kembali produksi, yaitu film Petualangan Sherina.

Melihat dari laman Instagram milik Sherina, pernikahannya tidak mengundang banyak tamu. Dalam video yang ia unggah dalam akunnya tersebut, memperlihatkan jika mereka juga memamerkan cincin pernikahan.

Baca Juga: Momen Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kian Go Public

Hal ini menandakan jika mereka telah resmi menjadi sepasang suami istri. Meski sederhana dan tanpa tamu undangan pernikahan, mereka telah resmi menempuh hidup baru bersama.

Kabar Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Kabar bahagia tengah menghampiri artis dan penyanyi Sherina Munaf yang kini telah dipersunting oleh kekasihnya yang tidak lain adalah Baskara Mahendra. Pernikahan berlangsung sederhana dengan tanpa tamu undangan.

Lantaran masih ada wabah virus COVID-19 sampai saat ini sehingga membuat mereka tidak bisa menggelar acara besar. Sehingga acara akad pernikahan Sherina Munaf pun mereka lakukan hanya dengan pihak keluarga saja.

Acara tersebut berlangsung pada kediaman mereka pada tanggal 3 November 2020. Mereka tidak bisa mengundang banyak tamu karena rumah mereka tidak bisa untuk mengikuti peraturan social distancing. Untuk itu, hanya pihak keluarga kedua belah pihak saja yang menyaksikan momen bahagia Sherina dan Baskara.

Ayah Sherina tidak lupa meminta do’a untuk kebahagiaan putrinya yang kini telah menikah dengan aktor bernama Baskara. Mereka meminta untuk mendo’akan Sherina dalam menjalani perjalanan barunya.

Profil Baskara Mahendra

Sosok Baskara Mahendra sendiri memang tidak asing lagi karena ia merupakan aktor. Pria kelahiran Jakarta 1993 ini mengawali kariernya dengan bermain film berjudul Cita dan Cinta. Film yang ia mainkan berhasil mendapat sambutan dari penonton, kini pernikahan Sherina Munaf dengannya nampak mengagetkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Menunggu Pagi, Kisah Kehidupan Kota Urban

Ia merupakan lulusan dari PPM School of Management. Ia juga menjadi mahasiswa yang aktif ketika masih berkuliah karena sering tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa. Apabila melihat akun Instagram-nya, terlihat jika Baskara adalah seorang pecinta alam.

Dari beberapa postingan, sosoknya sangat gagah ketika membawa carier pada punggungnya. Tidak hanya sering bepergian sendiri, terlihat pula beberapa negara telah ia kunjungi bersama istrinya untuk melakukan traveling.

Sebelumnya, Baskara pernah bekerja pada sebuah perusahaan. Ia pernah menjadi pegawai biasa untuk tempat kerjanya dahulu. Namun keinginan yang kuat untuk eksis dalam dunia entertainment, membuatnya keluar dari pekerjaannya dan memilih untuk melanjutkan karier keartisannya.

Setelah memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya, ia kemudian masuk pada Pesona Menegement dan memulai kariernya menjadi model dan aktor.

Sukses dengan karier model serta film pendek, membuatnya tidak berpuas diri. Selain berita pernikahan Sherina Munaf dengannya, perjalanan kariernya juga bisa anda ketahui.

Sehingga ia mendapat kepercayaan untuk terlibat dalam film Upi Avianto yang berjudul My Genertaion. Ia akan berperan sebagai Rama dengan karakter seorang pria yang memiliki hobi membaca. Lalu ia bermain film Lima dengan beradu akting bersama Lola Amaria serta Harvan Agustriansyah.

Untuk film ini, Baksara menjadi karakter Adi yang merupakan korban perundungan yang tengah berjuang untuk mendapatkan keadilan.

Tidak hanya aktif bermain film, ternyata ia pernah menjadi bintang video klip dari Maliq and D’Essentials dengan judul lagu Bagaimana Kutahu. Dengan bakat aktingnya yang memukau, tentu saja tidak heran jika banyak film yang ia hasilkan sampai saat ini.

Momen Pernikahan

Kebanyakan wanita akan menggunakan gaun yang panjang untuk hari bahagianya. Namun tidak pada artis Sherina Munaf yang memilih untuk mengenakan tunik dan celana panjang. Tentu saja busana yang Sherina kenakan untuk akad nikah menjadi sorotan karena berbeda dari kebanyakan wanita lainnya.

Busana pernikahan Sherina Munaf sederhana, namun sangat indah untuk hari pernikahan. Keduanya menggunakan busana yang serasi karena bernuansa putih. Mereka berdampingan ketika berada di meja akad. Dengan kidmat, mereka menjalani proses akad nikah.

Dengan menggunakan busana tersebut, membuat Sherina mendapat pujian. Meski mengunakan celana, namun tetap elegan dan cantik. Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra semoga bahagia dan selalu berkah. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru