Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

13. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup
Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Foto Istimewa

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akhirnya telah berlangung pada Minggu, 15 November 2020 yang diselenggarakan pada kawasan Bekasi. Acara pernikahan mereka menggunakan tema outdoor party.

Hari Minggu kemarin menjadi hari yang bahagia untuk pasangan Sule dan Nathalie. Pasalnya, Sule dengan lantang telah mengucapkan ijab qobul untuk resmi menjadi suami dari wanita pujaannya. Wanita keturunan Belanda telah resmi menjadi istri Sule dengan mas kawin yang fantastis.

Baca Juga: Penyebar Video Mirip Gisel Ditangkap, Sebar Video Syur Demi Follower

Tidak main-main dalam jalinan cintanya dengan Nathalie, Sule memberikan mas kawin berupa seperangkat alat sholat, perhiasan, dan uang Rp 200 juta. Mas kawin yang besar ini tidak menjadi hal sulit untuk Sule berikan kepada wanita yang kini menjadi istrinya.

Acara Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Komedian Sule resmi mempersunting Nathalie pada Minggu, 15 November 2020 dengan acara tertutup dan hanya orang terdekat yang hadir. Sule yang merupakan komedian tajir ini memberikan mas kawin yang besar untuk istrinya.

Dengan tegas Sule mengucapkan akad nikahnya “Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie binti Mr. Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai”.

Akad nikah ini Sule ucapkan dalam satu tarikan nafas dan saksi menyatakan SAH pada pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Usai saksi menyatakan SAH, akhirnya Sule bisa bernafas dengan nyaman. Lantaran sebelum mengucap akad nikah, Sule terlihat tegang. Meskipun sudah berusaha untuk sesantai mungkin, namun nyatanya ketegangan masih terlihat jelas pada raut wajahnya.

Tidak berbeda dengan Sule, Nathalie yang mendengar SAH pun turut bahagia. Hal ini bisa terlihat dari wajahnya yang berubah dari tegang menjadi bahagia. Dengan sahnya pernikahan ini, membuat Nathalie menjadi ibu sambung dari anak-anak Sule dari pernikahan terdahulunya.

Baca Juga: Fakta Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Seorang Pengusaha

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kini sudah resmi menyandang status baru, yaitu suami istri. Meski terpaut usia, tidak menyurutkan keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Siarkan Live TV

Sebelum acara pernikahan ini berlangsung, publik juga penasaran dengan mas kawin apa yang akan Sule berikan untuk Nathalie. Bahkan acara pernikahan ini berlangsung secara live pada salah satu stasiun televisi swasta.

Bukan hanya siaran langsung TV saja, namun pernikahan ini juga tayang pada channel YouTube milik presenter ternama, yaitu Rafi Ahmad. Acara pernikahan ini berlangsung dengan khidmat dan sakral pada jam 16.00 WIB.

Sule dan Nathalie memilih acara pernikahannya menggunakan garden party. Usai akad nikah, acara berlangsung dengan santai. Dari acara ini terlihat dari Rizky Febian yang mana ia adalah seorang penyanyi ternama sekaligus anak pertama Sule dari mendiang istrinya Lina, turut memberikan suara emasnya pada acara tersebut.

Pernikahan Tertutup

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang publik tunggu-tunggu usai go public rupanya harus publik lihat dengan acara tertutup. Publik bisa menyaksikan acara ini melalui televisi.

Bahkan para awak media juga tidak bisa meliput acara tersebut karena lokasi pernikahan yang mendapat penjagaan yang ketat dari security.

Namun acara ini bukan sepi tanpa tamu undangan. Karena Sule dan Nathalie membatasi tamu mereka, mengingat masih masa pandemi dan harus mematuhi protokol yang ada sehingga tidak banyak tamu yang mereka undang.

Terlihat sosok Rafi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, turut hadir dalam acara tersebut karena keduanya bersama Andre Taulany menjadi host acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Minggu kemarin.

Terjadinya pernikahan ini bertepatan dengan hari bahagia Sule yang merayakan hari spesial, yaitu tanggal 15 November merupakan hari ulang tahunnya.

Sehingga dalam acara ini tidak hanya merayakan pernikahannya, namun juga mendapatkan kejutan dari putrinya yang membawakan kue ulang tahun.

Mengingat DJ yang berusia 27 tahun ini adalah keturunan Manado dan Jerman serta merupakan seorang mualaf, maka untuk pernikahannya diwakilkan pada wali hakim Husein S.Ag dari KUA Jati Sampurna, Bekasi.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher menjadi perbincangan dunia maya karena publik sudah menunggu momen ini sejak lama. Dengan sebelumnya, Sule pernah gagal membina hubungan mendiang Lina dan berakhir perceraian. Namun kini Sule telah menemukan tambatan hatinya untuk menempuh kehidupan barunya. (R10/HR-Online)